Cara pandang antara makhluk bernama cowok dan makhluk bernama cewek itu memang memiliki banyak perbedaan. Mulai dari cara pandang terhadap barang, cara pandang terhadap pengelolaan uang, lingkungan hingga cara pandang terhadap hubungan. Pun demikian juga dengan persoalan bagaimana hubungan yang sempurna. Di mata cowok dan di mata cewek, persepsi soal hubungan sempurna itu berbeda.

Kalau di mata cewek, hubungan yang sempurna adalah hubungan penuh cinta di mana ada cowok dan cewek punya pembagian kerja yang jelas. Sementara di mata cowok, hubungan yang sempurna tak serumit itu. Menurut cowok, hubungan sempurna itu hubungan yang biasa aja. Lalu bagaimana dan sejauh apa sih perbedaan pandangan antara cowok dan cewek dalam hal hubungan sempurna? Yuk, langsung di scroll aja!

Buat cowok hubungan yang benar-benar sempurna adalah saat hubungan itu berjalan dengan sederhana

Saat cewek memandang sebuah hubungan yang sempurna adalah hubungan yang romantis, cowok nggak seperti itu. Bagi cewek, hal romantis seperti yang ada dalam kisah-kisah cinta dalam novel atau film adalah impian yang selalu diidamkan. Sementara bagi cowok, hubungan yang sempurna itu bukan yang seperti itu. Alih-alih saling bertingkah romantis seperti yang ada dalam cerita cinta, hubungan romantis versi cowok justru hubungan yang normal-normal aja. Saat si cewek dan si cowok bertingkah layaknya mereka nggak pacaran dan malah bertingkah seperti saat mereka masih berteman dan sedang dalam masa pendekatan, itulah yang disebut hubungan sempurna bagi cowok!

Tak serumit hubungan di kisah-kisah romantis di dalam dunia perfilman, hubungan sempurna buat cowok adalah hubungan biasa saja

Gak perlu seromantis pasangan di drama Korea via harry-verge07.tumblr.com

Advertisement

Saat ada cowok dan cewek yang lagi pacaran nonton film romantis di mana si cowok memberikan bunga dan memberi banyak kejutan pada ceweknya, kebanyakan cewek bakal menikmati ceritanya sembari berkhayal punya hubungan asmara yang romantis juga. Tapi coba lihat yang cowok gimana? Kebanyakan cowoknya pasti terlihat tidak tertarik pada jalan cerita. Paling-paling yang bikin cowok tertarik adalah adegan nakal atau pemeran ceweknya seksi. Sudah itu aja. Kira-kira kenapa? Karena bagi cowok hubungan yang romantis itu bukan seperti itu.

Bagi cowok, hubungan yang sempurna itu saat mereka berdua memiliki hubungan biasa saja tanpa bunga yang harus berguguran hanya untuk membuktikan rasa cinta. Hubungan cinta sempurna versi cowok adalah saat dia dan kekasihnya makan indomie rebus dengan irisan cabe di kala hujan, di sofa dan menikmati film favorit berdua. Sesederhana itu!

Daripada bunga-bunga yang indah itu harus berguguran untuk membuktikan rasa cinta, bukankah lebih baik kita berjalan berdua menyusuri taman yang penuh keindahannya?

Hubungan yang sempurna di mata cowok adalah saat cowok tak pernah dituntut buat peka terhadap kode-kode dari ceweknya

Cowok itu gak peka via www.tumblr.com

Yah, silakan saja tanya cowok-cowok yang kamu kenal. Mana ada sih cowok yang mau dan suka dituntut? Jawabnya sudah jelas. Di dunia ini tak ada cowok yang suka hidupnya dibatasi, diatur, dan dituntut oleh pasangannya. Masalahnya, sekarang ini cewek sering banget menuntut cowok dengan dalih menginginkan hubungan asmara yang sempurna.

Salah satu tuntutan paling sering diucapkan oleh cewek adalah tuntutan agar cowok lebih peka dan lebih mau berusaha mengerti cewek. Padahal, buat cowok itu malah yang membuat hubungan semakin tak sempurna. Hubungan yang sempurna adalah saat cowok tak lagi dituntut untuk peka terhadap kode ceweknya. Hubungan yang sempurna itu saat kalian para cewek berhenti ber-kode dan mulai mengatakan apa yang benar-benar kalian inginkan. Kami akan mengusahakannya!

Pada akhirnya, yang cowok mau sebenarnya bukan sebuah ikatan tapi sebuah persahabatan yang menyenangkan

Pandangan romantisnya beda via happilydivorcedandafter.com

Sejatinya, alasan kenapa pandangan hubungan yang sempurna antara cowok dan cewek berbeda adalah karena memang perbedaan tujuan dalam berhubungan. Bagi cewek, tujuan dalam menjalin hubungan adalah mendapatkan status yang jelas dari pihak si cowok. Saat ada status yang jelas dalam ikatan mereka, mulai deh ada tuntutan muncul dengan dasar bahwa dalam ikatan harus ada kesepakatan mana yang boleh dan nggak boleh dilakukan. Sementara cowok, saat menjalin sebuah hubungan yang mereka cari adalah momen berdua, bukan ikatannya.

Sebenarnya saat si cewek mau diajak jalan sama si cowok, tanpa adanya status pacaran pun cowok tetap bisa bahagia. Itulah kenapa makna hubungan sempurna cowok dan cewek bisa berbeda. Hubungan sempurna cewek dilihat dari seberapa romantisnya si cowok sementara hubungan sempurna cowok dilihat dari seberapa biasanya si cewek terhadap dirinya~

Nah, itu tadi sedikit informasi saja ya. Bahwa jangan keburu marah dulu saat cowokmu nggak romantis atau nggak bertingkah biasa aja pada hubungan kalian. Justru itu sebenarnya makna hubungan yang sempurna di mata cowok. Mohon dimaklumi ya. 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya