Para penikmat musik di dunia kini semakin dimanjakan dengan semakin banyaknya genre musik, yang makin lama makin beragam juga. Di bulan Februari ini, playlist musikmu akan ditambah dengan salah satu lagu dari Zayn Malik, mantan personil One Direction dengan single terbarunya, Pillowtalk.

Kehadiran Zayn dan Pillowtalk-nya ini akan menjadi 2 hal terseksi yang bakal sering kamu dengar buat saat-saat ini. Apa sih yang membuat kedua hal ini jadi hal yang sayang untuk kamu lewatkan? Mari kita simak bareng-bareng, guys.

Setelah keluar dari One Direction, Zayn sering muncul sendirian. Kayak jomblo-jomblo yang sering di-bully gitu.

Pencitraan aja kok via www.nydailynews.com

Sejak merintis karier sebagai satu kesatuan di grup vokal One Direction sejak tahun 2010, akhirnya, pada tahun 2015, Zayn memutuskan untuk hengkang. Mau nggak mau, dia harus memulai aktivitas sendiri. Makan, sendirian. Ke studio buat rekaman, sendirian. Ngapa-ngapain sendirian. Sekilas keliatan kayak jomblo yang sering di-bully di Indonesia gitu. Padahal…. saat itu dia lagi nggak jomblo. Pencitraan aja ya mungkin, guys. Hehehehe.

Putus cinta bukan masalah yang buat semangatnya luntur. Dia semakin giat buat bersolo karier.

Putus, habis ini fokus solo deh via indiatoday.intoday.in

Advertisement

Saat menjalin hubungan pacaran dengan Perry Edward, muncul kabar bahwa Zayn dan Perry akan melanjutkan hubungan mereka dalam jenjang pernikahan. Hal ini sempat menghebohkan pemberitaan saat itu, apalagi para Directioners. Bahkan, ini adalah alasan dari hengkangnya Zayn dari One Direction.

Mungkin mereka masih belum berjodoh. Dikabarkan pasangan ini putus pada pertengahan 2015 lalu. Tapi, Zayn nggak terlalu lama dirundung sedih pasca putus. Bahkan, dia makin menggiatkan diri buat memulai solo karier di dunia tarik suara. Wah, jempol deh buat Abang!

Bahkan Zayn disinyalir cepat move on dan udah jalan sama Gigi Hadid sekarang

Teman deket~ via www.wetpaint.com

Apa yang membuat Zayn Malik makin terlihat seksi? Bukan dilihat dari fisiknya, tapi dari kegigihan Zayn untuk move on dari bayang-bayang mantan. Tidak butuh waktu lama, Zayn menemukan kecocokan dan memutuskan untuk menjalin hubungan yang cukup dekat dengan seorang model cantik asal Amerika, Gigi Hadid. Mereka juga sering memamerkan kemesraan di akun media sosial pribadi masing-masing. Jangan cemburu gitu, ah.

Saat single terbarunya Pillowtalk rilis, kamu akan dibuat histeris dengan penampilan baru Zayn. Brewoknya semakin lebat.

Brewokmu, Mz via www.digitalspy.com

Zayn memulai debutnya sebagai penyanyi solo saat dia merilis single terbarunya berjudul Pillowtalk pada 28 Januari 2016 lalu. Akhirnya, penantianmu terbayarkan, ya. Bukan Zayn namanya kalau nggak memberi kejutan yang bisa bikin fans teriak histeris. Dia tampil sedikit berbeda dari sebelumnya, yaitu….. dengan brewok yang tebal. Semakin banyak cewek-cewek yang sengaja nyapu lantai dengan nggak bersih, biar dapet jodoh suami brewok kayak Zayn. Fix deh!

Lagu ini menyiratkan tentang rasa ingin untuk menghabiskan waktu bersama sang pacar. Kalem dan seducing dalam satu waktu.

Jadi begini lagunya…. via www.unrealitytv.co.uk

Sedikit membahas tentang lagu Pillowtalk-nya, dari keseluruhan liriknya, kita bisa tahu kalau lagu ini bisa dibilang romantis. Ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan seseorang yang spesial. Dengan nada yang nggak terlalu melankolis, pembawaan yang kalem sekaligus seducing pun bisa didapat dalam waktu yang bersamaan. Mas Zayn ini bisa aja deh. Hehehehe.

Di video clip-nya, kamu akan lihat Zayn beradu akting dengan si Gigi Hadid. Hmmmm….

Yah, seandainya kamu berkesempatan buat gantiin Gigi Hadid jadi model video clip-nya. Seandainya aja, lho… nggak boleh baper, guys. Hehehehe

Mungkin, diem-diem kamu pun bayangin, gimana ya kalo misalnya kamu lagi pillowtalk sama si Zayn. Hehehe.

Pernah nggak? via www.huffingtonpost.co.uk

Setelah liat video clip lagu ini, ternyata diam-diam kamu bayangin….

Gimana ya seandainya aku bisa pillowtalk sama Zayn. Nggak bisa tidur nih dibikin pingsan sama gatengnya.

FYI aja nih. Walaupun Zayn udah solo dan jalan sendiri, dia pun nggak melupakan tentang perjuangan bersama personil 1D lainnya. Sweeeet!

Hiks… via www.teenvogue.com

Mungkin Zayn Malik sudah menikmati waktunya untuk bersolo karier tanpa Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson. Ada sedikit bukti nih, ternyata dia masih belum bisa sepenuhnya lepas dengan perjuangan bersama One Direction selama beberapa tahun ini.

Salah satu potongan scene di Pillowtalk, kamu bisa lihat kalau Zayn menangis darah. Kalau kita korek ke masa lalu, One Direction juga pernah tampil menyanyikan lagu Total Eclipse of the Heart dengan konsep vampir. Zayn, tampil dengan efek makeup yang hampir sama, yaitu dengan air mata darah. Ternyata, Zayn masih sayang sama One Direction, ya. So Sweeeet~

Masih menyangkal kalo ternyata Zayn Malik dan Pillowtalk adalah satu kesatuan yang nggak bisa dipisahkan?

Kredit featured image: http://www.digitalspy.com/music/news/a781063/zayn-maliks-debut-single-pillow-talk-will-be-out-this-week/