Kamu seorang traveler? Tentunya kamu bisa berbangga hati karena kamu lebih layak menjadi pekerja dibandingkan pekerja lainnya, kenapa hal itu terjadi? Delapan alasan ini akan menjawab alasan kenapa kamu yang mempunyai hobby travelling lebih layak dipekerjakan. Check This Out!

 

1. Tahu Bagaimana Mengontrol Emosi

Mengontrol Emosi

Mengontrol Emosi via http://www.tempo.co

Kamu yang seorang traveler pastinya pernah mengalami pesawat yang delay, itenerary yang tidak sesuai, pelayanan hotel yang tidak baik, serta segala hal yang kurang menyenangkan lainnya, karena pernah mengalami hal buruk seperti tadi, kamu bisa lebih mengontrol emosi lebih baik dan bisa memaklumi hal buruk yang terjadi disekitar kamu.

2. Tahu Bagaimana Cara Bernegosiasi

Negosiasi

Negosiasi via http://laruno.com

Kemampuan traveler bernegosiasi akan sangat dibutuhkan dalam dunia pekerjaan, dengan kemampuan ini kamu lebih bisa mengutarakan ide kamu, sehingga peluang disetujuinya pun lebih besar.

3. Terbuka Dengan Perubahan

Terbuka Dengan Perubahan

Terbuka Dengan Perubahan via http://www.dmnews.com

Setiap jam atau bahkan setiap detiknya pasti kamu pernah mengalami perubahan dalam perjalanan berlibur baik itu cuaca, transportasi, serta hal lainnya. Kamu yang seorang traveler yang terbiasa menghadapi segala perubahan tersebut, pastinya terbiasa mengambil keputusan yang inovatif dan kreatif yang bisa mendukung perubahan tersebut.

4. Terbiasa Membuat Perencanaan

Perencanaan

Perencanaan via http://www.donnellys.com

Dalam dunia kerja, membuat perencanaan adalah hal yang akan sering kamu lakukan, karena terbiasa membuat rencana berlibur, kamu juga tidak kesusahan membuat perencanaan bisnis.

5. Tidak Terburu-buru

tidak terburu-buru

tidak terburu-buru via http://www.molto.co.id

Tawaran promo/diskon tiket pesawat, hotel, serta paket liburan lainnya pasti sering terdengar oleh seorang traveler karena kamu terbiasa menghadapi segala hal diskon dan promo yang menggiurkan tentunya hal itu akan membuat kamu bisa memilah-milih mana yang terbaik dan lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan.

6. Tidak Mudah Menyerah

Tidak Mudah Menyerah

Tidak Mudah Menyerah via http://www.zastavki.com

Kamu yang seorang traveler sejati pastinya sering mengalami lika-liku perjalanan liburan dan pastinya kamu tidak menyerah dan tetap berusaha untuk sampai ke tempat tujuan. Hal inilah yang secara sadar atau tidak, membantu kamu saat di dunia kerja. Saat di dunia kerja kamu tidak akan mudah menyerah dan tetap berusaha untuk menyelesaikan persoalan pekerjaan yang dihadapi.

7. Kemampuan Mendengar

kemampuan mendengar

kemampuan mendengar via http://blog.journalistics.com

Traveler terbiasa mendengar arahan tour guide, mendengarkan pengalaman orang setempat, serta mendengar hal lainnya. Kemampuan mendengar itu membuat kamu menghargai dan mengerti lebih cepat isi pesan penting dari pembicara, jika di dunia kerja kemampuan ini akan membantu kamu lebih mudah mengerti maksud isi pesan sehingga kamu bisa lebih aktif dan produktif dalam bekerja.