Euforia pernikahan Hamish - Raisa ini memang luar biasa. Sudah tiga hari mereka menjadi pasangan suami istri, masih saja banyak hal-hal konyol dan lucu yang dibuat oleh para warganet. Setelah sosial media ramai dengan tagar #haripatahhatinasional, sekarang kekreatifan warganet masih berlanjut dengan #HamishRaisaSatuAtap yang cukup menggelitik di Twitter.

Lihat nih kira-kira gimana kehidupan Hamish - Raisa jika sudah satu atap ala warganet. Oh iya kalau pas baca ini wajib bayangin Hamish - Raisa ngomong pakai aksen Betawi ya biar lebih yahut. Penasaran? Yuk kepoin!

1. Si Eceu Raisa ini ternyata doyan minum yang dingin-dingin, ya?

Dingin ya via http://twitter.com

Nah Mbak Raisa besok beli tempat cetakan es batunya yang banyak biar nggak kesusahan lagi!

2. Nggak papa dirubung semut, itung-itung berbagi lah!

"Kasian semutnya atuh, kelaperan sama kehausan melulu :(…"

3. Yang combro, yang combro ~

Advertisement

Gorengan via http://twitter.com

Mbak Raisa mau apa lagi? Mendoan, bakwan apa tahu isi?

4. Untung bukan lagunya Ayu Ting-Ting yang disetel

Padahal yang disetel juga lagu Raisa sama Isyana. Hmmmmm jangan cemburu dong Ceu Raisa!

5. Bisa bayangin nggak sih kalau ubin di rumah Yaya itu kena DBD? :')

Bersih-bersih via http://twitter.com

Ini mah Mas Hamish sayang semuanya, ubin aja sampai dijagain biar nggak digigit nyamuk.

6. Awas mleduk, Bang!

Namanya juga rumah tangga, pasti ada maju-mundurnya. Eh buset, lu kata lagu Syahrini?

7. Perkara magic com 🙁

Mejikom serba bisa via http://twitter.com

Namanya juga udah jadi bapak-bapak, yang sabar ya ceu Raisa! Puk puk…

8. Sempak oh sempak ~

Adventure via http://twitter.com

Jangan lupa kasih pelembut sama pewanginya biar enak kalau dipakai lagi. Hahaha….

9. Ekstrak pare ini bagus buat kesehatanmu lho, Mas Hamish!

Coffee via http://twitter.com

Nah sekarang Mas Hamish yang naik darah. Emang kopi sama pare mirip, ya?

10. "Buset dah ni laki tambeng amat!"

Habis mandi via http://twitter.com

Duh Neng Raisa, si abang lagi buru-buru kali jadi nggak sempet njemur.

Mana menurutmu yang paling kocak? Mari, kita do'akan saja semoga perkawinan Raisa dan Hamish langgeng hingga maut memisahkan. Amin!