We know that the best stuff in our life is experiences. And bad relationship is a good experience to be able to find the meaning of joyful life. I hope.

 

1. You are mine, is that true?

couple in love holding hands together

couple in love holding hands together via http://wannabemagazine.com

Seperti memulai nafas yang baru, saat pertama kali memperhatikan langkahmu. Aku begitu takut, jantungku berdegup saat menatap matamu. Rasanya tersihir sesaat. Entah kapan, aku mulai berani menjatuhkan harapan padamu, menceritakan segalanya padamu. Aku mulai kecanduan dengan tenang yang kamu berikan.
Benar-benar menggila pagi ini. Tak ada sedetik pun yang aku lalui tanpa berharap padamu. Ini gila!

Perlahan aku mulai memperhatikan yang terjadi, menguasai otakku dengan kebiasanmu, dan mulai mempelajarinya dengan baik. Ya, aku tahu hasilnya benar-benar buruk. Tapi aku telah keras mencoba membuatnya jauh lebih baik untuk bisa kamu nikmati.

2. Aku telah salah menjatuhkan harapan padamu.

Tapi cawan itu terlempar keras, memantul hingga memecah jendela. Apa akan terulang lagi, Tuhan? Mengubah namamu menjadi penyihir hitam yang datang mengambil kebaikanku hingga urat nadi yang menopang asa dalam diriku menghilang.

 

3. Lalu, kamu menyakitiku.

angry woman and man on each other relationship difficulties

angry woman and man on each other relationship difficulties via http://www.freakyfeed.com

Kamu menyakitiku, seperti pelacur yang terbuang sia-sia dengan sebatang cerutu di sampingnya. Kamu seperti mafia yang bersembunyi dalam jubah cahaya. Kukira, cahaya itu mampu menyembuhkan luka. Namun tidak. Aku kehilangan kompas di tengah samudera. Tak ada siapapun. Menjerit setiap malam, terbangun dengan banyak kecemasan.

Ribuan pertanyaan untuk menghakimiku yang begitu bodoh, sudah begitu percaya mimpi yang kamu bawa akan nyata bersamaku.

It's worth. But too late to be whoever you want to be. I am done!

4. She?

Adakah benar dia berhasil mengalahkanku? Adakah benar dia yang akhirnya kamu pilih untuk menyudahiku?
 

5. Sungguh buta!

Membuang semua kenangan dengan yang baru

Membuang semua kenangan dengan yang baru via http://ironman.vn

Sungguh buta! Aku telah memperjuangkan hal yang salah. Maka kuanggap, kamu hanya sebuah botol bir yang sudah pernah kuminum dan kubuang ke lepas pantai di laut seberang.