Euforia pernikahan Hamish - Raisa ini memang luar biasa. Sudah tiga hari mereka menjadi pasangan suami istri, masih saja banyak hal-hal konyol dan lucu yang dibuat oleh para warganet. Setelah sosial media ramai dengan tagar #haripatahhatinasional, sekarang kekreatifan warganet masih berlanjut dengan #HamishRaisaSatuAtap yang cukup menggelitik di Twitter.

Lihat nih kira-kira gimana kehidupan Hamish - Raisa jika sudah satu atap ala warganet. Oh iya kalau pas baca ini wajib bayangin Hamish - Raisa ngomong pakai aksen Betawi ya biar lebih yahut. Penasaran? Yuk kepoin!

1. Si Eceu Raisa ini ternyata doyan minum yang dingin-dingin, ya?

Dingin ya

Dingin ya via http://twitter.com

Nah Mbak Raisa besok beli tempat cetakan es batunya yang banyak biar nggak kesusahan lagi!

2. Nggak papa dirubung semut, itung-itung berbagi lah!

"Kasian semutnya atuh, kelaperan sama kehausan melulu :(…"

3. Yang combro, yang combro ~

Gorengan

Gorengan via http://twitter.com

Advertisement

Mbak Raisa mau apa lagi? Mendoan, bakwan apa tahu isi?

4. Untung bukan lagunya Ayu Ting-Ting yang disetel

Padahal yang disetel juga lagu Raisa sama Isyana. Hmmmmm jangan cemburu dong Ceu Raisa!

5. Bisa bayangin nggak sih kalau ubin di rumah Yaya itu kena DBD? :')

Bersih-bersih

Bersih-bersih via http://twitter.com

Ini mah Mas Hamish sayang semuanya, ubin aja sampai dijagain biar nggak digigit nyamuk.

6. Awas mleduk, Bang!

Advertisement

Namanya juga rumah tangga, pasti ada maju-mundurnya. Eh buset, lu kata lagu Syahrini?

7. Perkara magic com 🙁

Mejikom serba bisa

Mejikom serba bisa via http://twitter.com

Namanya juga udah jadi bapak-bapak, yang sabar ya ceu Raisa! Puk puk…

8. Sempak oh sempak ~

Adventure

Adventure via http://twitter.com

Jangan lupa kasih pelembut sama pewanginya biar enak kalau dipakai lagi. Hahaha….

9. Ekstrak pare ini bagus buat kesehatanmu lho, Mas Hamish!

Nah sekarang Mas Hamish yang naik darah. Emang kopi sama pare mirip, ya?

10. "Buset dah ni laki tambeng amat!"

Habis mandi

Habis mandi via http://twitter.com

Duh Neng Raisa, si abang lagi buru-buru kali jadi nggak sempet njemur.

Mana menurutmu yang paling kocak? Mari, kita do'akan saja semoga perkawinan Raisa dan Hamish langgeng hingga maut memisahkan. Amin!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya