Cara termudah untuk mendapatkan wanita idamanmu adalah dengan menjadikan dirimu pria idaman wanita. Dan kamu bisa menjadi pria idaman wanita kalau kamu tahu apa saja sih tipe pria idaman banyak wanita.

Dan kamu bisa jadikan salah satu dari 7 tipe pria incaran banyak wanita ini, disimak yuk!!

1. Pria yang Ganteng

tom-cruise via http://famcelebrity.com

Ehem… Ternyata tidak semua wanita menyukai pria yang hanya ganteng saja lho. Tapi, kebanyakan wanita menyukai pria yang ganteng. Ada juga wanita yang tidak ingin menjalin hubungan dengan pria yang ganteng, tampan dan rupawan karena wanita tidak ingin pasangannya dikagumi oleh banyak wanita lain.

2. Pria cuek

back-boy-bag-guy via https://www.pexels.com

Sebenarnya wanita menyukai pria yang ramah dan mudah tersenyum. Tapi, bagi wanita itu adalah yang biasa dan tidak menarik. Lebih menarik kalau pria bersikap cuek. Karena akan menggambarkan sosok pria misterius dan membuat wanita penasaran.

3. Pria Mempunyai Penampilan Yang Menarik

Advertisement

man-in-white-crew-neck-shirt-under-clear-blue-skies via https://www.pexels.com

Tidak ada wanita yang menyukai pria yang berantakan. Wanita menyukai pria yang mampu memberikan penampilan yang terbaik. Pria yang rapi bersih dan wangi lah yang disukai banyak wanita.

4. Pria yang setia

man-in-black-jacket via https://www.pexels.com

Siapa yang tidak suka dengan pria yang setia? Semua wanita pasti menginginkan pasangan yang setia dan bisa dipercaya. Apalagi kalau wanita tersebut adalah wanita dewasa yang ingin serius dalam hubungannya. Mereka pasti akan mencari pria yang setia dan bisa menjaga kepercayaannya.

5. Pria yang romantis

men-in-brown-jacket-holding-red-and-white-rose via https://www.pexels.com

Siapa sih wanita  yang tidak suka dengan pria romantis ? Hmm… Semua wanita pasti menyukai pria romantis. Apa sih sebetulnya romantis?

Romantis menurut saya adalah perlakuan istimewa terhadap seseorang yang dicintainya. Lalu bagaimana menjadi pria yang romantis ?

Begini, romantis bisa diartikan berbeda oleh setiap wanita. Misalnya dengan kamu memberikan bunga, kamu juga bisa dianggap romantis oleh wanita tersebut.  Atau kamu suka merayu pasangan kamu lewat kata-kata atau media lainnya. Atau juga dengan kamu memberi kejutan kepada pasangan kamu. Itu juga bisa diartikan sebagai pria yang romantis.

6. Pria yang mandiri

man-person-model-hair via https://www.pexels.com

Pria yang mandiri tentu akan tau bagaimana mengatur dirinya sendiri dan bisa mengatur pasangannya. Mandiri yang saya maksudkan adalah pria yang bisa menghidupi dirinya sendiri dengan uang hasil kerjanya sendiri alias tidak meminta uang kepada orang tuanya lagi.

Masak pria idaman uangnya masih minta sama orang tuanya. Haduhhh… big no!

7. Pria yang Cerdas

man-wearing-blue-dress-shirt-reading-book-surrounded-by-green-grass via https://www.pexels.com

Pria cerdas disini bukan diartikan pria yang mempunyai pendidikan yang tinggi ya. Tapi pria yang mempunyai wawasan yang luas. Wanita suka berbicara dengan pria yang mempunyai wawasan luas dan tidak terkesan menggurui.