10 Inspirasi Pre-Wedding Outdoor, Tanpa Bersentuhan. Sopan dan Pastinya Super Instagramable

Pre-wedding tanpa bersentuhan

Nggak melulu harus berpelukan atau pegangan tangan, pose pre-wedding bisa lo kamu lakukan tanpa bersentuhan dengan pasangan. Tenang, meski begitu pre-wedding kamu akan tetap terlihat romantis dan mesra kok.Malah, dengan  tidak bersentuhan kamu dan pasangan justru bisa berpose lebih atraktif dan penuh estetika lo! Nah, kali ini Hipwee Wedding akan memberimu inspirasi foto pre-wedding tanpa bersentuhan dengan pasangan di luar ruangan yang instagramable. Simak ulasannya sampai habis ya, Guys!

1. Pose menghampiri pasangan yang tengah menyaksikan pandangan bisa lo kamu sontek. Pasangan priamu bisa berpose pura-pura lari seperti ini. Lucu ya?

Candid atau nggak ya ini? via www.instagram.com

2. Katanya foto menatap langit dibilang alay, padahal kalau eksekusinya pas dan suntingan fotonya bagus, foto pre-wedding kamu bisa jadi jauh lebih menarik

Kata siapa begini alay via www.instagram.com

3. Berniat melakukan foto pre-wedding di hutan pinus?  Pose seperti ini bisa lo kamu sontek. Potret pasangan yang dibuat samar justru menambah estetika fotomu~

Diblur gapapa lo~ via www.instagram.com

4. Untukmu yang tinggal di kota besar, foto di atas gedung tinggi seperti ini bisa lo kamu lakukakan. Gunakan outfit denim yang sama agar menambahkan kesan romantis di antara kamu dan pasangan

Samperin pasangan kamu~ via www.instagram.com

5. Mau terlihat tidak terlalu mesra? Kamu bisa mencoba pose ngambek seperti ini. Jangan terus beneran ngambek tapi ya, hehe!

Cie, pura-pura ngambek via www.instagram.com

6. Bermain di sawah dengan pose menyeimbangkan tubuh seperti ini bisa banget lo kamu lakukan. Jangan lupa rentangkan tangan ya untuk menjaga keseimbanganmu

Lucu kan~ via www.instagram.com

7. Foto di jembatan yang bisa pun bisa jadi menarik ya asal posenya pas dan setting-an fotonya bagus

Advertisement

Gemes nih~

8. Kalau ada yang bilang pose seperti ini alay, ternyata nggak juga kok. Asal pencahayaannya pas, fotomu bisa jadi bagus-bagus saja kok

Tuh, nggak alay kok~ via www.instagram.com

Advertisement

9. Ingin melakukan pre-wedding di pantai? Berdiri di bawah batang pohon kelapa melengkung seperti ini ternyata bisa ya dilakukan. Siapa coba yang kepikiran?

Siapa coba yang kepikiran foto begini~ via www.instagram.com

10. Berjalan di alam seperti ini bisa jadi inspirasi untuk foto pre-wedding yang lebih sopan dan berkesan. Cocok untuk pasangan syar’i nih~

Sopan nih~ via www.instagram.com

Nah, itu tadi beberapa inspirasi foto pre-wedding yang bisa kamu sontek. Yang mana nih yang paling bikin kamu mupeng? Hehe.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE