Rini Fatimah Jaelani atau yang kita kenal sebagai Syahrini memang selalu tampil mewah. Ia kerap memamerkan harta kekayaannya dan tidak enggan menunjukkannya di depan publik. Banyak yang bilang ini adalah bagian dari sensasi dan strategi ‘pemasaran’ artis berusia 34 tahun itu. Memang, di jaman sekarang sulit untuk menjaga ketenaran tanpa melakukan sesuatu yang unik. Pamer kekayaan mungkin adalah salah satu hal unik yang bisa dilakukan Syahrini.

Tingkah Syahrini tentu menuai banyak pro kontra. Meskipun dia sering pamer kekayaan, Syahrini memang berasal dari keluarga kaya raya. Ia memiliki banyak rumah mewah dan villa, serta banyak asisten rumah tangga untuk merawatnya, termasuk mengurusi kebutuhannya. Salah satu hal yang menarik adalah meskipun dia suka bergaya hidup glamor, Syahrini memperlakukan asisten rumah tangganya dengan sangat baik. Bahkan lebih seperti teman atau bahkan saudara. Penasaran lebih jauh bagaimana sikapnya? Simak ulasan dari Hipwee ya!

Syahrini punya lebih dari 10 asisten rumah tangga, mungkin untuk mendukung gaya hidupnya yang mewah dan glamor ya!

Asisten rumah tangga Syahrini via cumicumi.com

Kabarnya, Syahrini memiliki puluhan asisten rumah tangga, tepatnya ia punya 12 orang yang membantunya. Empat orang berada di rumahnya (mungkin yang dimaksud adalah rumah bersama ibunya), enam orang mengurus villa, dan dua sisanya bersama Syahrini di Jakarta. Para asisten rumah tangganya ia panggil bedinde-bedinde dan ia perlakukan dengan sangat baik seperti saudara-saudaranya sendiri.

Tak seperti majikan pada umumnya, Syahrini memperlakukan asisten-asisten rumah tangganya seperti keluarga

ART Syahrini via tribunnews.com

Advertisement

Biasanya para majikan akan memperlakukan asisten rumah tangga layaknya bawahan, bahkan ada pula yang memperlakukannya seperti ‘budak’. Tapi Syahrini berbeda, ia memperlakukan para asisten rumah tangganya seperti teman, bahkan keluarga. Salah satunya bernama Eline yang dianggapnya sebagai saudara seumur hidup dan anak bungsu mamanya, Wati Nurhayati. Eline bahkan pernah diajak ke Jepang pada tahun 2016.

Sebagai bukti kasihnya, Syahrini bahkan membawa asisten rumah tangganya itu ke luar negeri dan membiayai resepsi pernikahan mereka

ART Syahrini via wowkeren.com

Eline adalah asisten rumah tangga yang dekat dan menjadi kesayangan Syahrini. Ia telah bekerja lebih dari 10 tahun pada Syahrini. Kini ia sudah bisa membeli rumah dan sawah, bahkan hendak diajak Syahrini berkeliling dunia. Bukan hanya itu, Syahrini dan mamanya juga berniat akan membiayai pernikahan semua asisten rumah tangganya. Suatu ketika Syahrini pun sempat memberikan kado spesial kepada mereka dengan mengajak asisten rumah tangganya berfoto bersama Aliando Syarief di belakang panggung. Mereka memang sangat nge-fans dengan Aliando.

Duh, princess baik banget ya sama bedinde-bedindenya, semoga sukses dan selalu baik hati terus ya, love you! Ada yang ingin jadi bedinde-nya incess?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya