foto pre-wedding

12 Ide Prewedding dengan Cermin. Properti Mudah Dicari, Hasil Estetiknya Terjamin!

Buat yang sudah bosan dengan angle begitu-gitu aja, ide brilian ini layak dicoba. Cakep lo!

10 Panduan Memilih Wardrobe untuk Foto Pre-wedding. Ternyata Tak Bisa Asal Pasang Biar Matching

Biar komposisi enak dilihat mirip yang di Instagram fotografer terkenal, kamu perlu tahu triknya!

8+ Ide Pre-Wedding Berlatar Sawah. Nuansa Alam Menyegarkan, Pas Buat Pose Mesra Sama Pasangan

Mata juga makin segar kan, kalau lihat latar yang serba hijau-hijau~

8+ Ide Foto Pre-Wedding Lagi Menatap Awan. Ini Trik Pose yang Aman, Demi Nggak Dikatain Alay

Dijamin deh nggak bakal dikatain mainstream atau lebay, kalau latar dan posenya begini. Tag pasangan yang mau kamu ajak pose gini juga dong~

9 Ide Pre-Wedding Busana Serba Putih Berlatar Pantai. Duh, Berasa Lagi Syuting Videoklip Lagu Korea!

Foto pre-wedding nggak harus ribet kok, dengan baju serba putih saja juga bisa lo~

8 Ide Pre-wedding Tanpa Bersentuhan dan Sopan Berlatar Perbukitan. Tetap Mesra Meski Berjauh-jauhan

Nggak harus selalu pelukan, kadang foto berjauh-jauhan juga bisa terlihat manis nan dramatis bak di film-film. So sweet!

10 Inspirasi Pre-Wedding Outdoor, Tanpa Bersentuhan. Sopan dan Pastinya Super Instagramable

Tanpa bersentuhan, pose dua insan bisa terlihat begitu mesra. Uwuwu, cantik banget lo ini fotonya!

13 Ide Pose Pelukan dari Belakang yang Manis dan Romantis untuk Pre-Wedding. Duh, Mesranya~

Kalau pengambilan fotonya pas, manis dan mesra banget kayak oppa sama pacarnya di drama Korea~

70 Years Challenge, Tema Pre-Wedding Unik ala Irish Bela dan Amar Zoni. Semua Fotonya Hitam Putih!

Wah unik banget sih ini, mungkin doanya biar selalu bersama sampai menua~

Suka Canggung Bergaya? Cobain Nih 12 Ide Pose Pre-Wedding Duduk Manja Bersama Pasangan Mesra

Pre-wedding tidak melulu harus berdiri, lo! Kamu bisa mencoba pose duduk yang nggak kalah lucu dan menarik seperti berikut ini

6 Inspirasi Pre-Wedding Pop Art Ala Selebtwit @bayu_joo & @luluhusnaa. Bujet Tipis, Hasil Kece Abis

Kata siapa gaya buat pre-wedding kudu modal banyak? Kalau kreatif, hasilnya bisa kece juga kok!

LOAD MORE