Melenggang ke jenjang pernikahan sepertinya menjadi keinginan hampir setiap orang. Memiliki pasangan halal untuk seumur hidup memang jadi tujuan orang-orang ini menikah. Membangun sebuah keluarga dan memiliki buah hati menjadi idaman pagi sebagian besar pasangan.

Ada yang harus melewati hubungan pacaran bertahun-tahun dahulu agar bisa sampai ke pelaminan. Tapi juga nggak sedikit yang hanya hitungan bulan tapi sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dengan segala persiapan yang telah dilakukan tentu para pasangan yang akan menikah ini nggak sabar untuk segera sah. Tapi nyatanya, nggak semua pasangan bisa berakhir bahagia itu. Ada yang berakhir tepat sebelum pernikahan dilangsungkan. Seperti yang terjadi pada cowok asal Malaysia ini. Disimak aja yuk beritanya!

Cerita menyedihkan ini kembali ramai diperbincangkan netizen setelah Ezrin mengunggah kenangannya saat tunangan setahun lalu

Diputusin tunangan sebulan sebelum pernikahan via twitter.com

Pada 9 Juli lalu, seorang netizen asal Malaysia bernama Muhammad Ezrin Mn kembali mengunggah cerita cintanya yang berakhir menyedihkan melalui akun Twitternya. Cerita ini bermula saat tepat setahun yang lalu, Ezrin dan kekasihnya melangsungkan pertunangan. Pasangan ini berencana melangsungkan pernikahan mereka 6 bulan kemudian. Namun malang, pernikahan yang ditunggu-tunggu tersebut akhirnya gagal dilangsungkan. Sang tunangan tiba-tiba saja memutuskannya tanpa alasan.

Tunangan Erzin memutuskannya kurang lebih sebulan sebelum pernikahan dilangsungkan, padahal semua persiapan sudah selesai

Diputusin tunangan sebulan sebelum pernikahan via twitter.com

Advertisement

Hal ini tentu menjadi mimpi buruk bagi Ezrin. Pasalnya, semua persiapan untuk resepsi telah selesai. Mulai dari undangan yang siap disebar, souvenir, cincin, busana pernikahan, fotografer, gedung, hingga tiket untuk berbulan madu telah disiapkan oleh Ezrin. Namun nyatanya, nggak ada angin dan nggak ada hujan, pertunangan diputuskan begitu saja oleh sang wanita. Lebih menyakitkannya lagi, pembatalan tersebut dilakukan kurang lebih satu bulan sebelum acara pernikahan dilangsungkan.

Awalnya nggak mau mengaku alasan ingin putus, akhirnya Ezrin tahu kalau tunanganny telah selingkuh alias menduakannya

Diputusin tunangan sebulan sebelum pernikahan via twitter.com

Dari curhatan Ezrin di akun Twitternya, kejadian yang nggak disangka itu tepat terjadi pada 31 Desember tahun lalu. Tentu hal ini menjadi penutup tahun paling menyakitkan yang pernah terjadi baginya. Dia semakin bingung karena sang wanita memutuskannya begitu saja, tanpa ada alasan. Ia telah meminta untuk mendiskusikan hal tersebut, tapi sang calon mempelai wanita menolak dan bersikukuh untuk putus. Dan pada akhirnya, Ezrin pun tahu penyebab dari semua itu. Ternyata sang tunangan memiliki hubungan lain. Wanita tersebut berselingkuh dengan atasannya sendiri. Meski awalnya Ezrin nggak percaya dengan kenyataan itu, tapi ia pun akhirnya nggak bisa memungkiri kalau ternyata selama ini calon istrinya tersebut telah mendua di belakangnya.

Nggak sedikit netizen lain yang menaruh simpati pada Ezrin. Bagi sebagian besar netizen apa yang dilakukan oleh calon mempelai wanita sangatlah jahat. Meski mereka yang telah diikat pertunangan, tetap saja sang wanita bisa-bisanya selingkuh seperti itu. Biaya yang dikeluarkan hampir seratus juta rupiah itu akhirnya sia-sia. Dikutip dari laman kapanlagi.com, Ezrin bahkan berniat untuk menuntut rugi. Karena cowok juga berhak untuk melakukan hal itu.

Semoga hal kayak gini nggak kejadian lagi ya. Meskipun memang jodoh nggak ada yang tahu. Tapi setidaknya berkomitmen dengan keputusan yang telah diambil itu sangatlah penting. Agar nggak ada yang dirugikan dalam kejadian seperti ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya