Harus ku akui bahwa memang sulit untuk melupakanmu, tapi bukan berarti aku akan memaksamu untuk kembali lagi dalam hidupku, aku sudah menyerah pada beberapa bulan yang lalu dan sekarang hati ini tak lagi kosong yaa aku sudah jatuh cinta lagi, setelah memutup dalam waktu yang lama akhirnya ku buka kembali pada dirinya yang ku harap bukan orang salah lagi sepertimu.

Maaf jika kamu melintas lagi dalam pikiranku aku hanya tak mengerti berapa hari yang lalu kau tiba-tiba menelfonku menanyakan semua yang ku lakukan setelah kepergianmu dan terutama mengenai penggantimu, entah apa yang ingin kau bicarakan saat itu namun sepertinya aku mendengar suara tangis dari nada bicaramu.

Aku ingin berteriak kegirangan saat kau bilang padaku bahwa kekasihmu yang kau anggap lebih baik dariku mempunyai banyak pacar selain dirimu, aku rasanya sangat bahagia mendengar itu, namun aku takkan sejahat itu padamu. aku hanya berharap bahwa kau tak menyesali itu semua.

 

 

1. Jangan datang aku bukan tempatmu untuk kembali lagi

bukan lagi tempatmu untuk kembali

bukan lagi tempatmu untuk kembali via http://www.bukan.info

aku bukan lagi rumah untuk hatimu, bukan lagi tempat ternyaman untukmu bercerita tentang segala keresahanmu, aku adalah orang yang dirimu kecewakan, yang dengan mudahnya kau lupakan. aku tau saat ini kau merasa sakit, kecewa dan menyesal, seperti itulah yang aku rasakan dulu terhadapmu saat kau pergi dariku. semoga rasa sakit yang kau rasa saat ini bisa membuatmu belajar tentang bagaimana menghargai sebuah hubungan dan berpikir lebih dewasa sebelum memutuskan untuk pergi.

bukan untuk menghakimimu tapi seperti itulah yang harus kau terima, cinta yang menyakitkan tetaplah cinta begitulah yang dibilang para pecinta.

jangan pada diriku kau keluhkan keresahanmu tapi pada dirimu, karna antara kau dan aku tak ada lagi hubungan apa-apa. semuanya berakhir satu tahun yang lalu.

2. Kau sudah mengakhirinya sejak saat itu

kau dan aku sudah sepakat untuk saling melupakan

kau dan aku sudah sepakat untuk saling melupakan via http://www.jadiberita.com

sejak saat itu kita sudah sepakat untuk tak saling menyapa dan saling melupakan, seperti itulah yang kau mau, dan maaf saat ini aku tak ingin peduli walau dirimu pernah menjadi wanita yang ku sayang itu dulu sekali saat kau masih wanitaku. aku sejahat itu memang, sebrengsek yang kau bilang saat pergi dariku.

jangan pura-pura lupa degan apa yang kau katakan saat itu, aku hanya menuruti yang kau mau, aku sudah tak menyapamu dan sudah melupakanmu jadi jangan kau paksa aku untuk ingat lagi tebtangmu

3. Tidakkah kau salah tempat mengeluh padaku.?

kau salah tempat

kau salah tempat via http://www.olhshops.org

jangan datang disaat kamu merasa sakit, aku bukan tempat untuk hal-hal seperti itu. hatiku tak lagi menginginkan kamu untuk bercerita dan telinga ini sudah ku tutup untuk mendengar suaramu, aku adalah orang baru bagimu tak seperti dulu lagi, aku sudah menghapus semua tentangmu karna aku tak ingin orang yang menggantikanmu tak nyaman jika masih ada kau di hati ini.

bila memang kau ingin bercerita tentang semua itu jangan padaku datanglah pada orang lain yang mungkin bisa menjadi pendengar yang lebih baik dariku.

 

4. Aku sedang bahagia jangan datang sebagai pengganggu

jangan jadi pengganggu

jangan jadi pengganggu via http://www.tunjukkanmomenmu.hipwee.com

aku sudah menemukan penggantimu, yang ku harap bisa lebih baik darimu, jadi jangan mengganggu saat-saat bahagia ini. yaa dialah yang bisa membuatku lupa padamu, yang menghapus rasa sakit darimu, serta semua kenamgan itu. jadi jamgan datang untuk mengingatkan mimpi buruk itu.

 

5. Dialah pengganti yang tepat buatmu

pengganti yang tepat buatmu

pengganti yang tepat buatmu via http://www.news.babe.co.id

setelah terpuruk beberapa waktu yang lama dengan rasa sakit darimu aku membuka hati lagi, dan aku bertemu dengan dia wanita yang mau menerima kekurangan ini, memang ini baru awal tapi kami sudah membuat komitmen untuk tidak saling meninggalkan dengan alasan tertentu, karna kecewa dan rasa sakit adalah suatu yang sangat kami takutkan

untukmu yang sudah berlalu carilah kebahagiaan sendiri jangan datang pada orang yang sudah kau tinggalkan, karna tak semua orang ingin mengulang kisah yang sama.