Cowok-cowok ini sampai sekarang masih jomblo. Mereka mengungkapkan alasan kenapa cewek yang pernah dekat dengan mereka batal naik tingkat jadi pacar. Memang ya, kode cewek dan cowok itu sangat berbeda.

1. Ada cewek minta, Besok pagi kamar jangan dikunci ya”.Besok paginya, dia datang dan ikut tidur di sebelahku. Aku bingung, kalau dia masih pengen tidur kenapa datang?

Sneaking into bed via farm9.staticflickr.com

Sepanjang saat, aku berusaha gak bergerak biar dia bisa tidur.

2. Pernah ada cewek yang mandi di rumahku dan membiarkan pintunya terbuka. Aku berusaha bercanda dengan melempari dia pakai es batu.

Es Batu via 3.bp.blogspot.com

3. Kami berduaan di rumah nonton film. Dia tiduran di pahaku. Setelah film selesai, kami pelukan sebentar dan dia mencium pipiku. Cewek ini kemudian bertanya, Sekarang, kamu mau ngapain?”

Advertisement

Akhirnya aku mengantar cewek itu pulang.

4. Waktu SMA, aku pernah mengantar cewek pulang.Dia menawarkan untuk melihat-lihat kamarnya dulu sebelum aku pulang. Saat itu rumahnya kosong. Aku setuju untuk masuk dan melihat kamarnya. Kemudian langsung pulang dengan polosnya.

Kamar Cewek via 1.bp.blogspot.com

5. Ada seorang cewek tiduran di atas tempat tidurku. Tiba-tiba dia mengeluh kedinginan.

Girl in bed via farm5.staticflickr.com

Langsung saja aku ambilkan selimut.

6. Setelah selesai kencan, aku mengantarnya pulang. Dia bertanya, Kamu mau masuk dan ngopi dulu nggak? . Kujawab. Maaf, aku gak bisa ngopi malam-malam. Ntar aku gak bisa tidur.

“Mau kopi?” via www.frasifacebook.com

Well, sekarang aku baru tahu kopi bukan berarti kopi

7. Suatu waktu, ada cewek tiba-tiba mencium pipiku di sekolah. Dia minta aku mengantarnya pulang karena orang tuanya lagi gak di rumah. Aku bilang, Nanti aku ketinggalan nonton Dragonball

Dragon Ball via 24.media.tumblr.com

8. Kode Tangan Dingin

Tangan dingin via cs411117.userapi.com

(duduk sebelahan sama cewek)

Cewek: Tanganku dingin

Cowok: Tanganku juga

(kemudian diam tanpa melakukan apa-apa)

9. Waktu pulang kampung, aku ketemu cewek lucu di tempat pengambilan bagasi. Kami ngobrol dan dia bilang kalau ini pertama kali dia datang ke kotaku. Pas aku pamit pergi duluan, cewek ini tampak kecewa. Doh, ternyata dia minta diantar jalan-jalan toh!

Cewek di bandara via raymmar.com

10. Setelah beberapa kali jalan bareng, cewek ini selalu mengantarku sampai ke mobil. Kami selalu berdiri dengan canggung di dekat mobil selama 20 menitan tanpa melakukan apa-apa.

Mengantar ke mobil via scriptical.files.wordpress.com

11. Memilih nongkrong sama teman.

Nongkrong sama teman via farm5.staticflickr.com

“Aku pernah nganterin cewek pulang ke rumahnya. Dia menawarkan untuk masuk karena orang tuanya nggak ada. Aku udah punya janji nongkrong sama temen, ya jelas ajakan itu kutolak.”

12. Pernah ada cewek yang mengganti celananya dengan celana pendekku. Cewek ini cuma tiduran aja diatas tempat tidurku. Aku gak habis pikir, kenapa dia minjem celanaku yang jelas-jelas kegedean di dia?

Cewek meminjam celana via www.publimetro.com.mx

13. Selesai nonton, aku dan cewek ini mampir ke convenient store. Dia bilang aku bisa beli apapun yang aku butuhkan .

Chips dan Soda via 365facts.ru

Akhirnya aku ambil keripik kentang dan minuman dingin.

14. Gak Peka

Gak peka via 1.bp.blogspot.com

Cewek : Ada cewek yang udah lamaaa banget suka sama cowok. Tapi cowok itu gak pernah sadar kalau disukain. Kamu kan cowok juga nih, gimana sih caranya biar cowok sadar?

Cowok: Ya suruh aja dia bilang kalau dia suka sama cowok itu, udah deh.

Cewek: Bilang aku suka kamu, gitu?

Cowok: Iya, kayak gitu

Cewek: Aku suka kamu.

Cowok: Iya, bilang ke cewek itu suruh bilang kayak gitu ke cowok yang dia suka .

Cewek: Hmmm ..aku suka kamu

Cowok: Iya gitu, udah paham kan? Mau nanya apa lagi?

15. Menawarkan Bantuan yang Salah

Sarung Tangan via 1.bp.blogspot.com

(Jalan-jalan sama cewek)

Cewek: Tanganku kedinginan

Cowok: Aku bawa sarung tangan, mau? Bentar ya aku ambilin di motor .

Cewek: *hening*

Cowok: *terkutuk jomblo selamanya*