Jodoh merupakan perkara rahasia yang seringkali membuat kita bertanya-tanya. Menjalin hubungan bertahun-tahun belum tentu ia akan menjadi jodohmu. Justru perkenalan yang sebentar bisa jadi merupakan jodohmu. Kamu mungkin belum menyadarinya, tapi kini saatnya kamu mulai membuka mata. Just wake up! Jemput dia, jodohmu!

Tapi, simak dulu 5 tanda yang mengindikasikan bahwa jodohmu itu sudah benar-benar ada di depan mata!

 

1. Adanya Keyakinan yang Kuat

Diantara banyaknya teman di hidupmu, hanya ia yang bisa membuat kamu yakin bahwa ia jodohmu. Ya, keyakinan itu bisa datang dengan cara istikharah. Menikah merupakan salah satu bentuk ibadah kita kepada Allah, dengan niat itulah yang akan menghantarkan kita bisa bertemu dengan jodoh kita.

2. Restu dari Kedua Orangtua

Dulu tiap kali kamu mengenalkan teman dekatmu ke orang tua, mereka selalu menolak, tapi jika itu jodohmu, dia langsung mendapat restu. Baik dari kedua orang tuamu maupun kedua orang tuanya, keduanya memberi restu untuk menikah.

3. Semua Terasa Dimudahkan

Kalau seseorang itu jodoh kita, segala sesuatu terasa dimudahkan. Mau melamar, ada yang bantuin. Mau nikah nggak punya modal, tiba-tiba dapat rejeki tak terduga. Seluruh alam semesta seolah mendukung kita.

4. Mendapatkan Ketenangan Batin

Dulu tiap ada seorang laki-laki yang ingin melamarmu, kamu selalu merasa ketakutan, ragu dan lain- lain, namun bersamanya semua terasa aman dan menenangkan.

5. Kamu Tidak Dibutakan Oleh Cintanya

Jika ia memang jodohmu, rasa cintamu padanya tidak membuatmu lupa untuk peduli terhadap orang lain. Kamu tetap bisa membagi cintamu pada keluarga maupun teman-temanmu.

Gimana guys, 5 tanda tersebut udah ada di calonmu belum? Tetap bersabar dan istiqomah ya dalam penantian menunggu jodohmu.... 🙂