Ada orang-orang tertentu yang datang ke pikiran Anda ketika Anda berpikir tentang kesuksesan. Mungkin mereka adalah orang-orang seperti Steve Jobs, Elon Musk, atau Larry Page.

Namun hiruk-pikuk di sekitar orang-orang ini dapat menjadi sangat bising bahwa Anda mulai mendapatkan bingung tentang apa yang sebenarnya dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan. Yang benar adalah bahwa apa yang orang sukses lakukan setiap hari, hal-hal yang mendefinisikan mereka, sebenarnya tindakan bijaksana dan sedikit.

Berikut adalah lima hal-hal kecil orang-orang sukses yang setiap hari .

 

1. Mereka fokus pada yang produktif bukannya sibuk

A Love Letter To Tim Ferriss And The 4-Hour Workweek

A Love Letter To Tim Ferriss And The 4-Hour Workweek via http://b-i.forbesimg.com

Menurut Tim Ferris, penulis The 4-Hour Workweek, " memperlambat dan ingat ini : kebanyakan hal tidak membuat perbedaan. Menjadi sibuk sering merupakan bentuk kemalasan mental. Malas berpikir dan tindakan tanpa pandang bulu ".

2. Mereka bangun pagi

Sergio Marchionne, CEO Fiat dan Chrysler, bangun sedini 3:30 am untuk berurusan dengan pasar Eropa. Tim Cook, CEO Apple Inc, memulai harinya sedini 04:30 untuk mengirim email. Jeffrey Immelt, CEO General Electric, mengatakan dia bangun oleh 5:30 untuk latihan rutin sehari-hari .

3. Mereka fokus pada yang dengan tim terbaik

Pelatih basket ternama Phil Jackson mengatakan , " Kekuatan tim ini masing-masing anggota individu. Kekuatan masing-masing anggota adalah tim. "

Orang-orang sukses tahu bahwa mereka harus dengan orang yang akan melengkapi mereka. Perusahaan dan ahli manajemen Ken Blanchard mengatakan, " Tidak ada dari kita adalah sepintar kita semua. "

4. Mereka fokus pada membuat perbaikan kecil dan terus menerus

Henry Ford Quotes Interior - Cars Review

Henry Ford Quotes Interior - Cars Review via http://www.cod-cars.com

Ada sebuah konsep yang Anda tidak bisa makan gajah sekaligus. Anda harus mengambil satu bit pada satu waktu. Henry Ford pernah berkata , " Tidak ada yang sangat sulit jika Anda membaginya menjadi potongan-potongan kecil. "

5. Mereka bermeditasi

Menurut Oprah Winfrey pada meditasi, " Hasilnya sudah mengagumkan. Tidur yang lebih baik. Peningkatan hubungan dengan pasangan, anak, rekan kerja. Beberapa orang yang pernah menderita migrain tidak lagi. Produktivitas yang lebih besar dan kreativitas di sekitar. "

Orang-orang sukses mengambil waktu untuk bermeditasi . Pendiri Def Jam , Russell Simmons , mengatakan meditasi transendental mengubah hidupnya .