Bagi cewek yang udah bersuami pasti merasakan hal yang sangat bahagia karena yang dulu nya pacaran eh ternyata jodoh juga akhirnya. Kamu juga pasti suka berpikir untuk flashback ke masa pacaran, pengen cepet nikah, punya anak kembar yang imut-imut dan cantik kaya kamu dan ganteng gagah kaya suami kamu.

Atau juga punya rumah yang gede kaya "hanggar pesawat", dan pasti kamu juga pengen punya bisnis yang bisa kamu jalani dengan santai sambil ngurus anak hahaha. Flashback ke masa-masa itu ternyata bisa bikin keharmonisan, keromantisan, dan kebahagiaan kamu bareng suami makin kuat lho. Apa aja sih yang di flashback? Cekidorrrr simak ya beautiful girls! 😊

1. Masa pacaran adalah masa paling tak terlupakan, mulai dari saling canda hinga saling goda

Ngambek, Romantis dan Colak-colek kan? Genit ih Kamu! via http://www.eightsun.com

Pas masa pacaran pasti merasakan happy, ngakak bareng, kesana-kesini bareng ya pokoknya kemana-mana selalu berdua selayaknya udah jadi Pasutri aja. Perhatian nya nggak kurang sama sekali, pasti suka ngomongin merid Kapan ya kita bisa merid? Kira-kira mau punya anak berapa nih kita yank? Punya anak kembar kayanya enak deh Padahal nya banyak tau hal yang diomongin lagi ya contohnya aja soal traveling, cemburu-cemburuan, flashback ke mantan #ehh, kalo mau jajan aja pengen samaan.

Trus kalo disisi romantis beuh ‘mungkin’ banyak kan yang kalian para cewek dapet dari cowoknya? Pasti lah! Cowok kamu ujan-ujanan demi jemput kamu, ninggalin kegiatan sama kawan-kawan nya demi kamu, rela Nggak ngerjain tugas sekolah, kuliah, kerjaan ya Cuma untuk demi nemenin kamu, bikin kamu nyaman, dan bahagia. Perjuangin kamu dari banyak cowok yang ngejar2 kamu gegara banyak yang naksir kamu sampe-sampe ngatur strategi buat bikin kamu semakin bahagia dari Bikin surprise ulang tahun kamu, kegiatan sekolah/ kuliah/ kerja kamu, dan banyak lagi dah pokoknya!

2. Sudah lama pacaran, hati girang saat dia nyatakan lamaran

Perhiasannya Cantik, Elegan, Berharga! via https://www.passionjewelry.co.id

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, yakni dilamar sang pujangga. KTP berubah jadi berumah tangga, siap menata hidup jadi ibu rumah tangga. Di sini, mas coba ceritakan betapa senangnya seorang cewek yang udah lama pacaran tapi belum juga dihalalkan, eh tau-tau ada kejutan berupa lamaran. Pasti sangat menyenangkan.

3. Baru semalam prosesi nikahan, langsung buru-buru mengharap momongan

Advertisement

Pengen cepet punya Anak ya ditingkatkan Kesuburan kamu Wanita cantik via http://www.wishingbaby.com

Nah kalo ini sedikit jos nih. Hahaha Pasti kamu yang udah bersuami pas malem pertamaan ada yang langsung #ehm dan banyak juga yang cerita2 masa-masa sebelum pacaran dan pengen punya anak berapa kan. Hahaha Pengen punya baby 2, 3, 4 atau bahkan kamu cuma pengen punya 1 doang ya kan ya kan? Dan ‘pasti’ kamu juga berpikir pingin punya anak kembar hehehe, emang tau cara bikin anak kembar kaya gimana? Saya aja nggak tau hahaha

Langsung dah, kamu sama misua buru-buru terapkan pola hidup sehat, untuk meningkatkan kesuburan, kekuatan #ehh, stamina nya ditambah, keharmonisan, keromantisan, kebahagiaan, Yoga bareng, lari pagi bareng, bikin jus bareng, makan maunya selalu bareng, kemana-mana enggak mau ditinggal, bahkan kalo suami kamu mau mandi aja sempet-sempet nya kamu request mandi bareng hayo jujur? Kamu juga pengen terlihat makin cantik, putih, seksi, dll. Pokoknya mah kamu tuh mau bikin suami semakin bahagia hidup sama kamu dah.

4. Buah hati telah ada dalam gendongan, selanjutnya tinggal Aqiqahan

Mending pake Jasa Aqiqah untuk kamu yg gak mau ribet via http://asshidiqaqiqah.com

Kalau ini, dikaitkan dengan prosesi dalam Islam, karena sebagian besar masyarakat kita adalah muslim. Langsung tuh, beli kambing buat prosesi aqiqah. Atau kalau nggak mau repot, bisa pake jasa aqiqah udah murah, enggak capek, well done kamu Cuma tinggal ngasih uang ke jasa terserah kamu deh mau dilaksanakan dimana prosesi doa nya.

5. Urusan anak sudah tertata, giliran rumah yang harus dibangun segera

Rumah yang Minimalis dan Kece badai, Jasa Desain Interior banyak kok via http://atria.co.id

Nah, udah punya anak, giliran bikin rencana punya rumah sendiri. Bangun usaha sana-sini, kerja keras bareng istri mesti dilakoni. Supaya cicilan rumah segera terpenuhi, sembari mencari inspirasi desain interior yang catchy. Contohnya, bisa sewa jasa desainer.

6. Rumah udah berdiri kokoh, nah pengen punya bisnis yang prospeknya gemilang

Bisnis Online aja biar bisa bisa sambil jaga Anak via https://rezaaditya.com

Bisnis itu adalah impian besar banyak orang dari kalangan bawah hingga atas. Nah bagi kamu hei girls yang hanya lulusan SMA atau SMK atau SMP jangan berkecil hati deh pokoknya karena Bisnis apapun pasti bisa kamu jalani asal kamu punya Niat, Tekad kuat dan dapet support dari Suami kamu serta Punya dana (Dana Kecil) Nggak jadi masalah! dan kamu mulai pelajari semua ilmu tentang bisnis mulai dari strategi pemasaran hingga strategi mendapatkan Investor biar bisnis kamu cepet sukses.

Kalo bagi kamu ya girls yang lulusan es 1, es 2 atau bahkan es 3 pasti kalian udah tau dong apa yang harus kalian lakukan untuk memulai berbisnis hingga bisnis kamu semakin besar. Apalagi kalo pas kamu kuliah ambil jurusannya itu bidang Bisnis nya langsung atau Management uhhh udah pasti khatam dah ama pengetahuannya hehehe dan yang paling penting adalah 1 coba kamu pahami, cermati dan olah Quote dibawah ini:

“If You Born Poor its not Your Mistake, But if You Die Poor its Your Mistake"

Bill Gates

Nih artinya “Setiap orang yang terlahir miskin harus berusaha keras memperjuangkan hidupnya agar bisa berhasil.” Yuk berbisnis biar bisa ajak mamah papah ayah bhunda kakek nenek ke Tanah Suci, Amin.

7. Semua udah punya, pasti kamu pengen Traveling kan? Iyalah! Kapan lagi coba?

Melancong ke Padang Jogja aja Keren Abis Pokoknya! via http://www.takaitu.com

Traveling bagi saya adalah hobi mencari jati diri atau passion. Namun nggak tau deh kalo menurut kalian traveling itu apa hahaha ya pada intinya sih jalan-jalan keluar kota bahkan luar negeri. Nah, bagi kamu nih girls kalo pas kamu belum nikah punya kepengenan untuk traveling kalian bisa penuhin tuh kepengenan bareng suami kamu bersenang-senang ria dan mungkin bisa dijadikan Honeymoon kedua kamu dan kamu juga bisa traveling ke 10 Destinasi di Jogja ini pasti bikin kamu dan suami ketawa cekikikan waktu jalan pulang deh!

Traveling sih enggak usah jauh-jauh, ke padang aja banyak banget destinasi yang ada di eropa contohnya aja kaya Big Ben di Jam Gadang, Grand Canyon di Ngarai Sianok, Tembok Besar Tiongkok di Janjang Saribu Koto Gadang, New Zealand di Lapangan Rumput Padang Mangateh, Hollywood di Sawahlunto, dll. 5 Destinasi wisata itu semuanya ada di Sumatera Barat lho, Nggak percaya? Gih sana buru buktiin bareng suami kamu