Beberapa hari yang lalu, presiden kita, Bapak Jokowi, telah menandatangani Perppu tentang hukuman kebiri bagi pelaku tindak paedophilia. Hal ini dipandang sebagai respon yang cukup berani dari bapak Presiden kita atas semakin maraknya tindakan pelecehan seksual pada anak yang terjadi di Indonesia.

Terlepas dari apakah Perppu tersebut akan efektif atau tidak dalam memberantas tindak pelecehan seksual terhadap anak, yang jelas kita tau bahwa sekarang ada hukuman nyata yang serem bagi para pelakunya!

Mau korban memancingmu atau tidak, kalau kamu dikebiri, yang kena ya kelaminmu!

Sebelum adanya hukuman ini, banyak diantara cowok-cowok yang berdebat soal siapa yang jadi pemicu kasus pelecehan seksual. Banyak juga yang malah menyalahkan si korban sebagai pemicu tindak pelecehan seksual. Entah itu karena pakaiannya, karena tingkahnya atau karena hal-hal lain yang dilakukan oleh korban yang dianggap memancing nafsu dari pelaku. Sekarang? Sepertinya cowok-cowok tak akan punya waktu untuk mencari-cari siapa yang jadi penyebab kejahatan seksual tersebut. Kenapa? Karena mau yang salah si cewek atau cowoknya, nanti yang kena kebiri ya pasti kelamin cowok. Nah, daripada menyalahkan korban karena baju atau tingkahnya, bukankah lebih baik cowok fokus menahan nafsu saja? Sayangi libido dan fungsi kelaminmu, wahai lelaki!

Hukum ini harusnya bikin para cowok takut. Kalau tidak takut berarti ada yang salah dengan pikiranya

Stop kejahatan seksual! via korankabar.com

Advertisement

Perppu yang diterbitkan oleh presiden Jokowi memang masih terbatas pada hukukan kebiri untuk tindak pelecehan seksual berat pada anak dibawah umur. Namun Perppu tersebut tetap bakal menjadi hukum yang mengerikan bagi pelaku tindak pelecehan seksual. Jujur saja, cowok mana sih yang gak ngeri membayangkan alat kelaminnya tak bisa difungsikan sebagaimana biasanya? Ketika hukuman kebiri secara kimiawi yang rencananya akan dilakukan di Indonesia benar-benar ditegakkan, para pelaku tindak kejahatan pelecehan seksual pasti ketakutan setengah mati! Jangankan berpikir untuk memperkosa, cowok-cowok yang bayangin bahwa dia tak lagi punya libido bakal mikir 1000 kali untuk berbuat jahat.

Stop nyalahin cewek! Bukankah sekarang lebih baik kalau kamu mengalihkan fokusmu pada tindakan positif lainnya?

Alihkan ke kegiatan positif biar hidupmu bahagia via tipsofdivorce.com

Nah, setelah kamu dipaksa untuk tak bisa menyalahkan orang lain atas tindakan pelecehan seksual yang kamu lakukan, ada baiknya kalau pola pikir cowok berubah pasca keluarnya Perppu ini. Kalau kamu sayang kelamin dan libidomu, alihkan fokusmu pada kegiatan positif lain yang bisa membuatmu gak terlalu sering berpikir nakal. Agar kamu tak berpikiran nakal dan melakukan tindakan pelecehan, mending kamu mencoba untuk mengalihkan fokusmu pada olahraga seperti futsal atau basket. Mengalihkannya kepada bermain video games juga jauh lebih baik daripada kamu melakukan tindak kejahatan. Apapun yang jadi pilihanmu, pastikan kalau itu adalah tindakan positif yang bisa membuatmu jauh-jauh dari pikiran soal selangkangan! Sekali lagi, lakukan itu demi masa depanmu dan masa depan anu-mu, ya. :p


Nah, masih mau berpikir nakal lagi? Alih-alih menyalahkan korban pelecehan seksual sebagai pemicu dan menjerumuskan dirimu kepada jurang tindak kejahatan seksual, apalagi pada anak, bukankah lebih baik kamu melakukan hal positif lain. Ingat, sudah ada Perppu kebiri. Perhatikan keselamatan anu dan libidomu, loh ya!