1. Bentuk tubuh

man-in-black-and-red-legendary-printed via https://www.pexels.com

Salah satu hal pertama kali yang dilihat wanita dari pria adalah bentuk tubuh. Wanita sering melihat bentuk tubuh pria. Seberapa tinggikah kamu dihadapan wanita ?

Wanita menyukai pria yang bentuk tubuhnya tinggi besar. Pria yang terlalu kurus atau terlalu gemuk tidak begitu disukai oleh wanita.

Tapi, kamu jangan khawatir. Tidak semua wanita menyukai bentuk tubuh pria yang tinggi besar kok. Kamu hanya harus tetap menjaga kebugaran tubuh kamu. Sebagai pria, olahraga adalah hobi yang terlihat seksi dimata wanita. Jadi, pastikan kamu selalu punya waktu untuk berolahraga untuk membentuk tubuhmu. Selain itu, olahraga juga agar kamu tetap fit dan sehat.

2. Penampilan dan kebersihan

man-in-white-and-black-crew-neck-shirt-and-hat via https://www.pexels.com

Semua orang pasti ketika baru pertama kali bertemu penampilan lah yang akan dilihat. Apalagi wanita yang pertama kali bertemu dengan kamu, yang dilihat adalah penampilan kamu.

Advertisement

Bagaimana cara berpakaian kamu, kebersihan diri kamu, apakah kamu bebas bau badan atau tidak ? Wanita mana yang mau berdekatan dengan pria yang penampilannya tidak baik dan bau badan. Pastikan kamu menerapkan 4 aspek penampilan yang disukai wanita ini dalam setiap penampilanmu.

3. Senyum

man-young-happy-smiling via https://www.pexels.com

Setelah wanita melihat bentuk tubuh dan penampilan kamu, hal pertama kali yang dilihat wanita dari pria selanjutnya adalah senyum kamu. Wanita akan melihat apakah kamu adalah orang yang murah senyum atau tidak? Satu hal yang harus kamu perhatikan. Kebersihan mulut dan gigi kamu harus benar-benar bersih.

4. Percakapan

man-in-black-leather-jacket via https://www.pexels.com

Wanita akan mengetahui kamu orang yang bagaimana sih? Wanita bisa melihat kamu dari cara kamu berbicara dengan wanita tersebut. Selama ini pria dinilai dingin dan pendiam. Jika kamu mempunyai percakapan yang cukup dengan wanita tentu akan menambah nilai bonus kamu dimata wanita tersebut.

Jangan khawatir, kamu bisa gunakan 9 topik obrolan yang disukai wanita ini untuk membuat percakapanmu dengan gebetan menjadi menyenangkan.

5. Percaya diri dan pola pikir

man-wearing-black-leather-jacket-standing-on-highway-in-the-middle-of-green-trees via https://www.pexels.com

Wanita akan mengamati apakah kamu orang yang percaya diri atau tidak? Kamu gugup atau tidak?

Tapi, wanita tidak hanya mengamati kepercayaan diri kamu saja. Melainkan juga pola pikir dan sifat kamu. Wanita akan mengenali seberapa pandai seorang pria dalam menentukan sikap dan perilaku dalam memandang sesuatu secara positif.

Ingat, sifat sombong dan angkuh tidak bisa digolongkan menjadi sifat percaya diri. Kamu bisa menjadi pria yang percaya diri dengan melakukan 11 cara ini.