Dalam hubungan asmara, banyak hal bisa terjadi, kapanpun dan di manapun. Namun, cowok dan cewek bisa aja menganggap semua hal itu berbeda, meski mereka berdua yang mengalami. Ya, karena semua orang selalu memiliki kacamata yang berbeda-beda. Sekalipun dalam ikatan asmara. Kadang cowok mikirnya begini, cewek mikirnya begitu. Biasa.

Sama seperti beberapa hal sepele berikut ini. Bagi cowok, ini merupakan hal yang lumrah dan biasa aja. Sementara menurut sebagian besar cewek, ini adalah hal lucu dan sangat menggemaskan. Bahkan, banyak juga cewek yang berharap kejadian seperti ini bisa terulang lagi. Lalu, apa aja sih hal-hal sepele yang menurut cewek itu lucu dan menggemaskan dalam hubungan? Perhatikan, Boys!

Bukan mau eksis atau pamer kemesraan, tapi pegangan tangan pas lagi jalan sama cowok itu sesuatu bagi cewek. Sepele, kan?

Cute banget! via 123rf.com

Harap maklum kalau bergandengan tangan sembari jalan berdua ini bagi cewek cukup lucu. Karena beberapa cowok jarang melakukan hal ini setiap saat. Mungkin kalau menyeberang jalan raya atau mau pamer ke teman-temannya, baru deh cowok mau menggandeng tangan ceweknya. Tapi bagi cewek, hal sepele ini itu sangat lucu. Padahal cowok nggak ada maksud lain.

Ketika cewek lagi bad mood, tiba-tiba cowok mengirimkan foto selfie tanpa diminta cewek. Ini lucu bangeeet!

Bagi ceweknya, ini lucu. via nbcmiami.com

Advertisement

Inisiatif yang dibangun cowok lewat foto diri yang dikirim via chatting apps ini berhasil membuat mayoritas cewek merasa gemas. Apalagi kalau ceweknya lagi bete dan nggak mood sepanjang hari, lalu seketika mendapat kiriman foto cowoknya, pasti langsung sumringah. Mungkin makna lucu di sini berarti kangen kali, ya?

Boncengan motor sambil hujan-hujanan, itu juga lucu. Cewek nggak bakal melepas pelukannya

Pernah nggak kamu boncengin cewekmu ketika hujan turun? Dengan berboncengan motor seperti itu, cewek merasa momen tersebut sangat lucu. Sambal memeluk erat pinggang cowoknya, cewek bakal senyum-senyum sendiri di belakang punggung cowoknya. Mungkin maknanya, momen sepele ini dianggap unforgettable moment bagi cewek. Karena di situasi itu, cowok adalah pelindung bagi dirinya.

Saat cowok manja-manja ke cewek itu juga lucu bagi mereka. Meski nggak semua cowok bisa melakukan hal ini

Numpang tidur aja dianggap lucu. via flickr.com

Pada dasarnya, memang cowoklah makhluk yang paling manja dibandingkan cewek. Meski nggak semua cowok bisa melakukan kemanjaan itu pada orang lain, kecuali ibunya. Nah, ketika cowok lagi manja-manja ke cewek, bagi mereka itu menggemaskan. Entah dari cara bicara, dari sikap, atau dari apapun yang menunjukkan kemanjaan dari cowok bagi ceweknya. Jadi makin lucu kalau sambil unyel-unyel gitu deh. 🙂

Makan belepotan terus dilapin pun sangat menggemaskan bagi cewek. Mungkin referensi mereka adalah drama Korea?

Apalagi suap-suapan. via www.domsub.life

Kadang cowok beranggapan bahwa makan berdua dalam sebuah momen tertentu menjadi begitu romantis. Momen tertentu. Tapi bagi cewek, makan kapan aja, di mana aja, selama makannya belepotan, terus dilapin sama cowoknya, itu momen yang sangat lucu bagi cewek. Gemas, gemas, gimanaaaa, gitu, kata sebagian besar cewek.

Payungan berdua, padahal cuma gerimis kecil dan payungnya juga kecil. Bagi cewek, ini lebih dari sekadar romantis!

Pengen lagiiiii! – Mawar, 22 tahun. via pinterest.com

Mungkin cowok bisa menganggap payungan berdua dalam gerimis kecil ini sebagai momen romantis. Tapi, entah kenapa dan bagaimana bisa, cewek menganggap momen ini begitu lucu. Lebih jauh lagi, cowok juga nggak paham makna lucu yang mereka maksud.

Sebagai cowok, mungkin kita nggak paham maksud cewek-cewek yang menganggap semua ini lucu, apalagi menggemaskan. Lagipula, makna lucu bagi cewek itu, kan, multitafsir. Cowok melihat beberapa hal ini, hanya sebagai sebuah kewajaran dan romantisme belaka. Karena memang sudah seharusnya cowok melakukan beberapa hal tersebut untuk ceweknya. Tapi balik lagi, ini kan pandangan para cewek, Boys. Harap maklum, ya. Unch!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya