Minggu (10/9) lalu menjadi hari paling bahagia bagi si cantik Amora Lemos, putri pertama Krisdayanti bersama Raul Lemos. Pasalnya, dia merayakan ulang tahunnya yang keenam, meski sejatinya dia sudah berulang tahun pada tanggal 5 September lalu. Pesta mewah yang diselenggarakan KD-Raul ini pun menuai banyak reaksi dari warganet. Seperti biasa.

Tapi yang nggak kalah menarik adalah para tamu undangan yang mencuri perhatian lebih. Bukan karena hadirnya Arsy putri lucu dari Ashanty dan Anang Hermansyah, melainkan para tamu yang lain. Bukannya mau bergosip ria, tapi dari pengalaman ini, kita bisa mengambil sisi positif yang patut kita contoh. Simak nih ulasannya!

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Amora Lemos merayakan ulang tahun yang cukup mewah. Para seleb yang datang, turut menambah meriah!

Lucu banget! via www.instagram.com

Putri pertama diva Indonesia, Krisdayanti dan Raul Lemos, merayakan hari ulang tahunnya di Gedung Dharmawangsa, Jakarta, pada Minggu (10/9) kemarin. Dari foto-foto yang beredar, tampak betapa bahagianya keluarga yang menikah pada 20 Maret 2011 lalu ini bersama kedua anaknya, terlebih Amora Lemos yang menginjak usia 6 tahun.

Ini bukan perayaan pertama yang dilakukan KD dan Raul Lemos untuk kedua anaknya. Beberapa kali mereka sudah menyelenggarakan pesta ulang tahun yang cukup mewah nan meriah untuk kedua putra-putrinya. Ya, rasanya memang pasangan artis dan pengusaha ini nggak masalah dengan biaya yang digelontorkan untuk membahagiakan anak-anaknya. Orang kaya, Guys!

Setelah selesai acara tersebut, beredar foto Maia yang disandingkan dengan Mulan. Begitu juga ATT dan Nagita Slavina

Advertisement

Para artis yang hadir di ultah Amora Lemos. via www.instagram.com

Yang kemudian ramai di media sosial bukan hanya foto kemeriahan ulang tahun Amora Lemos, melainkan para tamu undangan yang juga kerabat dari sang Ibunda KD. Pasalnya, KD turut mengundang beberapa nama artis beken tanah air, sebutnya Maia Estianty, Olla Ramlan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan masih banyak lagi. Kemudian dari beberapa nama selebritis yang hadir dalam acara yang bertema ‘Tsum-tsum Party’ itu menjadi perbincangan di media sosial, khususnya Instagram.

Foto-foto yang beredar, seperti foto Maia Estianty disandingkan dengan foto Mulan Jamela, jadi perhatian khusus para warganet. Meski foto Nagita Slavina dan Ayu Tingting nggak kalah ramai dari sasaran warganet yang penuh dengan inisiatif dalam berkomentar.

Nah, dari sini kita bisa mengambil pelajaran penting. Kalau ketemu sama cewek barunya si mantan, kamu nggak perlu keki!

Harus akur dong. via www.instagram.com

Kendati kita nggak tahu apakah Maia dan Mulan datang ke acara yang digelar di gedung Dharmawangsa Jakarta itu secara bersamaan, tapi satu hal yang perlu kamu catat adalah tentang sikap mereka berdua. Ya, seperti yang kita tahu, kedua penyanyi yang pernah terlibat dalam sebuah grup vokal bernama Duo Ratu ini memang nggak pernah terlihat harmonis lagi di layar kaca sejak pertikaian yang terjadi beberapa tahun lalu. Tapi di acara ulang tahun ke-6 Amora Lemos itu, tampak bagaimana keduanya bersikap dewasa dalam menghadiri undangan dari KD.

Kalau kamu diundang untuk menghadiri acara yang kemungkinan besar akan bertemu dengan ceweknya si mantan, apa yang akan kamu lakukan? Nggak semua orang akan melakukan hal yang sama seperti ibu dari tiga anak itu. Nah, di sinilah kita harusnya bisa mencontoh Maia atau keduanya sekalipun. Meski menghadiri satu acara yang sama yang mungkin juga keduanya bertemu tapi nggak membuat mereka saling cibir atau bahkan bertengkar. Sebuah kedewasaan yang patut ditiru.

Atau mungkin, jangan-jangan selama ini kalian saja para fans garis keras yang masih saling membenci? Jangan-jangan hubungan para idola kalian ini baik-baik saja? Seperti hubungan Krisdayanti yang baik-baik saja dengan Anang, bisa jadi Maia dan Mulan memang baik-baik saja dan nggak ada masalah. Mungkin saja rasa benci dan rasa canggung itu hanya ada di kepala kalian saja para penggemar. Jangan keterlaluan dalam membenci atau nge-fans makanya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya