Main tebak-tebakan kepribadian yuk! Nggak usah terlalu serius, yang lucu dan buat seru-seruan aja. Kali ini, Hipwee dan Samsung Galaxy J2 bakal menganalisis sifat dan karaktermu dari barang-barang apa yang selalu ada dalam tas kamu!

Logikanya simpel aja, semua orang pasti punya tas yang tiap hari dibawa. Isinya macem-macem, dari dompet,smartphone, buku, sampai tisu. Tapi, di antara barang-barang yang macem-macem itu, ada satu yang selalu nangkring di dalam tasmu. Nah, karakter apa sih yang kamu punya berdasarkan barang yang selalu ada di dalam sana?

1. Laptop

Isinya laptop! via thefashiontag.com

Mereka yang masuk kategori ini, kalau liburan aja bawa laptop. Ngetik mulu kerjaannya. Kalau pun nggak lagi ada tugas atau deadline yang harus dikejar, mereka insecure kalau nggak bawa laptop. Saking udah biasanya ngebawa benda satu ini ke mana-mana, biarpun gede dan berat, tetep dibawa aja. Makanya orang-orang yang masuk kategori ini biasanya menganggap separuh nyawa mereka bukan cewek atau cowok lain, tapi laptop :'(

Orang dengan karakter ini identik dengan mahasiswa atau pekerja tahun pertama. Kenapa tahun pertama? Ya karena kalau udah senior, yang dibawa sih bukan laptop lagi, tapi kartu kredit unlimited.

2. Air Putih

Ada dua jenis orang yang selalu ngebawa air putih ke mana-mana! Pertama, mereka peduli kesehatan dan berusaha supaya tubuh terhindar dari dehidrasi. Biasanya sih jenis pertama ini juga suka olahraga, walaupun ya bukan atlet juga.

Jenis yang kedua sebenarnya lebih concern ke duit, sih. Males aja gitu ngebeli es teh atau es jeruk sampai Rp 10.000 tiap hari. Mending duitnya buat biayain hobi deh, atau ditabung gitu buat beli tiket promo liburan.

3. Baju Ganti

Baju ganti dalam tas via www.popsugar.com

Kamu yang selalu punya baju ganti di dalem tas pasti hidupnya mobile. Jarang banget di kos atau rumah, dari kampus atau kantor pasti langsung nge-gym, nge-date, atau ke rumah temen. Tipe orang kayak gini nih yang sering dikangenin orangtuanya. Abis sibuk mulu sih, gak pernah di rumah. Hayo, hari ini udah nelpon Bapak sama Ibu di rumah belom?

4. Pensil Alis

Pensil alis via www.styleofcolours.com

Cewek yang selalu nyimpen pensil alis di tasnya adalah tipe yang telaten, rajin, dan punya determinasi tingkat tinggi. Pantang tampil di depan orang kalau alis belum jadi! Makanya, di luar rumah pun mereka selalu nyimpen pensil alis dalam tas. Biar kalau alisnya luntur kena keringet, langsung bisa dibikin ulang di mana pun mereka berada waktu itu juga. Salut deh sama kalian pasukan pensil alis.

5. Tisu atau Hand Sanitizer

Hand sanitizer via tatiny.com

Kamu yang selalu menyimpan tisu atau hand sanitizer di dalam tas, tahu banget kebutuhan pribadi. Maklum, sering ke kamar mandi untuk memenuhi panggilan alam bikin repot kalau gak ada hand sanitizer atau tisu. Btw, udah ke kamar mandi berapa kali hari ini? Coba dicek dulu tasnya yah, semoga tisunya gak ketinggalan!

6. Barang Mantan

Barang mantan via coolhype.wordpress.com

Di tasmu selalu ada barang yang sebenarnya punya mantan. Susah sih buat nebak karaktermu yang sebenarnya, soalnya alasan orang nyimpen barang dari mantan itu ada banyak banget. Entah kamu emang belum bisa move on, belum sempat balikin, atau dulu minjem dan sampai sekarang barangnya masih berguna (terus nggak diminta sih sama dia, jadi ga usah dibalikin deh).

7. Kunci, Dompet, Smartphone

Siapa coba yang di tasnya nggak ada kunci, dompet, sama smartphone? Tiga barang ini memang sakral, PR banget kalau sampai kelupaan. Tapi jangan salah, nggak semua orang selalu ingat buat masukkin kunci, dompet, dan smartphone di tas mereka sebelum pergi.

Makanya, kamu yang selalu ada kunci, dompet, dan smartphone di tas adalah orang yang rapi, tertata, dan jauh dari kata pelupa. Kamu juga praktikal, paling gak suka menambah repot dengan melupakan hal-hal penting semacam ini.

Nah, apalagi kalau smartphone kamu Samsung Galaxy J2! Gak ada alasan untuk sampai gak bawa gadget yang satu ini kalau mau bepergian. Kalau mau foto makanan lucu, tinggal manfaatin kamera belakangnya yang beresolusi 5 MP dengan hasil gambar yang tajam. Atau kalau mau wefie bareng sahabat tinggal pakai kamera depan 2 MP.

Lebih serunya lagi, Galaxy J2 menghadirkan fitur Quick Launch yang memberi akses cepat ke kamera. Kamu cukup tekan dua kali tombol Home untuk masuk ke akses kamera. NgeHits banget! Masuk ke sini untuk pelajari fitur lainnya.

Kamu juga gak akan mati gaya di tengah jalan karena bisa browsing dengan lancar berkat teknologi 4G yang super kencang. Untuk setiap pembelian, kamu juga berkesempatan dapet kuota Internet 4,5 GB dari Smartfren selama persediaan masih ada.

Hayo, di antara barang-barang di atas, mana sih yang selalu kamu simpan di tas? Share di kolom komentar ya! 🙂Pastikan juga kamu tahu lebih banyak tentang fitur canggih Samsung Galaxy J2 di sini!