Pemilu caleg memang telah berlalu, namun ternyata ada banyak poster – poster kampanye yang menarik dan bahkan membuat kita tertawa terbahak-bahak. Artikel yang pernah di publish oleh Dunia Gila ini memanglah lucu, karena setelah melihat poster-poster ini kita bisa tahu betapa gagalnya para calon caleg ini dalam berkampanye. Ini dia 25 poster caleg yang akan membuat kamu geleng – geleng kepala.

1. Ketika kuburan berpotensi untuk jadi tempat iklan

Ini poster kampanyenya buat siapa ya?! (khii khii khhii) via gila-dunia-gila.blogspot.com

2. Ketika foto bisa merasakan tatapan mata

ya, ya, ya saya juga suka kok lihat foto saya sendiri via gila-dunia-gila.blogspot.com

3. Ketika mantan cover majalah nyaleg

Hayo tebak ini poster apa majalah? via gila-dunia-gila.blogspot.com

4. Ketika curhat tentang doa yang selalu ditambatkan

Mari bersama – sama, ucapkan amiiiiin via gila-dunia-gila.blogspot.com

5. Ketika sang almarhum tak boleh terlupakan

Advertisement

Err, kenapa ada yang putih? klik gambar saja ya via gila-dunia-gila.blogspot.com

6. Ketika superman nyaleg

Yakin Sabarudin? Bukan Olga Syahputra? via gila-dunia-gila.blogspot.com

7. Ketika nomor punggung Beckham menjadi nomor sakti

Ini yang jadi caleg si Bechkam atau siapa ya?! via gila-dunia-gila.blogspot.com

8. Ketika keturunan kerajaan nyaleg

Perhatian, orang ningrat mau lewat! via gila-dunia-gila.blogspot.com

9. Ketika nama Obama mempunyai kepanjangan

Ini caleg atau marketing SPBU sih? via gila-dunia-gila.blogspot.com

10. Ketika kartu perdana dikampanyekan

Masti ini mecahin rekor MURI buat Kartu Perdana Terbesar di Indonesia via gila-dunia-gila.blogspot.com

11. Ketika Obama dan Osama menjadi ikon kedamaian

Caleg ini pasti canggih, bisa nemuin Obama sama Osama entah deh ada di mana! via gila-dunia-gila.blogspot.com

12. Ketika ayah dari seorang penyanyi nyaleg

Ehmmm…yakin papanya? via gila-dunia-gila.blogspot.com

13. Ketika sang caleg menjadi wakil rakyat garis keras

Yaelah, bukannya emang hidup itu gratis ya? via gila-dunia-gila.blogspot.com

14. Ketika salah satu anggota Charlie’s Angels nyaleg

Jujur saya bingung dengan maksud poster kampanye ini via gila-dunia-gila.blogspot.com

15. Ketika ga tau bedanya bikin poster dan CV

Ayo – ayo yang perlu kerjaan, caleg ini perusahaannya bejibun! via gila-dunia-gila.blogspot.com

16. Ketika Gandalf the grey nyaleg

Gandalf? Sejak kapan Gandalf pake topi? via gila-dunia-gila.blogspot.com

17. Ketika typo

Demi Tuhan! Ada yang mau ajarin caleg ini bahasa Inggris, gak? via gila-dunia-gila.blogspot.com

18. Ketika sensualisme masuk politik

Ayook yang suka sensual – sensual, pasti nyoblos caleg ini! via gila-dunia-gila.blogspot.com

19. Ketika Naruto ikut mendukung caleg

Pak, Pak, Pak…anak – anak kecil belum boleh nyoblos Pak! via gila-dunia-gila.blogspot.com

20. Ketika dollar juga nyaleg

Niih, antek asing inniiih..!! via gila-dunia-gila.blogspot.com

21. Ketika seniman nyaleg

Umh…bunga – bunga yang ada di sisi bawah itu bunga apa ya? via gila-dunia-gila.blogspot.com

22. Ketika istri dari..dan cucu dari…nyaleg (so what)

Folehlah ya Filih Istrinya Mas Fery iniiih via gila-dunia-gila.blogspot.com

23. Ketika typo lagi

Tolong donk, selamatkan dia dari keprihatinan Presiden SBY via gila-dunia-gila.blogspot.com

24. Ketika komedian nyaleg

Ini caleg yang part-timer jadi tukang sirkus gitu? via gila-dunia-gila.blogspot.com

25. Ketika petugas kebun binatang nyaleg

Bandingin muka nih yeee… via gila-dunia-gila.blogspot.com