Terkadang, kita sering melihat beberapa situasi pasangan yang salah satunya terlihat tampan dan juga cantik memiliki pasangan yang biasa saja. Sebenarnya, hal yang terpenting dalam suatu hubungan adalah adanya daya tarik dari masing-masing pasangan tersebut dan faktor fisik sebenarnya bukanlah faktor utama.

Terutama dalam menjalin suatu hubungan, perlu suatu magnet yang dapat membuat pasangan tetap mempertahankan suatu hubungan, maka kami akan memberi tips 5 cara mudah bagi kamu untuk menjadi orang yang menarik.

1. Murah senyum dan humble itu wajib hukumnya, kalau kamu mau banyak yang suka

Murah senyum, yang bermanfaat bagi kesehatan via http://pexels.com

Senyum adalah bagian termudah untuk menjadi orang yang menarik, karena banyak orang yang senang melihat orang yang ramah dan murah senyum. Selain itu, orang yang murah senyum juga memiliki aura yang positif, sehingga orang tidak akan mudah bosan dengannya. Dan senyum juga merupakan cara termudah untuk mendapatkan pahala, yaitu memberi kesenangan orang lain.

2. Jangan melulu fisik, kamu harus jadi pribadi yang pintar dan solutif!

Sok pintar itu perlu via http://www.kompasiana.com

Tidak akan rugi jika seorang pria atau wanita memiliki otak yang cerdas. Hal ini dikarenakan faktor ini juga dapat menjadi daya tarik bagi beberapa orang yang membuat orang tersebut terlihat lebih menarik dan juga spesial dalam pandangan mereka. Selain itu, kepintaran juga bisa terlihat sebagai suatu bentuk wujud masa depan yang cerah, jadi semangat belajar harus terus dipertahankan agar kita bisa menjadi orang yang menarik.

3. Senantiasa berpenampilan wangi dan rapi, meski tampangmu biasa-biasa saja

10 trend mode dress pantai via https://www.pexels.com

Tampil modis bukan berarti harus menggunakan barang-barang yang mahal, karena modis atau fashionable itu bisa dilakukan dengan cara menggunakan pakaian atau aksesoris sederhana dan menarik. Dan yang terpenting harus sesuai dengan kepribadian masing-masing. Hal inilah yang banyak menjadi daya tarik bagi beberapa orang, yang dapat melihat kamu dengan sempurna.

4. Humoris dan mampu mencairkan suasana; dua kepribadian yang nggak semua orang punya

Ringgo Agus Rahman via https://instagram.com

Banyak orang yang senang karena alasan pasangan mereka lucu dan bisa membuat hari-hari mereka penuh canda tawa. Hal ini juga bisa menutupi semua kekurangan yang dimiliki dari pasangannya. Selain itu, orang yang suka melucu biasanya akan membuat pasangannya selalu tertawa dan lebih santai.

5. Unik dan gampang bergaul pun bisa jadi daya tarik agar dirimu menarik

Pengakuan cewek tomboy via https://twitter.com

Berbeda dengan orang yang lain bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang memilih pasangan. Unik berarti mereka memiliki kepribadian yang kokoh tidak mudah untuk terbawa arus lingkungan. Unik bisa diartikan ke dalam banyak hal seperti pribadi yang judes, galak, atau bergaya cuek dan juga lainnya.

Sudah siap menarik perhatian banyak orang?