Waktu kecil dulu TV itu wajib hukumnya kita punya. Rasa-rasanya nggak lengkap kalau kamar atau rumah kosong tanpa TV.

Kalau nggak punya TV mau nonton hiburan apa coba?

Tapi sekarang jaman sudah berubah. Perlahan tapi pasti TV mulai jarang dimiliki. Internet dan kemajuan teknologi membuat kita bisa menikmati tayangan TV dari mana pun. Selama ada wifi, kamu bisa streaming online dari acara TV lokal sampai yang internasional. Nah, kali ini Hipwee bakal merangkum khusus untukmu yang ga punya TV, list tv online yang bisa kamu tonton. Boleh kakak dicek ya..

1. Sibuk kerja atau seharian di kampus bikin kamu sering ketinggalan pertandingan bola? Streaming di Mivo TV aja!

Mivo TV adalah situs streaming online yang cukup populer. via id-653.hargaponsel.info

Mivo TV adalah salah satu penyedia streaming TV lokal yang cukup banyak peminatnya. Mungkin channel TV lokalnya tidak begitu lengkap. Tapi kelebihannya ada fitur chattingnya di sisi kanan situs Mivo yang memungkinkanmu berbincang dengan pengguna lainnya.

Advertisement

Sebagai tambahan, kamu juga bisa menikmati siaran hiburan berupa acara musik atau talkshow di channel milik Mivo sendiri. Khusus kamu pengguna smartphone atau tablet android, kamu tinggal unduh aja aplikasi Mivo TV di Google Play secara gratis. Yeay! Praktis bukan?

2. Mau streaming TV lokal yang channel-nya lumayan lengkap? Bisa banget. Kamu bisa streaming di TV Online Indonesia!

TV online Indonesia via Screenshoot

Masih bingung streaming di situs mana ya yang channel TV lokalnya lengkap? Kamu bisa pilih TV Online Indonesia. Tinggal klik aja link ini.

Dari Metro TV, Trans7, sampai Net TV, tersedia! Selain itu jadwal film dan sepakbola juga ada di situs ini. Kamu yang ga punya TV atau kebetulan lagi luar negeri, streaming-an di TV Online Indonesia bisa mengobati rasa kangenmu pada acara-acara di stasiun TV lokal.

3. Dari channel TV lokal-nya lengkap sampai Motto GP dan pertandingan sepakbola, emang Doki TV punya!

Doki TV lengkap punya. via screenshoot

Coba deh kamu streaming di Doki TV yang channel lokalnya lengkap. Selain itu kamu bisa menikmati pertandingan sepakbola dan Motto GP juga. Link-nya bisa kamu klik di sini. Untuk mengakses tv online ini, yang kamu perlukan adalah wifi yang tidak harus terlalu cepat, tetapi stabil di minimal kecepatan 1 Mbps.

4. Ingin menonton TV online yang lumayan banyak channel beritanya? TV Online. id bisa kamu jadikan pilihan!

Channel berita juga bisa kamu tonton lho di situs tv online.id. via Screenshoot

TV Online.id punya beberapa channel berita. Contohnya Berita Satu dan Bloomberg TV Indonesia. Kamu yang ga punya TV dan ga mau ketinggalan berita terbaru, nonton TV online di TV Online.id aja. Channel TV swasta lainnya gimana? Ga kalah lengkap juga kok dengan situs tv online lainnya.

5. Mau nonton sepakbola melalui TV online tercepat tanpa buffering? Indosports TV bisa jadi pilihan. Selain itu channel sport lainnya juga cukup lengkap lho!

Indosports.tv cukup lengkap lho kalau soal channel olahraga. via Screenshoot

Kamu yang hobi streaming channel olahraga, khususnya sepakbola, kamu bisa jadikan Indosports TV sebagai pilihan. Nonton pertandingan sepakbola tercepat tanpa buffer, bisa banget di situs yang satu ini. Tinggal kamu klik link ini aja. Mau nonton channel TV lokalnya juga ada. Lumayan lengkap kok, dari mulai Indosiar, RCTI, sampai Net.

6. Untukmu anak muda muslim, asupan religi penyejuk hati juga perlu lho. Kamu bisa nonton TV Islam Online ya

TV islam online. via Screenshoot

Situs TV online yang bernafaskan Islami ini bisa kamu jadikan pilihan, untukmu anak muda yang butuh asupan religi penyejuk hati. Pilihan channel islam-nya banyak banget lho. Kamu tinggal klik link ini untuk menikmati siraman rohani nan islami.

7. Nggak mau ketinggalan drama dan reality show di KBS? Subscribe channel KBS di YouTube aja. Lalu nonton sepuasnya

Tinggal subscribe channel-nya aja. via screenshoot.

Ini bukan TV online sih. Tapi tetap aja bisa dinikmati gratis buat para pecinta drama dan reality show Korea yang tayang di KBS.

Mau nonton channel-nya KBS secara gratis? Bisa banget lho dengan cara subscribe channel-nya di youtube. Asyik kan? Kamu bisa menikmati acara-acaranya tanpa perlu bayar. Yeaay! 😉

Walaupun kamu ga punya TV, kamu tetap bisa kok menikmati acara dari berbagai channel TV. Baik lokal maupun dari luar negeri. Kini nonton TV ga melulu harus dari TV tabung. Cukup dengan wifi dan laptop atau smartphone aja, kamu udah bisa asyik nonton lho!

Semoga list situs tv online di atas bisa menambah referensimu ya.. 😉 Happy watching!

Gambar utama: fluxtrends.co.za