Pasangan kocak – Putri Titian dan Junior Liem kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan. Sebelumnya, mereka sudah melangsungkan pertunangan yang digelar dengan romantis pada bulan Desember tahun lalu. Bahkan foto prewedding mereka sukses bikin para netizen baper lantaran ngiri. Jun dan Tian (panggilan akrab keduanya) memang belum mengungkapkan secara gamblang seputar kapan dan bagaimana konsep pernikahan mereka, tapi udah banyak fans yang nggak sabar untuk melihat mereka bersanding di pelaminan.

Nah, kali ini Hipwee bakal bikin kamu ikutan baper dengan foto-foto Jun dan Tian yang so sweet berikut ini.

1. Jun dan Tian dikenal sebagai pasangan yang anti jaim-jaiman. Duh, siapa yang nggak iri baca caption yang satu ini.

So sweeet… via www.instagram.com

Usia hubungan Jun dan Tian udah berjalan sekitar 3 tahun. Selama ini hubungan mereka cukup menyita perhatian netizen karena kegokilan mereka. Citra sebagai sepasang kekasih yang kerap tampil apa adanya justru malah bikin Tian dan Jun jadi favorit anak muda. Bisa jadi kamu salah satunya.

2. Meski usia Tian dan Jun terpaut 6 tahun, tapi mereka mampu jadi pasangan yang selalu terlihat kompak.

Justru mereka tampak seperti pasangan yang seumuran. via www.instagram.com

Advertisement

Nggak semua pasangan kekasih memiliki chemistry yang kuat. Ada beberapa pasangan yang justru terlihat canggung satu sama lain. Alasannya macam-macam, ada yang karena memang belum menemukan obrolan yang nyambung atau bisa jadi karena perbedaan usia yang cukup jauh. Namun itu nggak berlaku bagi Jun dan Tian yang meski terpaut usia 6 tahun tetap terlihat kocak, kompak, dan chemistry yang kuat. Siapa yang nggak ngiri lihat foto gokil pasangan yang satu ini?

 3. Sebelum akhirnya mereka berdua jadian, Jun mengaku agak susah merebut hati Tian.

Jun mengaku awalnya agak susah merebut hati Tian. via www.instagram.com

Susah deketin dia, sebelumnya kita pernah kenal tapi nggak ngobrol, tapi akhirnya pelan-pelan bisa dekat.

Junior Liem via showbiz.liputan6.com.

Proses PDKT Jun dan Tian juga punya ceritanya sendiri. Ternyata agak susah untuk mendekati seorang Tian. Cewek yang ngetop berkat perannya sebagai Sissy dalam Jungkir Balik Dunia Sissy ini sudah mengenal Jun cukup lama. Namun ia kerap jual mahal kala bertemu dengan Jun. Sampai akhirnya Jun yang memulai mengirim pesan pada Tian untuk PDKT. Hingga akhirnya mereka berdua jadian.

4. Ini pernyataan Tian soal perbedaan keyakinan diantara dirinya dan Jun.

Perbedaan keyakinan tak menyurutkan niat mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan. via www.instagram.com

Gak jadi masalah lah. Haha.. Gak apa-apa. Sudah clear.

Putri Titian via www.kapanlagi.com.

Sebagian kamu mungkin udah banyak yang tahu jika hubungan Tian dan Jun terganjal masalah perbedaan keyakinan. Tian adalah seorang muslim, sementara Jun diketahui menganut Kristen. Ketika ditanya soal perbedaan agama tersebut, Tian menjelaskan bahwa itu bukanlah sebuah masalah dan sudah terselesaikan.

5. Baru-baru ini beredar foto yang mengabadikan Tian dan Jun mengenakan baju pengantin. Kabarnya itu adalah foto prewedding mereka.

So sweet banget kan mereka… via showbiz.liputan6.com

Pasangan yang cute ini kemarin-kemarin sempat bikin netizen baper. Sebuah make up artist bernama Victoria Makeupatelier mengunggah foto Tian dan Jun yang tengah mengenakan baju pengantin. Dalam foto tersebut tertulis caption bahwa vendor make up tersebut belum bisa move on dari pasangan yang kocak dan saling menghargai satu sama lain ini.  Tian nampak cantik dalam balutan gaun putih, sementara Jun ganteng maksimal mengenakan tuksedo abu-abu.

6. Sementara itu berikut ini adalah alasan Tian mengapa ia belum bisa bercerita banyak soal persiapan pernikahannya dengan Jun.

Foto ketika mereka lamaran. via www.instagram.com

Dari keluarga, sih, bilang nanti ada tanggal akan di-publish. Sebab, sekarang masih persiapan ini-itu, jadi belum bisa.

Putri Titian via m.tempo.co.

Tian belum bercerita banyak soal persiapan pernikahannya pada awak media lantaran persiapannya belum matang dan dari pihak keluarga belum mengizinkan Tian dan Jun untuk mengumumkan perihal tanggal pernikahan dan lain-lainnya. Wah, banyak fans mereka nih yang udah nggak sabar menyaksikan mereka untuk bersanding di pelaminan.

Okeh deh, kita doakan aja ya pasangan kocak nan romantis ini dilancarkan menuju pelaminan. Selamat ya Tian dan Jun.. 🙂