Ayah, mungkin adalah tokoh antagonis yang sering ditakuti oleh anak-anaknya, beliau cenderung tegas dan saklek, berbicara dengan nada tinggi dan alis yang berkerut... Eittts, itu kaya ayah di sinetron-sinetron yah, kalau di dunia nyata, ayah kalian gak gitu-gitu amat kan? Anak perempuan, biasanya paling deket sama ibunya dan kurang ce’es sama ayahnya. Tapi, tau gak sih, deket sama ayah itu asiiik tau’.. Berikut berdasarkan pengalaman ada 8 keuntungan anak perempuan yang deket sama ayah..

1. Kamu jadi orang yang gak “baperan”

Kata-kata Do’a untuk ayah Tercinta via http://zodiaker.blogsopt.com

Kalo gaul kamu sama ayah, kamu pasti jadi perempuan yang lebih tegar (meskipun dalemnya porak-poranda). Ayah punya kata-kata manjur untuk nguatin anaknya yang lagi kena masalah, ayah gak bakal ikutan nangis sama kamu, bahkan dia bakal bilang kamu cengengwalaupun cuma mata berkaca. Lain sama ibu, hatinya lembut (kaya kamu) yang akhirnya larut juga alias nangis kompak..

2. Kamu juga gak terlalu menye-menye

tentang Ayah dengan Segala Romantismenya via http://abiumi.com

Bukan berarti jadi tomboy, gak menye-menye itu sama dengan netral, artinya kamu bisa cakcek (kalo dalam istilah jawa), bisa memposisikan diri sebagai perempuan, dan gak lemah di hadapan laki-laki.

3. Kamu lebih open minded

Advertisement

Perjuangan Ayah Untuk Anaknya via http://citizen6.liputan6.com

Ayah di masa muda pastilah sering melanglang buana, tentunya ayah lebih banyak mengalami asam garam kehidupan. Maka itu, kalo kamu gaulnya sama ayah, kamu bisa lebih legowo, optimis, whatever you talk-whatever you do, it’s my self dan tentunya kalo kamu lagi ngeluhin orang , ayah bakalan nge-cut dan gak bakal jatuh terlalu dalam dalam hal ngomongin orang.

4. Kamu mudah bersosialisasi

Menolong Bisa Buat Orang Kaku Jadi Mudah Bersosialisasi via http://cnnindonesia.com

Karena kamu diajarin sama ayah buat open minded terhadap semua pemikiran orang, akhirnya kamu mudah diterima di setiap tempat, apalagi kamu ‘cakcek’ tentu orang semakin suka, dan pastinya kamu bisa lebih solutif terhadap setiap permasalahan. Yah, semacam orang yang paling dipercaya mengatasi masalah tanpa masalah (kamu udah setingkat pegadaian gitu).

5. Kamu punya teman laki-laki yang baik

Cewek-cewek yang Punya Teman Cowok Lebih Banyak dari Teman Cewek via http://idntimes.com

Ini ada korelasinya loh, kalo kamu gaulnya sama ayahmu, kamu bakalan cenderung cari temen laki-laki yang setipe sama ayahmu alias baik, karena kamu sudah terlanjur nyaman sama orang baik, kamu tau tanda-tanda laki-laki baik dan juga kamu akan ngerasa gagal dalam pertemanan kalo kamu temenannya sama orang yang salah dan itu pasti bikin ayahmu sedih.

Dan, temen laki-lakimu juga akan nyaman dengan kamu, karena kamu netral, open minded, solutif, dan idaman deh.

6. Kamu adalah Duplikat Ayahmu Versi Perempuan

6 Alasan Anak Perempuan Lebih Dekat dengan Ayah via http://citizen6.liputan6.com

Nih, yang oke banget. Kalo gaulnya sama ayah, dijamin kamu bakalan jadi anak perempuan yang paling beruntung di dunia, karena ayah udah klop banget sama kamu dan kamu bisa dengan mudah mewujudkan mimpi-mimpimu tanpa ada larangan dan hambatan, yang ada hanya dukungan dan dorongan.
ayah sudah menganggapmu seperti duplikatnya.

7. Kamu gak akan kurang kasih sayang

Cara Mudah Membuat Anak Bahagia via http://health.liputan6.com

Tidak perlu menjadi perempuan yang centil dan menyebalkan, kamu udah dapet kucuran cinta penuh dari ayahmu, karena ayahmu bagai telah menemukan jiwanya di dalam ragamu.

8. Kamu jadi kaya raya

5 fakta menarik soal uang dan sifat via https://www.shnkako.com

Secara, ayah kan sponsor utama dalam perekonomian keluarga, kalo kamu udah dianggap belahan jiwa ayahmu, gak usah takut gak bisa liburan, gak usah takut pergi ke pameran buku, gak usah takut gagal berangkat seminar, kalo itu ngaruh buat kemajuan hidupmu, ayah pasti siap transfer seberapapun itu.

Nah, gimana?

Para anak perempuan ayah siap-siap yah buat ngambil hati ayah..

Semoga bermanfaat, just share no jugde..