Segala sesuatu yang ada didunia ini selalu tidak luput dari yang namanya berjuang, apalagi semua itu urusan tambatan hati, ada yang berjuang semampunya dan ada juga sampai lupa diri... Itulah perjuangan cinta yang tidak mudah dijelaskan seperti halnya meminum air mineral seakan tau rasanya tapi tidak bisa dijelaskan gimana rasanya. Tapi ingatlah satu hal jangan sampai tertipu olehnya.

1. Dia hanya ingin dihubungi duluan.

orang menelpon via https://www.google.co.id

Sebagai manusia yang penuh dengan keterbatasan terkadang kita lupa akan waktu terhadap orang yang kita sayangi. Baik menelpon atau pun sms, dia yang kau cintai tidak mau memberi kabar padamu. Dia tidak pernah perduli bagaimana keadaanmu saat sibuk, mestinya kalau dia sayang sama kamu pasti dia tidak malu untuk menelpon duluan.

2. Hanya butuh kamu saat perlu saja.

orang belanja via https://www.google.co.id

Ketika dia ingin sesuatu baru dia menghubungi kamu untuk memenuhi keinginannya. Contoh kecil nyuruh kamu beliin pulsa biar bisa telpon temen atau alasan lainnya dan itu penting buat dia, tapi dia tidak pernah tau keadaanmu entah kamu punya uang atau tidak sibuk dan mungkin saat itu kamu sedang berada ditempat yang tidak ada counter tempat beli pulsa. Sebagai orang yang mencintai pasti kamu mau melakukannya karena kamu tidak ingin membuatnya sedih, yang paling parah saat kamu telpon nanya pulsanya udah masuk dia malah jawabnya buru-buru dan langsung menutup telponnya.

3. Dia tidak pernah ada waktu untuk menemanimu.

Karena kamu mencintainya dan sayang banget sama dia pasti ingin mengajaknya kencan atau sekedar ketemu melepas kangen. Itu sih manusiawi banget,namanya juga cinta. Tapi dia bilang sibuk padahal hari itu libur… Kalau cuma sekali tidak apa apa sih, ini berkali-kali. Sabar aja. Namanya juga cinta.

4. Dia bilang bosan saat kamu menelponnya.

Saat kamu telpon dia dengan nada tanpa dosa dia bilang kekamu kalo dia bosan ditelpon melulu. Padahal seharian kamu hanya telpon dia dua kali itu juga sekedar ngingetin sudah makan dan ingin komunikasi saja.

5. Saat kamu ingin bekenalan dengan keluarganya dia bilang selalu tidak siap.

Hal yg harus dilakukan ketika cinta tidak direstui via https://www.google.co.id

Standar mencintai itu pasti ada,kalau hubungan kalian sudah tahunan kayak kredit barang gitu apa tidak malu kalau orang tua kita tidak tau siapa calon menantunya nanti. Kalau hanya sepihak saja yang ingin bertemu bagaimana menjelaskan hubungan yang dari awal sudah banyak menyita waktu dan energi. Hubungan yang serius itu pasti saling membutuhkan dan melengkapi, tidak hanya ingin dimengerti. Saat kamu ingin menemui keluarganya dia selalu bilang jangan aku belum siap.

Gimana coba dari awal sudah tidak perduli sama kamu dan kamu tetap sabar, ketemu saja sulit banget dan kamu masih juga sabar, begitulah cinta selalu memberi tanpa ragu.T api sekarang kamu sudah bisa membedakannya dari awal artikel ini, ketika semua ini terjadi padamu, segera tekan tombol R yang artinya MUNDUR biar nggak tertipu cinta yang salah.