Di era digital seperti sekarang ini keberadaan media sosial memang begitu penting dalam kehidupan sehari-hari. Tak terkecuali untuk membagikan segala aktivitas dan momen penting. Entah sadar atau tidak, segala sesuatu yang dimasukkan dalam media sosial nantinya akan menjadi konsumsi publik. Itulah alasan kenapa kita lantas memang perlu bijak dalam menggunakan media sosial, agar tak ada hal negatif yang datang menimpa.

Namun, lain dengan apa yang dilakukan oleh pasangan kekasih satu ini, mereka jadi bulan-bulanan netizen karena menampilkan foto pre-wedding yang vulgar dan aneh. Seperti dilansir dari Elite Readers, inilah foto-foto kontroversial mereka:

Maksud hati mungkin ingin membagikan kebahagiaan dari foto pre-wedding, namun…

Bertuliskan caption “Foto-foto diambil oleh fotografer pernikahan” sebuah laman Facebook mengunggah foto sepasang kekasih yang sontak jadi bahan pembicaraan. Keduanya memang hanya melakukan foto pre-wedding, sama seperti apa yang dilakukan oleh para calon pengantin pada umumnya. Terlihat juga bagaimana sang pria begitu gagah berpakaian lengkap dengan jasnya, diikuti sang kekasih nan anggun dengan balutan gaun panjang berwarna merah dan biru. Mungkin memang tak ada yang aneh jika sebatas mendengarnya, namun yang jadi persoalan dan bahan pembicaraan netizen adalah karena keduanya menunjukkan pose yang tak biasa.

Tak sekadar mesra, keduanya justru menunjukkan foto yang tak sopan

ya sih… saru… via www.readermyanmar.com

Kalau sebagian besar calon pengantin akan berpose dengan begitu romantis di pre-wedding-nya, maka kata konyol mungkin lebih bisa menggambarkan foto bagi pasangan satu ini. Sebab keduanya memeragakan pose yang cenderung tak sopan. Mereka menampilkan bermacam pose kelewat sensual dengan ekspresi yang jorok. Anehnya, keduanya pun terlihat begitu nyaman, juga menikmati, dan bahagia dengan pose tersebut. Entah apakah mereka memang calon pengantin atau bukan.

Sebab hal itulah tak heran jika kemudian netizen ramai memberikan komentarnya

Dari berbagai pose ala orang dewasa tersebut seperti tak heran kalau kemudian netizen jadi banyak berkomentar. Bahkan ada beberapa di antara mereka yang menganggap jika pasangan tersebut sudah merusak makna sakralnya pernikahan mereka sendiri. Ada juga yang menunjukkan rasa kekhawatirannya terhadap masa depan dari anak pasangan tersebut jika kelak melihat foto ayah dan ibunya ini. Meski ada juga netizen yang menganggap itu menjadi bagian untuk bersenang-senang, tapi ramainya komentar yang ada membuat unggahan foto tersebut menghilang dari laman tersebut. Ya, akhirnya unggahan tersebut dihapus oleh sang empunya akun.

Terlepas dari perdebatan moralitas yang ditampilkan dari foto itu, pada dasarnya kelihatan norak juga nggak sih? Foto pre-wedding yang sensual atau terlihat bandel ‘kan sebenarnya bisa digarap secara elegan juga. Nggak harus bikin risih semacam ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya