Tadi pagi mungkin adalah momen yang semakin menunjukkan kekuatan emak-emak. Pasalnya, seorang ibu ngamuk dan menyerang seorang polisi hingga rompi Polantasnya robek. Tindakan yang dilakukan ibu ini emang terbilang galak bin sadis. Jika biasanya kita yang pontang-panting lari kalau ada polisi yang mau menilang, ini malah ibunya yang ngajak berantem si polisi. Untung nggak diladenin sama bapak polisinya. Hihi.

Bagaimana sih ceritanya? Simak!

Seorang ibu yang sedang melintasi jalan Jatinegara Barat dengan sebuah mobil diberhentikan oleh polisi lalu lintas yang sedang bertugas

emaknya siapa nih via www.instagram.com

Kisah ini berawal ketika seorang ibu yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1257 PRY warna putih melewati jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Saat itu Aiptu Sutisna yang merupakan Bantuan Kendali Operasi  (BKO) dari Polda Metro Jaya sedang bertugas dan ditempatkan untuk pengamanan jalur busway. Ibu yang ingin masuk jalur busway tersebut dihentikan oleh Aiptu Sutisna dan akan ditilang. Nggak terima, si ibu pun turun dan langsung memaki-maki.

Nggak cukup hanya memaki-maki, si ibu pun mengejar sang polisi dan mengeluarkan cakaran

Galak bener via www.instagram.com

Advertisement

Ibu berkerudung ungu itu sempat menantang Aiptu Sutisna dan bilang, “Apa lu!!” Nggak cuma itu, kata-kata “lu nggak punya otak ya” juga meluncur. Saat Aiptu ingin mengambil fotonya menggunakan kamera ponsel, si ibu pun langsung kembali emosi dan memukul tangan si polisi hingga ponselnya terjatuh. Setelah itu, ibu galak ini masuk ke mobil namun ditahan oleh polisi. Nggak terima, si ibu-ibu pun menyerang Aiptu Sutisna. Sambil mencoba merebut surat yang dipegang sang polisi, ibu itu menarik-narik seragam Aiptu Sutisna hingga robek. Belum cukup juga, ibu ini sempat mencakar Aiptu Sutisna. Waduh galak banget ya. Emaknya siapa nih?

Setelah ditelusuri,  ibu yang sempat bikin jalanan macet ini ternyata merupakan salah satu pegawai Mahkamah Agung

The power of emak-emak via www.instagram.com

Setelah ditelusuri, ibu-ibu yang sempat membuat heboh jalanan dan bikin macet ini bernama Dora Natalia. Ia merupakan salah seorang pegawai Mahkamah Agung (MA). Kejadian inipun sudah dilaporkan oleh Aiptu Sutisna ke Polres Jakarta Timur. Laporan yang dibuat telah melampirkan barang bukti berupa rompi yang robek dan rekaman videonya. Pihak kepolisian pun berencana akan memanggil pihak yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Tuh, hati-hati ya. Tindakan kayak begini bisa diproses hukum lho! Bukan masalah siapa yang salah, tapi cara menyampaikan komplainnya itu lho.

Buat kamu yang penasaran seperti apa galaknya beliau, berikut video yang diunggah oleh akun Korlantas.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya