Setiap orang pasti nggak pernah lepas dari kebiasaan jorok yang menjijikan. Hal satu ini memang disembunyikan biar hanya orang-orang terdekat saja yang tahu. Kegiatan jorok ini pun seringkali dilakukan saat lagi sendirian supaya nggak bakal ada yang melihat. Kamu boleh saja mengelak, tapi kenyataannya setiap orang pasti punya kebiasaan manusiawi ini. Karena di balik kerapian dan keelokan penampilan di luar sana, sejatinya banyak hal iyuh yang bikin ilfeel. Nggak percaya? Coba deh tanya ke cewek-cewek. ;p

Dalam urusan penampilan, bisa dibilang cewek merupakan sosok yang paling ahli memberikan tampilan menarik. Nggak hanya padu padan busana saja, namun make-up dan wewangian yang dipakai juga tak luput sehari-hari. Tapi lagi-lagi manusia nggak ada yang sempurna, kaum hawa ini pun punya kebiasaan menjijikan. Masih nggak percaya juga? Simak 9 hal iyuh yang cewek sering lakukan tanpa diketahui banyak orang ini yuk!

1. Mencium sekitar ketiak kalau lagi berkeringat untuk mengecek semabukkan apa aromanya. Makin memabukkan bikin cewek senyum-senyum sendiri huehehehe

Cewek dikenal dengan aroma tubuhnya yang memabukkan. Wangi parfum yang senantiasa digunakan ke mana-mana ini bikin setiap orang di sekitarnya gembira karena nggak mencium aroma keringat. Tapi kalau lagi terlalu banyak kegiatan, mau nggak mau bakal berkeringat dan bikin mereka nggak nyaman. Kalau udah begini cewek langsung panik, apalagi kalau lupa bawa parfum. Nah saat diri dilanda kepanikan inilah tanpa disadari cewek jadi mencium-cium sekitar ketiak untuk mengecek “semerbak” seperti apa yang keluar dari aroma tubuhnya saat lagi banjir keringat. Yah paling nggak kalau aromanya memabukkan banget, mereka bisa jaga jarak ketika berinteraksi dengan yang lain. Mereka pun bakal senyum-senyum sendiri, hehehe.

2. Yang anak kos biasanya suka irit pakai baju, jadi bagian ketiak baju suka dicium-cium. Kalau nggak bau-bau amat ya besoknya masih bisa dipakai tanpa perlu dicuci

aahh, nggak bau kok bajunya ~ via womanintheraw.tumblr.com

Advertisement

Namanya juga anak kos, nggak heran apapun yang berkaitan dengan uang pasti harus irit. Bagi anak kos, seberapa pun berhasil mengirit pengeluaran, hal itu dapat meningkatkan keselamatan hidupnya. Misalnya saja dengan irit memakai baju yang bikin pengeluaran untuk loundry dan beli detergen berkurang. Mengatur keuangan dengan baik pun telah dipraktikkan cewek sejak kos, makanya jangan heran kalau mereka suka cium-cium bagian ketiak pada baju yang baru dipakai. Menurut mereka, kalau bagian tersebut aroma keringatnya nggak terlalu menyengat, ya nggak bakal dicuci. Mereka bakal menyimpannya lagi dengan menggantungkan baju di belakang pintu untuk dipakai keesokan harinya. Wah!

3. Celana dalam yang udah kendor dan robek-robek bakal tetap disimpan. Tenang guys, ini khusus buat di rumah biar semriwing kok

biar semriwing ~ via www.popsugar.com

Bukan cuma kaum adam saja yang ingin merasakan semriwing-semriwing di area intim. Cewek pun demikian halnya, yakni senang menggunakan celana dalam yang udah kendor dan robek-robek saat berada di rumah. Hal ini karena terlalu sering beraktivitas di luar memaksa mereka untuk memberikan penampilan terbaiknya, termasuk pakaian dalam yang masih bagus dan kencang. Namun, saat udah di rumah mereka bakal langsung ganti dengan celana dalam yang kendor dan robek-robek. Ini tentang kenyamanan area intim yang selalu terbungkus rapat. Kalau cowok sukanya pakai boxer doang tanpa celana dalam, sementara cewek sih cukup gunakan yang kendor-kendor saja. Nggak cuma hemat detergen, tapi juga irit uang karena nggak banyak beli celana dalam baru.

4. Cewek super sibuk atau yang malas kena air karena dingin bakal sering keramas pakai dry shampoo. Katanya sih buat apa ribet kalau ada yang gampang?

semuanya beres ~ via www.gurl.com

Penyelamat cewek kalau lagi bad hair day adalah dry shampoo. Tapi cewek jadi terlanjur memanfaatkan dry shampoo sebagai pengganti sampo buat keramas. Cewek-cewek yang dilanda kesibukkan bakal memakai dry shampoo terus-menerus. Jadi, belum tentu keindahan rambut cewek yang bikin cowok-cowok terpesona memang karena dia rajin keramas. Padahal sih cuma mengandalkan dry shampoo saja dan jarang mencuci rambut. Memang benar sih kalau ada yang gampang kenapa mesti ribet-ribet, tapi bukan berarti jadi jarang keramas juga ‘kan? Ketombenya itu lho.

5. Nggak sempat mandi dan deodoran habis bukan berarti kiamat. Selama ada parfum, segalanya aman ~

wangi karena parfum ;)) via www.huffingtonpost.com

Siapa bilang cewek selalu mandi dua kali sehari? Entah karena nggak sempat karena udah telat atau udara dingin, cewek juga kadang jorok nggak karuan. Namun hal itu bukan jadi bumerang bagi cewek, selama ada parfum ya semuanya aman. Biarpun deodorannya habis, tetap nggak masalah. Parfum merupakan penyelamat bagi hidup cewek, makanya jangan heran kalau cewek bakal kalang-kabut nggak karuan saat nggak bawa parfum.

6. Kalau udah punya barang favorit, cewek bakal pakai yang itu-itu saja. Kayak bra yang jarang dicuci karena digunakan terus-terusan

bakal dipakai berhari-hari ;p via www.glamrs.com

Hal jorok lainnya yang biasa cewek lakukan yaitu jarang ganti bra, terutama buat yang banyak beraktivitas di dalam ruangan ber-AC. Bagi cewek, selama nggak banyak berkeringat dan aroma bra juga nggak menyengat ya tak jadi masalah. Mereka bakal menyimpan bra yang telah dipakai itu dengan menggantung di belakang pintu untuk dipakai lagi keesokan harinya. Bra ini bisa awet dipakai hingga berhari-hari, kayak seminggu jika memang nggak berkeringat dan sering berada di ruangan ber-AC.

7. Naluri seorang ibu yang harus pandai atur duit bikin cewek terbiasa makan makanan yang udah jatuh di lantai. Belum 5 menit ini!

nggak apa-apa beb, belum 5 menit ini via www.wajibbaca.com

Kebiasaan satu ini bukan tentang penampilan, tapi berupa kesehatan dari makanan yang dikonsumsi. Misalnya dari memungut makanan yang terjatuh di lantai. Meski dia bilang baru jatuh sebentar belum 5 menit, tetap saja kuman-kuman yang telah menempel pada makanan itu berbahaya bagi tubuh. Memang mungkin adalah naluri seorang calon ibu untuk pandai mengatur keuangan sehingga memungut makanan yang telah jatuh ke lantai pun dilakukan. Belum 5 menit sih, tapi ‘kan kumannya udah menempel. ;(

8. Cewek nggak segan mencipipi kuliner pakai jari yang dicelupkan ke makanan. Setelahnya ya dijilat dan jari dilap ke baju yang dipakai

habis itu jari di lap ke baju. Hiiyy via www.illawarramercury.com.au

Selain naluri seorang calon ibu dalam menghemat pengeluaran udah dimiliki, naluri lainnya yang cewek punya yaitu soal masak-memasak. Cewek memang pakai sendok ketika mencicipi makanan yang baru matang, tapi nggak jarang juga menggunakan jari lho. Mereka bakal menjilatnya, lalu kalau sudah ya dilap ke baju yang dipakai saat itu. Mereka pun melakukannya nggak cukup sekali cicip, kadang sampai dua atau tiga kali. Kebayang dong kayak gimana joroknya – jari yang udah dicelupkan sekali (belum tentu udah cuci tangan), lalu dicelupkan lagi dan dijilat lagi? Pantas saja rasa makanannya makin gurih ya~

9. Punya banyak stok pantyliner biar nggak sering-sering nyuci celana dalam. Namanya juga dalaman, siapa juga yang bakalan tahu ~

pantyliners guys via www.littlethings.com

Bukan cuma bra, tapi cewek suka menyetok banyak pantyliner supaya nggak sering mencuci celana dalam. Ini biasanya dilakukan oleh anak kos yang malas mencuci, entah karena terlalu lelah atau irit memakai detergen. Kadang pantyliner juga dipakai ketika traveling biar pakaian yang dibawa nggak terlalu banyak. Namanya juga dalaman, siapa juga yang bakalan tahu ~

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!