Aduh, ke kampus pake sepatu apa ya?

Hang out pake sepatu ini cocok nggak saya sama baju ini?

Salah satu hal yang nggak dimengerti oleh cowok tentang cewek adalah sepatu. Ya, nggak cuma satu atau dua, kebanyakan cewek selalu terdepan jika ditanya mengenai jenis sepatu yang dipunya. Beda acara, beda pula sepatu yang dipakai. Bahkan, sepatu pun disesuaikan dengan warna pakaian. Rempong bin ribet, kan.

Tapi, sebenernya cewek itu nggak butuh banyak model dan warna sepatu, kok. Jika satu sepatu saja bisa memenuhi kebutuhan di segala acara, kita nggak akan ribut beli sepatu. Sepasang sepatu yang bisa dipakai buat kuliah, ngantor, olahraga, naik gunung, dan kondangan — adalah harapan segala wanita. Nah, kayak apa sih inovasi sepatu yang diidamkan para wanita? Hipwee sudah menerka beberapa nih. Simak bersama, yuk!

1. Sepatu nyaman dan simple memang paten milik flats. Wanita membutuhkan inovasi yang elegan, simple, dan nggak bikin kaki belang.

Elegan yang nggak bikin belang via www.sexyshoeswoman.com

Sudah bukan rahasia lagi jika hampir sebagian besar cewek, terutama di Indonesia, lebih memilih sepatu flats daripada sepatu berhak tinggi atau sporty. Bisa dipakai di berbagai acara seperti kuliah, bekerja, bahkan keluar sama temen pun bisa. Keserbagunaannya nggak perlu diragukan lagi.

Advertisement

Kadang yang bikin pengguna sepati teplek ini sebel adalah kulit di kaki jadi belang. Ya, bagian yang terlalu sering terpapar dinar matahari jadi lebih gelap dan bikin nggak PD.

Inovasi yang diharapkan: Tetap elegan dan simple tapi nggak bikin kulit di kaki belang.

2. Kalau bisa ada hak yang bisa tinggal tempel sesuai keinginan. Nggak perlu ribet bawa 2 sepatu untuk acara yang berbeda .

Inovasi bagus! via www.tanyaheath.com

Kita harus berterima kasih kepada Tante Tanya Heath yang sudah menciptakan inovasi heels yang bisa dibongkar pasang. Para wanita bisa dibuat senang, kan! Udah nggak perlu bawa 2 macam sepatu jika hadir di beberapa acara berbeda dengan penampilan yang beda juga. Inovasi ini harus dipertahankan dan digabungkan dengan inovasi lainnya supaya sepatu idaman bisa terwujud.

3. Bisa dipake olahraga plus nggak bikin tumit lecet. Ini idaman banget~

Buat olahraga nggak bikin lecet via www.aliexpress.com

Semua orang punya hak untuk hidup sehat, nggak terkecuali perempuan. Jangan heran, kalau jadi perempuan itu harus menyiapkan modal lebih hanya untuk membeli sepasang sepatu untuk olahraga. Nggak mungkin kan para cewek olahraga pakai sepatu hak teplek? Bisa-bisa lecet semua. Wanita butuh inovasi sepatu yang multifungsi — bisa dipakai olahraga dan nggak bikin luka di tumit. Sekaligus tetap bisa dipakai untuk acara lainnya.

4. Heels ringan dan nggak bikin kaki sakit saat harus lari jika terburu-buru. Yang nggak bersuara hak-nya ketika dipake juga jadi impian.

Buat lari

Ketika kita wanita kantoran yang diharuskan berdandan formal dengan sepatu hak yang cukup tinggi, sedang dalam keadaan hectic yang mengharuskan untuk berlari, apa yang dibutuhkan? Sepatu hak yang tetap nyaman dipakai walau harus berlari. Sepatu ini pun harus menjamin keselamatan penggunanya dari kemungkinan terjatuh atau terperosok. Wah, adakah yang mau mencoba membuat sepatu terobosan baru ini? Hehehehe.

5. Wanita memang banyak maunya. Sepatu yang nggak ada yang nyamain selalu jadi idaman. Bisa custom untuk memberi hiasan yang beda dari yang lain, ada nggak ya?

Bisa modifikasi sendiri via www.chikoshoes.com

Yah, namanya juga manusia, apalagi wanita. Nggak puas dengan apa yang dimiliki itu wajar. Tampil beda daripada wanita lainnya juga jadi salah satu tujuan dalam berpenampilan. Biar sepatu yang dipake nggak ada yang nyamain, ada nggak ya sepatu yang bisa kita custom sendiri? Mungkin dari bentuk pita atau payetnya. Karena wanita tau bagaimana rasanya melihat sepatu yang mirip dengannya dipakai orang lain di tempat lain.

6. Buat cewek yang suka mendaki gunung, sepatu serbaguna yang nyaman tapi tetap OK dipake ke acara kondangan diam-diam jadi harapan. Ada?

Seaman ini via www.lgsmash.com

Lagi-lagi untuk menuruti hobi naik gunung, cewek harus rela merogoh kocek untuk membeli sepatu gunung. Ya, sepatu yang cuma bisa dipake waktu mendaki aja, dan nggak bisa dipake buat ngantor. Seandainya aja ada sepatu gunung yang nyaman, anti selip, dan tetep bisa dipake ngantor, alangkah menyenangkannya dunia ini.

7. Yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana akan selalu dicari. Yang bisa dilipat dan masuk ke dalam tas pun ide yang bagus.

Portable via www.amazon.com

8. Walau terdengar mustahil, sepatu yang bisa berubah warna pasti dicari banyak wanita. Nggak perlu khawatir salah kostum kalau begini

Ganti warna mimikri via www.glamour.com

Sepatu yang bisa berubah warna? Hmmm, terdengar aneh dan mustahil. Tapi, siapa tau ternyata beberapa tahun ke depan muncul inovasi sepatu baru yang bisa mimikri dengan sendirinya. Warna sepatu bisa berubah sesuai kebutuhan. Kayak hewan mimikri gitu. Karena yang membuat koleksi sepatu wanita makin menggunung di rak adalah warna yang berbeda-beda.

Kurang lebih, seperti inilah inovasi gabungan yang diinginkan sepatu wanita. Supaya bisa awet dan bisa dipakai di segala acara

Like this

Kurang lebih, wanita menginginkan sebuah sepatu yang memiliki 8 fungsi ini. Angan-angan ini hanya harapan semata. Barangkali ada yang mau usaha yang mengambil beberapa inovasi ini, siapa tahu bisa dapat inspirasi. Hehehehe. Semoga tetap bisa memberikan manfaat, ya!

Kredit featured image: https://www.radikesco.com.mx/index.html