Sadar atau tidak, kita kini hidup di zaman yang kian pesat dengan berbagai perkembangan yang ada. Perkembangan itu pun kemudian membawa banyak hal yang telah kita lewati menjadi luput dan bahkan tak dikenal lagi. Berangkat dari alasan itulah maka nggak heran kalau para generasi penerus alias generasi muda sekarang ini asing pada banyak hal yang dulu begitu digandrungi.

Untuk sedikit bernostalgia, kali ini Hipwee hadir dengan daftar barang dan segala ‘persoalannya‘ yang sudah pasti khatam dipahami oleh kamu, generasi 90-an. Dan hal-hal ini nggak akan dimengerti oleh mereka yang berusia 15 tahun ke bawah. Diadaptasi dari artikel Buzzfeed, langsung cek yuk artikel ini!

1. Kamu pun nggak sayang menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekadar memilih CD terbaik dari sekian banyak koleksi yang ada…

teman terbaik, CD! 😀 via www.enewspace.com

2. Bukan suatu yang aneh jika hatimu turut terbaret karena CD bagian belakangmu lecet-lecet 🙁

sad 🙁 via buzzly.fr

3. Dulu sih solitaire sudah lebih dari cukup dan pasti dicari! Sekarang mah….

solitaire~ via da5vi.com

4. Pinball jadi pikiran utamamu saat internet tengah down. Yang dulu jago banget main ginian, mana suaranya?

Advertisement

dingdong! via www.dailymotion.com

5. Kamu pasti paham! Jujur deh, kamu dulu juga melakukan ini ‘kan demi ringtone favorit dan keren? 😀

demi ringtone yang ciamik! via mrwasap.com

6. Dulu pemandangan begini pun rasanya nggak jarang bikin kamu jadi geregetan, ‘kan? >.<

7. Kalau sekarang mana ada lagi pemberitahuan model begini? Dulu sih langsung bingung mau hapus yang mana~ 😀

sekarang mah nggak kenal lagi yang beginian. via showoffclub.com

8. Kehilangan satu biji isi pensil ini tuh rasanya raaaaawr!

pensil ajaib~ via 1boon.daum.net

9. Apa anak sekarang masih paham hubungan antara kaset dan pensil?

saat kaset dan pesil bertemu. via 1boon.daum.net

10. Yang dulu merasakan ini, mana suaranya?

anak gameboy pasti paham kan rasanya gimana… via nowthats80s.com

Masih ada banyak bahan nostalgia. Klik Halaman Selanjutnya, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya