Cowok berwajah oriental, Joe Taslim, semakin dikenal di perfilman internasional. Setelah bermain di film Fast and Furious 6, kini kabarnya Joe Taslim akan bermain dalam film Star Trek. Wow! Padahal, awal mula karirnya cowok kelahiran ini 23 Juni 1981 ini berpenampilan culun di iklan sebuah produk minuman.

Masih ingat iklan minuman kesehatan ini?

Coba lihat baik-baik pria dalam foto ini via www.youtube.com

Iklan minuman ini sempat beredar di tahun 2004-2006. Enggak ada yang istimewa sih dengan iklan tersebut. Hanya menggambarkan seorang lelaki yang memiliki tubuh sekuat Bruce Lee dengan meminum minuman tersebut. Ya hampir sama lah dengan iklan-iklan minuman bervitamin pada umumnya.

Mungkin dulu kamu nggak mengenalnyai, tapi cowok bergaya Bruce Lee ini memang Joe Taslim.

Cowok yang ahli kung-fu itu Joe Taslim via www.youtube.com

Iklan tersebut menjadi kembali bahan perbincangan karena pemeran iklan tersebut kini menjadi aktor Hollywood. Cowok yang berdandan seperti Bruce Lee versi culun ini memang Joe Taslim. Siapa yang menyangka dari menjadi bintang iklan yang berkesan lucu ini, kini Joe Taslim berubah menjadi bintang Hollywood yang tak pernah berwacana akan ‘go international’ tapi sudah mewarnai beberapa film Hollywood.

Status kebintangan Joe mulai meroket setelah dia membintangi film The Raid.

Advertisement

Joe Taslim di The Raid via wegotthiscovered.com

Film The Raid memang cukup meledak hingga di panggung internasional. Tak sedikit pemerannya, yang rata-rata pendatang baru, mendapat tawaran untuk bermain film luar negeri. Begitu pula dengan Joe Taslim. Pria kelahiran Palembang ini pun dikenal saat berperan dalam film yang disutradarai Gareth Evan ini. Dalam film tersebut, Joe Taslim berperan menjadi pimpinan regu yang sedang meringkus sebuah apartemen tua berisi gembong mafia. Kemampuan akting Joe Taslim dalam peran tersebut sangat baik. Tak heran jika kemudian banyak tawaran untuk bermain di film luar negeri yang ditujukan padanya.

Selanjutnya, Joe Taslim muncul dalam film Fast and Furious 6.

Menghantam dunia via blogalakadar.blogspot.com

Hantam mereka!

Tanpa perlu gembar-gembor akan ‘go international’, tampang Joe Taslim tiba-tiba sudah nampang di film Fast Furious 6. Kamu yang sudah menonton film ini pasti senyum-senyum sendiri ketika adegan Joe Taslim di-shoot close up sambil menyetir sebuah mobil dan berbicara dengan Bahasa Indonesia. Bahkan, pada saat awal-awal pemutaran film ini di Indonesia, tak sedikit penonton yang bertepuk tangan ketika Joe Taslim muncul.

Sekarangm, kabarnya Joe Taslim akan bermain dalam film Star Trek Beyond.

Kembali main film Hollywood via www.clear.co.id

Setelah cukup menghebohkan dengan bermain di film Hollywood Fast and Furious 6, Joe Taslim dikabarkan akan kembali bermain film Hollywood. Di tahun 2016 nanti, kamu mungkin bisa kembali bangga karena ada orang Indonesia yang main di film Hollywood. Joe Taslim rencananya akan berperan dalam film Star Trek Beyond. Entah apa berperan seperti apa Joe Taslim nanti, yang jelas nama Joe Taslim telah tercatat sebagai pemeran dalam film yang disutradarai Justin Lin ini. Dan manajernya sendiri sudah mengkonfirmasi kabar ini.

Kira-kira, Joe Taslim akan bermain film Hollywood apa lagi ya?

Sebentar lagi jadi pemeran utama dong! via dailywhatnot.com

Setelah beberapa kali membintangi film Hollywood, tentu nama Joe Taslim akan semakin diperhitungkan sebagai aktor berkelas internasional. Mungkin memang sekarang, Joe Taslim belum mendapat peran utama di film-film Hollywood. Tapi, dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, kesempatan pasti akan terbuka. Kira-kira, selanjutnya Joe Taslim akan bermain film sebagai apa ya? Coba yuk kita prediksi.

Wajahnya yang oriental sangat memungkinkan untuk Joe Taslim mendapat peran menjadi orang Cina atau Jepang.

Wajah ganteng oriental via www.goodnewsfromindonesia.org

Selain tampan, Joe Taslim memiliki wajah oriental. Wajah yang sangat oriental ini pasti disukai sutradara-sutradara Hollywood yang ingin membuat film dengan nuansa Cina atau Jepang. Mungkin mereka ingin membuat biografi tokoh Cina yang terkemuka atau membuat film dengan nuansa ninja. Sepertinya wajah Joe Taslim masih cocok kok untuk menjadi orang Jepang maupun orang Cina.

Joe Taslim memiliki kemampuan berbagai macam bela diri dan menguasai parkour, sehingga tak heran bila layak bermain di film action.

Joe Taslim dan prestasinya di bela diri via www.kaskus.co.id

Kemampuan akting Joe Taslim didukung dengan kemampuannya di bidang bela diri dan parkour. Dia pernah menjadi juara Judo se-Asia Tenggara pada tahun 1999. Sejak kecil, Joe Taslim memang telah belajar berbagai ilmu bela diri. Selain Judo, Joe Taslim juga menguasai Pencak Silat, Wushu, Taekwondo, dan Shotokan. Tak heran kalau sutradara film action tertarik untuk mengajak Joe Taslim bermain di filmnya. Bukan tidak mungkin, suatu hari nanti Joe Taslim menjadi aktor spesialis film action seperti Vin Diesel, teman mainnya di film Fast and Furious 6.

Atau mungkin dia benar-benar akan menjadi The New Bruce Lee…bukan versi culun, tapi yang lebih keren.

Cocok kan jadi Bruce Lee? via galisinema.wordpress.com

Kalau dulu di awal karir, Joe Taslim mendapat peran menjadi ‘Bruce Lee’ dalam se buah iklan dan tampak culun, bukan tidak mungkin selanjutnya Joe Taslim akan benar-benar berperan sebagai Bruce Lee. Dengan wajahnya yang oriental dan kemampuannya bela diri, mungkin saja ada sutradara yang ingin membuat ulang film tentang Bruce Lee dan melirik Joe Taslim sebagai pemerannya.

Yang jelas, kita semua bangga dengan Joe Taslim yang sudah menjadi wakil Indonesia di kancah Hollywood.

Ditunggu aktingnya ya! via wildanrenaldi.wordpress.com

Jadi peran apa pun, ada orang Indonesia yang main di film Hollywood aja kita pasti udah bangga banget. Ditunggu aksi selanjutnya ya, Joe Taslim!

Hantam mereka, Joe!!!