Setuju nggak sih kalau orang yang punya selera humor itu menarik? Mereka terlihat senang tertawa dan terbiasa mengeluarkan candaan-candaan lucu dengan percaya diri. Nggak sekadar bisa jadi lawan bicara atau teman yang menyenangkan, mereka pun pantas dijadikan pasangan idaman, lho!

Nah, di artikel kali ini Hipwee sengaja memberikan sedikit “bocoran” khusus buat para cowok. Kenapa sih kalian para cowok nggak perlu ragu lagi memacari cewek-cewek yang humoris? Apa aja alasannya? Langsung simak, yuk!

Saat cewek lain sibuk memoles gincu atau perona muka agar tampil sempurna, gadis yang humoris akan selalu tampil apa adanya.

cewek humoris punya karakter yang kuat via pixshark.com

Cewek memang suka tampil cantik. Saat keluar rumah, mereka akan berusaha untuk tampil maksimal. Memilih baju yang sesuai dan memakai make up agar wajah tak terlihat pucat. Sayangnya, tak semua cewek menyadari bahwa tampilan fisik bukanlah satu-satunya yang bisa membuat mereka terlihat menarik.

Cewek-cewek humoris lah yang sudah menyadari hal itu. Bagi mereka, bagaimana cara membawa diri dan membuat orang lain nyaman bersama mereka adalah yang utama. Penampilan memang tetap harus diperhatikan, tapi soal karakter dan kelebihan diri juga harus ditonjolkan.

Dia yang dengan mudah membuatmu tertawa memiliki kepekaan yang tak semua orang punya. Bersamanya kamu akan merasa diterima.

Advertisement

cewek humoris = cerdas via pixgood.com

Cewek yang cenderung pasif dan pendiam akan lebih sulit dikenali. Sementara, dia yang aktif berbicara atau bahkan bisa membuatmu tertawa jauh lebih mudah dipahami. Selain itu, cewek humoris juga pantas disebut pintar dan punya kecerdasan atau intelektualitas yang tinggi.

Saat melihat penampilanmu yang kurang oke, dia berani mengkritikmu lewat candaan. Dia tahu bagaimana menyampaikan kritik tanpa menyakiti atau membuatmu malu. Berbagai hal yang dilihat atau didengar bisa dijadikan bahan candaan dengan kadar yang pas. Inilah yang sah menandakan bahwa cewek humoris memang cerdas.

Jujur adalah prinsip hidupnya. Dia enggan berpura-pura agar terlihat sempurna.

tampil apa adanya via imgarcade.com

Demi terlihat sempurna dan disukai, banyak orang memilih hidup dalam kepura-puraan. Mereka tak mau tampil apa adanya atau jadi diri sendiri. Sifat dan sikap yang ditunjukkan biasanya dibuat-buat asalkan bisa menyenangkan orang lain dan membuat dirinya semakin dipuji-puji.

Hal ini tentu tak dialami cewek-cewek humoris. Sikap yang cenderung santai membuat mereka enggan berpura-pura. Bagi mereka, tampil apa adanya adalah cara paling sederhana agar bisa hidup nyaman dan tetap punya banyak teman. Saat berhadapan dengan lawan bicara, mereka akan mengatakan dan menunjukkan sikap yang sebenar-benarnya.

Gadis ini bisa dengan mudah menertawakan dirinya sendiri. Dijamin dia punya rasa percaya diri yang tinggi.

dia punya percaya diri yang tinggi via www.huffingtonpost.com

Cewek humoris biasanya punya percaya diri yang tinggi. Mereka tetap bisa jadi diri sendiri dalam berbagai situasi dan kondisi. Misalnya, saat diajak kumpul dengan teman-temanmu, dia pun tak lantas memilih diam atau bersikap kaku. Dia tak canggung ikut tertawa saat ada hal lucu yang kalian bicarakan. Bahkan, dia pun tak malu-malu ikut menimpali candaan kalian. Baginya, kepercayaan diri yang tinggi adalah modal utama agar bisa nyaman berada dimana saja.

Dia paling piawai mencairkan suasana, kamu pun tak akan bosan saat bersamanya.

piawai mencairkan suasana via i.huffpost.com

Cewek yang pendiam dan kaku akan membuat lawan bicaranya kebingungan. Sebagai pasangan, cowok pun akan ragu-ragu untuk mengeluarkan candaan yang bisa mencairkan suasana. Setiap bertemu, kamu dan pasanganmu hanya akan membicarakan hal-hal yang sifatnya serius dan penting saja. Akhirnya, hubungan yang dijalani pun terasa kaku dan terkesan membosankan.

Bersama cewek humoris, kamu tak akan merasakan pengalaman semacam itu. Berbagai hal bisa kamu bagikan dengannya, entah itu hal serius maupun yang paling konyol sekalipun. Rasa nyaman menjadikan kalian tak ragu untuk saling terbuka sehingga hubungan yang dijalani jadi lebih minim salah paham.

Saat kelak jadi ibu dan istri, gadis yang humoris tahu seni menghibur diri. Dia tak akan mudah tertekan saat dihadapkan pada berbagai tantangan.

calon ibu yang baik via magcon-o2l-imagines.tumblr.com

Menjadi ibu dan mengurus segala remeh temeh urusan rumah tangga bukanlah hal mudah. Itulah alasannya mengapa banyak perempuan yang mengalami stres dan merasa tertekan saat sudah menikah. Selain kurangnya persiapan fisik, mental mereka belum matang sehingga masih kesulitan untuk mengendalikan emosinya sendiri.

Cewek humoris bisa jadi tak mengalami masalah layaknya kebanyakan perempuan. Terbiasa bersikap santai, mereka tak akan mudah tertekan oleh keadaan. Saat anak rewel atau pekerjaan rumah sedang banyak-banyaknya, mereka tetap bisa mengendalikan dirinya. Anak-anak pun tak akan menjaga jarak jika ibu mereka humoris dan menyenangkan.

Bersamanya semua masalah jadi tak terlalu berat dirasa. Dia selalu bisa menyelipkan tawa di balik ruwetnya problema kalian berdua.

cewek humoris membuatmu melupakan masalah via galleryhip.com

Hidup memang tak melulu berjalan sesuai harapan. Seringkali, masalah datang dan membuat bersedih lantaran merasa kesulitan. Meski sudah berusaha berdamai dengan diri sendiri dan keadaan, rasa sedih dan gundahmu rasa-rasanya terus membebani pikiran.

Beruntunglah kamu yang berpasangan dengan cewek humoris. Saat melihatmu yang sedang bersedih, dia tahu bagaimana cara membuatmu kembali tertawa. Meski tak lantas masalah bisa diselesaikan, tapi kehadiran dia setidaknya bisa sedikit meringankan bebanmu. Yang pasti, tertawa menjadikanmu lebih tenang dan tegar saat menghadapi masalah.

Didampingi dia yang humoris membuatmu tahu bahwa bahagia selalu datang dari cara-cara sederhana. Gelak tawanya yang selalu tersedia jadi salah satu buktinya.

bahagia lewat cara yang sederhana via pixgood.com

Berdampingan dengan cewek humoris akan membuat tersadar. Bahwa bahagia tak hanya bisa dirasakan saat berdampingan dengan cewek yang sempurna, baik secara fisik maupun perilakunya. Meski parasnya tak secantik selebriti dan penampilannya tak seperti model di televisi, banyak hal baik yang bisa didapat dari pasanganmu yang humoris.

Bersama dia, kamu bisa melewati masalah-masalah dalam hidup dengan lebih tabah. Perkara kegagalan dan kesulitan-kesulitan yang menanti di masa depan pun tak lagi harus dirisaukan. Dialah pasangan yang bisa membuatmu merasakan bahagia lewat cara-cara yang sederhana. Dia yang menyadarkanmu bahwa setiap detik dalam hidup memang layak dirayakan dengan tertawa.

Nah, gimana? Apa kamu semakin mantap menjadikan cewek humoris sebagai pasangan? Semoga dia yang kamu pilih bisa membawa kebahagiaan dalam hidupmu, ya! 🙂

activate javascript