Setelah melangsungkan pernikahan di gereja Katedral Jakarta pada Selasa, 8 November lalu, pasangan Harvey Moeis dan Sandra Dewi kembali melaksanakan acara resepsi pada 14 November kemarin. Momen ini nggak cuma ditunggu-tunggu oleh kedua pasangan, tapi juga masyarakat. Kenapa tidak, resepsi pernikahan mereka diadakan di Disneyland, Tokyo, Jepang! Siapa sih yang nggak pengen ngerasain pernikahan ala putri di cerita dongeng?

Yaps, mengucapkan kembali janji suci di kastil Cinderella, membuat resepsi kali ini benar-benar menjadi momen tak terlupakan, khususnya bagi Sandra Dewi. Prosesi ini seakan mewujudkan mimpi di masa kecilnya dulu untuk bisa menikah di kastil kerajaan layaknya seorang putri dari negeri dongeng. Meski prosesi ini hanya dihadiri oleh orang terdekat kedua mempelai, bukan berarti kamu nggak bisa menyaksikan kebahagiaan mereka. Penasaran kira-kira seperti apa pernikahan ala Cinderella itu? Ini dia!

1. Menggunakan tiara layaknya seorang putri, Sandra Dewi benar-benar terlihat seperti putri dongeng di dunia nyata

Seperti mahkota putri di negeri dongeng ya via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

2. Sebentar lagi keinginan mereka untuk melangsungkan pernikahan ala putri dongeng akan segera dilangsungkan

3. Hmm, kira-kira seperti apa ya gaun yang akan dipakai sang putri saat hari pernikahannya?

Ini nih baju mempelai wanita via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

4. Taraa! Gaun pernikahannya sudah jadi. Sepertinya sang putri udah nggak sabar untuk memakainya

Advertisement

5. Waw! Sandra Dewi benar-benar terlihat cantik dan anggun saat menggunakannya. Pas banget!

6. Siap-siap untuk dihalalkan sama pangeran ya!

7. Sandra Dewi menuju kastil Cinderella menggunakan kereta kencana

Naik mobil kencana dulu :p via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

8. Sumringah banget ya mempelai wanitanya. Lambai-lambai dulu ah~

9. Akhirnya sang putri bertemu dengan pangeran yang akan menikahinya

10. Kedua mempelai pun bergandengan menuju kastil tempat mereka akan melangsungkan pernikahan

11. Semakin dekat waktu untuk mengikat janji suci, semakin bahagia raut wajah kedua mempelai ini

Sumringah banget 🙂 via a4.images.bridestory.com

12. Tatapan yang mengisyaratkan bahwa “aku milikmu dan kau milikku”

Mengikat janji suci via a4.images.bridestory.com

13. Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu datang juga, Sandra Dewi dan Harvey kembali mengikat janji untuk sehidup semati

14. Bersyukur, bahagia, terharu. Rasanya pasti campur aduk! Nggak apa-apa, yang penting udah sah!

Momen Kebahagiaan mempelai via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

15. Kue pernikahan yang berbentuk kastil ini emang terbaik sih

Potong kue pernikahan via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

16. Bagaimana ya rasanya nikah didampingi tokoh-tokoh Disney favorit masa kecil? Jadi pengen juga~

Ditemani tokoh Disney 🙂 via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

17. Setelah resmi, saatnya sang Pangeran memperkenalkan sang Putri pada masyarakat

Sang putri resmi menikah via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

18. Pernikahan yang kembali berjalan lancar. Senyum pasangan yang baru sah ini juga semakin lebar

Tatapan kebahagiaan 🙂 via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

19. Keliling istana dulu untuk merayakan hubungan mereka yang sudah resmi

Keliling istana dulu via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

20. Sama seperti cerita yang ada dalam dongeng, semoga pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis bahagia selama-lamanya. Aamiin

Semoga bahagia selamanya via scontent-sit4-1.cdninstagram.com

Bagaimana nih guys? Ada yang pengen segera dihalalin nggak nih? Hihi. Semoga nanti kamu juga bisa melangsungkan pernikahan seperti apa yang kamu impikan saat masa kecilmu ya!