Mungkin di kalangan cewek-cewek, artis satu ini emang nggak begitu dikenal. Tapi bagi cowok, apalagi yang suka nonton film 18+, nama Maria Ozawa begitu familiar dan populer. Cewek satu ini memang sudah malang melintang di industri film dewasa. Cewek yang berasal dari Jepang ini aktif sebagai pemeran pornografi sejak tahun 2005. Tapi sekitar April 2015, cewek yang akrab disapa Miyabi ini memutuskan untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai bintang film panas tersebut.

Sejak saat itu nama Maria Ozawa mulai redup kepopulerannya di industri film dewasa. Keputusannya untuk keluar dari industri film 18+ itu tentu berdampak pada kehidupan setelahnya. Lama nggak terdenganr kabar, baru-baru ini nama Miyabi kembali terdengar.

Akhir-akhir ini Miyabi sering terlihat bersama Jose Sarasola, seorang chef, aktor, sekaligus bintang iklan di Filipina

Ciee akhirnya via www.instagram.com

Setelah pensiun dari indsutri film dewasa, Maria Ozawa menghabiskan waktu selama dua tahun terakhir di Manila, Filipina. Di negara ini, Miyabi mencoba peruntungannya bermain di industri layar lebar. Ia bahkan serius mempelajari bahasa lokal agar kariernya semakin menanjak. Nggak cuma itu, Miyabi juga diundang ke berbagai acara di televisi maupun radio. Miyabi mengaku kalau berkarier di dunia film adalah salah satu impiannya. Dan itu nggak akan terwujud kalau dia masih aktif di industri film dewasa. Makanya Miyabi memutuskan untuk hengkang.

Dan selama berada di Filipina, Miyabi dikabarkan dekat dengan seorang aktor, koki, sekaligus bintang iklan yang cukup populer di Filipina. Namanya Jose Sarasola. Buktinya, mereka sering menghabiskan waktu bersama. Baik Miyabi maupun Jose sama-sama menunjukkan kedekatan dan hubungan asmara mereka di media sosial masing-masing.

Nama Jose mulai populer di kalangan publik Filipina setelah mengikuti kompetisi Pinoy Fear Factor

Advertisement

Pinter masak via www.instagram.com

Jose mulai dikenal di Filipina sejak ia ikut dalam kompetisi Pinoy Fear Factor. Semenjak itu, cowok kelahiran 1986 ini mulai aktif di dunia hiburan. Ia mengisi berbagai acara di televisi dan membintangi beberapa film. Tapi nggak cuma jadi aktor saja, Jose pun juga dikenal sebagai koki. Melalui akun Instagramnya, Jose sering mengunggah makanan-makanan lezat yang merupakan hasil olahannya sendiri. Duh, sudah ganteng pintar masak lagi.

Jose yang bisa disebut multitasking ini memang menghabiskan waktunya untuk mengelola usaha bar olahraga miliknya

Jose Sarasola via www.instagram.com

Kesibukannya di industri hiburan ini nggak membuat dia hanya sibuk pada satu fokus saja. Jose juga sibuk mengelola usahanya. Sehari-harinya, Jose menghabiskan waktu di restorannya, the Avenue 75 Sports Bar in BF Homes, Kota Para aque. Sembari memantau usahanya tersebut, Jose juga tetap menjaga kebugaran tubuhnya di tempat yang ia kelola tersebut. Jadi jangan heran, kalau Jose punya tubuh yang atletis. Di bar olahraga inilah Miyabi sering nongkrong dan menghabiskan waktu.

Meskipun nggak secara gamblang, tapi foto-foto dan caption-nya membuktikan kalau mereka sedang menjalin hubungan asmara

Langgeng ya via www.instagram.com

Meskipun nggak secara resmi, tapi kemesraan antara dua sejoli ini bisa kamu lihat di masing-masing akun Instagram mereka. Pada hari Valentine lalu misalnya, Miyabi mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Jose. Begitupun dengan sang aktor sekaligus koki itu, ia juga mengunggah foto Miyabi yang merangkul tangannya ditambah caption dengan emoticon berbentuk hati. Ada juga komentar dari salah satu teman Jose yang memberikan selamat dan turut berbahagia dengan hubungan mereka ini. Dan ternyata kedekatan mereka sudah sejak tahun lalu. Miyabi mendapatkan kado di hari ulang tahunnya dan pemberian dari Jose tersebut sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Meskipun pernah berjaya di industri film dewasa yang sering dikaitkan dengan hal-hal negatif, bukan berarti Maria Ozawa nggak berhak punya kehidupan biasa seperti kita ya. Dia juga berhak menjalin hubungan dengan siapapun bahkan sampai membangun rumah tangga. Setuju nggak?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya