Move on adalah perkara hati yang masih sulit dicari apa obatnya.  Sebagian dari kita pasti deh pernah ngerasain apa rasanya sakit hati karena cinta, sedih karna cinta dan ditinggalkan karna cinta. Nah, kamu tau dong rasanya sulit ngelupain seseorang yang udah pernah singgah dihati kita, apalagi singgahnya lama. Duh gak kuat deeeh! eeitss tapi tenang, 10 kalimat penyemangat ini akan membantumu agar kamu semakin bersemangat buat move on. udah deh, Lupain yang lalu-lalu simak dulu meme penyemangat jiwamu

1. HADAPI!HADAPI!HADAPI!

Kesalahan utama dalam sebuah hubungan yang udah putus adalah lari dari masalah dan berlarut-larut didalam kesedihan. Hm Jangan lari! tugasmu adalah bikin dia iri dengan segala prestasi kerenmu

2. Kau harus bisa..bisa..

Sheila on 7 via 38.media.tumblr.com

Mas Eross selalu bisa bikin hati kita tenang karna karya lagu ciptaannya. Kita harus menyadari betapa pentingnya mempunyai sifat lapang dada. Sebab sifat itu mampu membuatmu lebih damai dan tentram walaupun hati tetap terluka

3. Hal yang dulu dilarang, sekarang bebaskan yeah!

Advertisement

Terbanglah keangkasa lepas layaknya burung, disana kau akan temukan betapa indahnya dunia. Nah, mungkin dulu saat kalian memadu kasih, ada hal-hal yang dilarang sama pacar kamu. Sekarang ? Nikmati kebebasanmu!

4. Bergeraklah! Gali potensi hebat dari diri kamu

berkaryalah

Setiap manusia pasti punya bakat yang berbeda-beda, mungkin saat sedang sibuk berduaan sama pacar kamu, kamu lupa ternyata kamu punya potensi yang hebat. Nah, hal ini bisa kamu pancing kembali lho agar kamu semakin bisa berkarya positif

5. Sahabatku, Maafkan aku yang dulu telah mengabaikanmu

Waktuku bersamamu dulu sedikit sekali, sekarang saatnya ku utarakan isi hatiku ini.

6. Berbahagialah, lihat betapa luar biasanya dirimu

Berbahagialah via 41.media.tumblr.com

Kamu lupa, seringkali kamu sadar bahwa kamu punya semangat yang luar biasa. Jangan hancur hanya karna patah hati, masa sih sedih terus ? Berkaca dan tersenyumlah!

7. Tidak ada orang yang sedih sendirian

kau tak sendiri via www.exposure-magz.com

Jangan menganggap bahwa dirimu adalah makhluk tersendu yang mengalami hal yang menyakitkan, banyak mereka yang lebih menyedihkan dari kamu tapi dia cuma diem aja, kamu gak sendirian.

8. Lakukanlah bila sudah tak sanggup lagi

menangislah via 40.media.tumblr.com

Dalam kesunyian, menangislah diam-diam. Sebab hati memang tidak cukup menampung segala gundah gulanamu

9. Hei, Kamu masih punya keluarga

Keluarga via 41.media.tumblr.com

Mereka adalah pondasi utamamu. Saat kamu dulu memadu kasih bersamanya, mereka kamu tinggalkan. Fokusmu bukan lagi untuk mereka, STOP saatnya sekarang kembali bersama mereka, tanpa mereka kamu cuma butiran debu belaka

10. Mbak Inul bener lho…

Masa lalu biarlah masa lalu via assets.kompas.com

Masa lalu biarlah masa lalu
Jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
Masa lalu biarlah masa lalu
Sungguh hatiku tetap cemburu
Liriknya sederhana namun menyayat hati. jangan diinget-inget lagi deh ya, udah lupain deh yang lalu-lalu.

Mulai detik ini juga, jangan lagi ingat-ingat kisah cintamu yang lalu. Hindari mengenang-ngenang kisah yang dulu-dulu, Ok ?

Ayo Move on!