Buat kamu anak generasi 90an, tentu menonton televisi di sore hari atau di akhir pekan sudah menjadi kebiasaan yang nggak bisa dihilangkan, bukan? Ya, apa lagi yang bisa menjadi hiburan di sore hari dan akhir pekan selain main bersama teman-teman sebaya di halaman rumah dan nonton TV? Televisi menjadi pelarian paling epik saat kita kecil dulu. Terlebih ada film kesayangan yang kita tunggu-tunggu.

Berbicara mengenai TV, film kesayangan, dan anak generasi 90an, tentu kita nggak akan bisa lupa dengan kehadiran beberapa artis cilik yang seumuran dengan kita di masa itu. Nah, sekarang seperti apa ya mereka setelah lama nggak kelihatan batang hidungnya? Berikut adalah beberapa artis cilik yang kerap kali menghiasi masa lalumu, dan sekarang mereka sudah layak disebut istri-able loh. Cekidot, Boys!

Artis cilik yang selalu membuat kita pengen jadi pahlawan dalam melawan penculik. Sherina Munaf, udah istri-able banget sekarang!

Sherina remaja. :3 via kapanlagi.com

Nggak perlu ditanya lagi bagaimana kabar Sherina Munaf, artis cilik yang sampai sekarang masih ada dalam kenangan kita. Gadis cilik yang kian tenar setelah film Petualangan Sherina berputar terus dalam ingatan kita itu kini sudah jadi wanita dewasa yang siap dipinang. Yah, beruntunglah cowok yang bisa memikat hatinya. 🙁

Tentu nggak ada yang lupa dengan Chikita Meidy dong? Sekarang juga masih imut loh!

Artis cilik! via www.instagram.com

Advertisement

Penyanyi kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 ini merupakan artis cilik yang tenar lewat lagu Kampuang Nan Jauh di Mato. Gimana penampakan Chikita yang sekarang? Masih lucu, bukan? Yang jelas sekarang dia sudah bukan aktris cilik lagi. Dia sudah menjadi cewek dewasa yang sudah sangat istri-able.

Artis cilik yang booming di masa lalu, Leony Vitria Hartanti alias Leony Trio Kwek Kwek. Mumpung belum nikah nih, ada yang siap nikahin?

Tahu nggak, Leony yang mana? via www.instagram.com

Ingat Trio Kwek Kwek, iklan Chiki Ball, dan Choki-choki, harusnya ingat dengan nama Leony. Dulu yang centilnya minta ampun, sekarang Leony cantiknya nggak ada ampun! Saat ini Leony lebih banyak bergelut di belakang layar dan sudah jarang tampil di layar kaca.

Satu lagi personil Trio Kwek Kwek yang dulu imut banget, Dea Ananda. Sekarang, kamu bisa menilainya sendiri~

Tebak, berapa usia Dea sekarang? via www.instagram.com

Melejit berkat festival Bintang Cilik tahun 1993, Dea, Leony, dan Alfandy membuat Trio Kwek Kwek. Dari sinilah karirnya mulai menanjak. Tapi, setelah remaja, Dea lebih terkonsentrasi ke dunia seni peran. Lalu pertanyaannya, dia sudah nikah belum, ya? Dasar cowok, otaknya nggak jauh-jauh. Dea Ananda sudah nikah sama gitaris band Nidji, Ariel. ~

Siapa yang bisa melupakan paras ayu Enno Lerian? Meski terlihat istri-able, ternyata Enno udah punya tiga anak, euy!

Senyumnya masih sama, manis~ via www.instagram.com

Ingat sebuah lagu berjudul Dakocan? Ini dia, Enno Lerian, penyanyi cilik yang tenar lewat lagu yang dibawakannya dengan centil itu. Meski sempat tampil seksi di layar kaca, Enno yang sekarang sudah berubah total. Beranak tiga dan berhijab, membuatnya makin cantik dan terlihat awet muda. Buat para cowok, plis, jangan berharap bisa godain Enno, ya! :p

Siapa lagi sih aktris cilik yang saat sudah menjadi wanita dewasa yang super cantik. Yuk langsung kita simak aja di halaman berikutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya