Perselingkuhan memang sebuah permasalahan kuno yang paling sulit diselesaikan sampai zaman sudah modern sekalipun. Rata-rata perselingkuhan pun banyak dilakukan oleh para suami dan para cowok. Cewek yang sudah terlanjur sakit hati kadang bisa sangat marah. Mulai dari sekedar marah-marah nggak jelas sampai melakukan hal yang sangat gila buat mempermalukan si cowok.

Cewek kalau sudah saking sakit hatinya bisa bahaya, lho boys. Apalagi kalau dia sakit hati gara-gara kamu. Wah, semua teman ceweknya pasti tau dan kamu bisa jadi bulan-bulanan. Nggak hanya itu, cewek juga bisa mempermalukanmu di depan banyak orang. Nah buat pelajaran, jangan sampai kamu menyakiti hati cewekmu ya, boys. Karena mereka bisa aja melakukan hal yang sangat tak terduga, seperti cewek-cewek berikut ini yang sudah terlanjur sakit hati.

Kemaluan seorang pria dilekatkan ke perutnya menggunakan lem super oleh istri dan empat selingkuhannya!

Aduh, nempel selamanya nih via www.theodysseyonline.com

Kasus ini terjadi di Wisconsin, Amerika dimana seorang istri mendapati suaminya berselingkuh dengan 4 wanita sekaligus. Sang istri ini kemudian berinisiatif untuk menghubungi semua selingkuhan suaminya dan setelah mereka bertemu ternyata keempat selingkuhannya pun kaget karena sama sekali tidak ada yang tau bahwa si pria sudah menikah. Kelima perempuan tersebut, termasuk istrinya kemudian merencanakan balas dendam dengan menjebak suaminya di suatu tempat kencan.

Kemudian si laki-laki ditutup matanya dengan kain, hingga ketika penutup matanya dibuka dia melihat kelima wanitanya berdiri di hadapannya. Nggak hanya itu, kemaluan si laki-laki kemudian ramai-ramai dilekatkan dengan lem super oleh semua wanitanya. Gimana nggak ngeri tuh boys? Bukan lem kertas loh, lem super!

Gara-gara diselingkuhin, mobil Range Rover seharga hampir Rp2,7 milyar milik suaminya dicoret-coret.

Advertisement

Berakhir sudah via www.lostateminor.com

Kalau masalah corat-coret mobil sih mungkin kamu sering lihat di film-film, tapi kali ini nggak tanggung-tanggung mobil Range Rover seharga sekitar Rp2,7 milyar rupiah dicorat-coret menggunakan semprot warna merah. Benar-benar vandalisme nih. Belum lagi, tulisan yang tertera di mobil tersebut, “CHEATER” yang artinya tukang selingkuh dan tulisan di depan mobilnya bertuliskan “Hope she was worth it!” yang artinya “Semoga dia perempuan yang pantas!”. Nggak kebayang si cowok menanggung malu di sepanjang jalan dan sampai di bengkel tempat dia akan memperbaiki cat mobilnya.

Menyebarkan flyer di tiang-tiang jalanan dan bikin suaminya bangkrut.

Graham pasti stres nih via twitter.com

Ini balas dendam cewek yang lumayan kreatif dan bikin cowok super kesel. Seorang yang bernama Linda dan tidak mau memberikan nama belakangnya tersebut menggantungkan flyer di sepanjang jalan yang secara tidak langsung mengatakan bahwa pasangannya Graham telah berselingkuh. Tidak hanya itu, kata-kata yang ia tulis di flyer tersebut sangat kreatif. “Graham. If she is so good in bed, you can stay there!” yang artinya, jika dia sangat baik di ranjang, maka kau bisa tinggal dengannya. Lebih parahnya, Linda juga bikin si cowok bangkrut, “Merc keys in Canal, Locks Changeg, Card Maxed.” Kurang lebih artinya Linda membuang kunci mobil Mercedesnya di sungai, mengganti kunci rumahnya agar Graham tidak bisa masuk, dan Linda juga menggunakan kartu kreditnya hingga limit. Hal ini jelas bikin Graham pasti makin jengkel. Tapi siapa suruh selingkuh ya?

Gugat cerai lewat billboard, modal banget balas dendamnya!

Balas dendam mahal

Nggak cuma pakai flyer, kali ini seorang cewek menyewa billboard besar di atas gedung dan menghina habis-habisan suaminya yang kedapatan selingkuh. Dalam bahasa Indonesia, billboard tersebut kurang lebih bertuliskan, “Hi Steven, Apakah sekarang aku mendapatkan perhatianmu? Aku tau semua tentang dia, kau kotor, licik, tidak bermoral, tidak bisa dipercaya, dan berkemaluan kecil. Semuanya telah tertangkap kamera…(dari) calon mantan istrimu. Emily.” Kata makiannya benar-benar kasar dan semua orang bisa membacanya kan? Nggak hanya itu, Emily juga memberi pesan tambahan, “Nb, Aku membayar billboard ini dari akun bank kita bersama.”

Mempermalukan (mantan) pacar lewat tayangan televisi live. Wow!

Puas banget kayaknya via www.womansown.co.uk

Cewek ini nggak tanggung-tanggung bikin spanduk besar bertuliskan, “Mantan pacarku yang selingkuh sedang menonton ini dari sofa.” Sedangkan cewek ini menonton live ketika tim kesayangan pacarnya itu sedang bermain. Ia kemudian menyiapkan spanduk tersebut dan mengacungkannya agar disiarkan di televisi dan agar pacarnya yang sedang menonton dari televisi rumahnya tau. Cara yang manis untuk mempermalukan cowok ya. Cewek ini juga tampak puas banget.

Sebenarnya pasti lebih banyak lagi hal gila yang dilakukan cewek sehabis diselingkuhi. Karena cewek adalah mahluk yang susah ditebak, maka cowok perlu super hati-hati nih. Hal gila ini pastinya sudah berdasar kemarahan yang menumpuk dan diekspresikannya untuk membalas dendam atau setidaknya membuat sang cowok malu. Karena diselingkuhin itu sakit banget boys…mengertilah! ;(

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya