Kalau ngomongin soal film yang berbau India, pasti tanggapan kalian langsung gini,

“Apaan sih, ntar mellow lagi, udah gitu joget-joget mulu.”

Nggak juga sih ya, banyak film India dengan genre yang serupa tapi kemasannya yang super oke dan cocok buat jadi tontotan kalian di kala waktu luang. Film-film India yang bakal Hipwee bahas kali ini beda dari yang lain, yakin deh kalian nggak jadi mellow, malah bisa keasyikan sendiri karena alurnya yang bikin penasaran. Yuk simak!

1. Nonton Holiday – A Soldier Is Never Off Duty ini bisa bikin kalian gemas dan geregetan sendiri karena penasaran sama alur ceritanya.

Holiday – antara teroris dan tentara via boxofficeapsule.com

Bercerita tentang kehidupan seorang tentara India (Virat) yang diperankan oleh Akshay Kumar dan kekasihnya (Shaiba) oleh Sonakshi Sinha. Keseruan yang dikisahkan dalam film ini nggak melulu soal cinta saja, tapi perjuangan seorang tentara yang tak hanya berat namun juga harus cerdik. Dan, adegan yang paling menegangkan adalah saat Virat harus menentukan strategi jitu untuk mencegah bom yang akan meledakkan seluruh kota dalam waktu 24 jam. Bersiap gemas sendiri!

2. Ek Villain – film komplit yang menyajikan soal pengorbanan, cinta dan rasa sakit yang bisa datang kapan saja dan di mana saja.

Advertisement

Ek Villain super menantang via xcitefun.net

Film bollywood keren yang satu ini sudah dirilis pada tahun 2014 lalu. Tapi, percaya nggak percaya, kalian bakal terus mengulang setiap adegan dari film ini karena mengandung teka-teki. Alur yang dibuat maju-mundur oleh sang sutradara memang sengaja membuat penontonnya harus melihat lagi dan lagi film ini. Selain bisa salut dengan pengorbanan sang pria (Guru) yang diperankan oleh Sidharth Malhotra, kalian juga akan geram dengan ulah si penjahat (Rakesh) yang diperankan oleh Ritesh Deshmukh.

3. Nggak melulu soal cinta dan pengorbanan, kalian akan belajar arti pentingnya persahabatan dan usaha keras dari film Hawaa Hawaai ini.

Hawaai Hawai via koimoi.com

“Bara panas, begitulah ia menghanguskan jari-jari sebelum mendapatkan makanan. Sama seperti buah kehidupan, kita baru akan dapat saat berjalan di atas bara api.”

Arjun, Hawaa Haawai

4. Penasaran seperti apa persahabatan antara para pria? Film Zindagi Na Milegi Dobara akan membahasnya secara tuntas.

Film yang mengambil setting di Spanyol ini menceritakan tentang persahabatan tiga pria yang sudah berlangsung sejak masa sekolah hingga dewasa. Puncak dari rasa setia kawan merekapun diuji ketika salah satu dari mereka ada yang melepas masa lajang terlebih dahulu. Nah, yang kangen sama aktor legendaris India Hrithik Roshan, siap-siap terpana dengan aktingnya sebagai Arjun yang dewasa dan bijaksana.

5. Humpty Sharma Ki Dulhania, film romantis yang banyak diselingi adegan-adegan kocak pengocok perut.

Humpty Sharma Ki Dulhania via showfilmfirst.com

Aktor muda dan super tampan Varun Dhawan yang berperan sebagai Humpty di film ini adalah kunci dari seru dan kocaknya film yang dirilis pada 11 Juli 2014 ini. Perjalanannya dengan sang kekasih yang sangat rumit ditambah dengan keikutsertaan teman-temannya dalam proses perjodohan. Yang pasti, film ini luar biasa romantis dan kocak! Biar nggak penasaran, tonton trailer dulu aja deh…

6. Mengenang romansa seru sekolah di film Student Of The Year, yuk!

Student of The Year via entertainmentwallpaper.com

Serunya masa-masa sekolah dengan berbagai kisahnya memang selalu apik jika dikemas dalam sebuah film. Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini mengemas romansa-romansa cinta dari tiga sahabat semasa sekolah menjadi diary berjalan bagi kalian yang pernah mengalaminya.

7. Perkara menikah, mahar, dan jual-beli perkawinan menjadi alur menarik dari film Daawat-E-Ishq ini.

Daawat-E-Ishq via hdwallpaperimages.com

“Pernikahan sederhana lah yang paling baik. Dan Aku tak ingin menilai wanita hanya karena cantik atau hartanya saja, tapi kecocokan hati yang terpenting buatku.”

Taru, Daawat-E-Ishq

8. Nostalgia bersama Shahrukh Khan dan Deepika Padukone yuk bersama film Happy New Year.

Happy New Year via bollywood.celebden.com

Jalan cerita dari film garapan sutradara Farah Khan ini sangat menarik untuk ditonton karena hampir semua dimensi kehidupan dibahas di film ini, dari cinta, persahabatan, pengorbanan, kesedihan hingga persaingan dan balas dendam. Aksi heroik dan romantis juga banyak ditampilkan dari aktor berbakat Shahrukh Khan dan artis cantik Deepika Padukone. Baca sinopsisnya di sini.

Jadi, nggak ada salahnya untuk meluangkan waktumu demi menonton film-film India yang super keren dan penuh hikmah ini ya!