Kabar duka datang lagi setelah para kaum Adam Indonesia kehilangan Raisa yang dipinang oleh Hamish Daud beberapa waktu lalu. Kali ini mungkin akan menjadi #HariPatahHatiNasional jilid 2 bagi semua cowok tanah air. Pasalnya, beberapa waktu lalu muncul gerakan #AksiBelaIslan yang disebabkan oleh kedekatan Chelsea Islan dengan seorang artis muda, Bastian Steel.

Belum habis kesedihan para cowok di media sosial akibat Hamish Daud “merebut” pujaan masyarakat, sekarang mereka harus siap dengan kenyataan bahwa Bastian Steel rupanya berhasil menggaet hati Chelsea Islan. Bahkan warganet sampai mengajak akun @FPI_IDN untuk meramaikan #AksiBelaIslan. Sebenarnya kenapa sih? Lalu, pantas nggak sih, seorang Chelsea Islan jalan sama Bastian Steel?

Sebenarnya siapa sih Bastian Steel itu? Kok di media sosial ramai banget gerakan #AksiBelaIslan?

Babas aka Bastian Steel. via www.instagram.com

Mungkin buat kamu yang nggak mengikuti perkembangan dunia hiburan tanah air, tentu nggak kenal nama Bastian Steel ini. Tapi kalau kamu pernah dengar grup vokal dengan nama Coboy Junior, pasti nggak asing dengan nama Bastian. Ya, Bastian Steel adalah Bastian atau Babas yang namanya melambung berkat audisi penyanyi cilik dari stasiun TV tanah air pada 2008 lalu. Setelah keluar dari grup CJr, cowok kelahiran Bandung, 21 September 1999 ini mulai meniti karier sebagai penyanyi solo, bintang iklan, hingga bermain di beberapa judul sinetron.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari keduanya, tapi warganet sudah menduga mereka menjalin hubungan khusus

Gara-gara foto ini. via www.instagram.com

Advertisement

Sebenarnya belum ada konfirmasi langsung dari Chelsea atau Bastian soal hubungan mereka. Tapi sejak beberapa hari lalu, akun-akun gosip di media sosial sudah banyak memberitakan kedekatan mereka, ditilik dari unggahan kedua artis muda ini di Instagram.

Begitu banyak kode genit yang mereka kirimkan. Seperti saat Babas membuat Insta-stories soal ulang tahun Chelsea, dan sebaliknya. Lalu beberapa postingan keduanya di media sosial, saling balas komentar dengan emoticon hati atau cinta, dan sebagainya. Ya, wajar kalau semua orang, khususnya warganet cowok, mengira mereka tengah menjalin hubungan khusus. Sakit!

Penyebab utama #AksiBelaIslan tentu saja adalah usia. Banyak yang nggak bisa terima kalau si cowok lebih muda 4 tahun

Nggak jelas. via twitter.com

Kalau menurut penuturan warganet yang pengen turut dalam #AksiBelaIslan karena kedekatan Chelsea dengan Bastian, hampir 100 persen nggak ada yang memberikan alasan jelas. Mereka cuma nggak setuju saja dan pengen ikut #AksiBelaIslan meski harus berjilid-jilid banyaknya.

Kalau memang mereka menjalin hubungan asmara, rasanya ada yang unik. Pasalnya, seperti biasa dan kebanyakan cewek, mereka akan mencari cowok yang usianya jauh di atas mereka. Tapi untuk kasus ini, rupanya Chelsea lebih suka dengan cowok yang terpaut jauh usia di bawahnya. Ya, Bastian Steel memang empat tahun lebih muda dari Chelsea. Nggak heran juga kalau warganet bilang, Chelsea lebih suka berondong daripada cowok matang. Hmmm.

Seperti biasa, setiap orang akan membandingkan pacar baru dengan mantannya. Sama halnya warganet menyandingkan Bastian dengan Chicco Jericko

Mana yang lebih cocok? via instagram.com

Jelas berbeda ketika Bastian mulai dibandingkan dengan cowok yang dikabarkan pernah dekat dengan Chelsea Islan sebelumnya, Chicco Jericko. Dari segi usia, mereka jelas terpaut jauh, seperti om dan keponakan. Sementara dari jenjang karier pun cukup berbeda jauh, meski kedua sama-sama selebritis. Kalau dilihat dari segi kematangan dalam menjalin hubungan asmara, rupanya Chiccho berada di atas angin karena pengalaman dan kedewasaannya.

Tapi kalau ternyata Chelsea cuma lihat tampang, keduanya sama-sama ganteng sih, meski sebagian besar warganet menilai Chicco lebih manly dibanding Bastian. Ya, namanya juga selera, setiap orang pasti berbeda dong, ya?

Nah, kalau Hari Patah Hati Nasional yang disebabkan oleh Hamish Daud sudah terlewati, apakah ini saatnya Hari Patah Nasional Kedua dengan adanya #AksiBelaIslan terlebih dulu? Kalau menurut kalian, Chelsea Islan lebih pantas jalan sama siapa sih, Boys? Cowok yang lebih tua atau yang lebih muda?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya