Hello kalian para cewek simak baik-baik yah. Tidak semua kemenangan kalian karena memperebutkan cowok/pacar kalian itu bernilai baik di mata orang yah. Dan khusus juga bagi kalian para cowok, tidak usah besar kepala karena diperebutkan yah haha...

1. Cowok kalian selingkuh, terus berantem deh kamu sama selingkuhannya. Terus selingkuhannya bangga gitu karena dibelain sama pacar?

Nggak usah bangga deh ah via Https://indolangit.blogspot.com

Hello kalian para cewek, tidak usah bangga deh kalian sama hobby kalian yang satu ini. Tidak semua yang kalian lakukan di mata orang itu baik loh guys. Jangan merasa bahwa saat kalian sudah dibelain, terus menang karena berantem melawan si cewek yang satunya, setelah itu kalian merasa bangga banget gitu yah?

Hello guys, dunia ini bukan hanya punya kalian. Kalian itu bagaikan artis yang bermain film layar tancap, terus masih banyak ribuan orang di luar sana yang akan menilai cara akting kalian loh guys, jadi tidak usah merasa bangga yah. Sifat kalian itu sangat konyol loh! Kalian tidak tahu? Saat kalian berantem, di pikiran orang lain itu, kalian seperti orang yang hanya tinggal di dunia bertiga, jadi tidak ada cowok lain yang bisa menggantinya hahaha…

2. Cewek yang kalah berantem, tidak usah bersedih dalam jangka waktu yang lama

Berhenti menangis yah via http://www.vemale.com

Salam hay deh buat kamu yang kalah dalam perang dunia ke 12 ini hahaha. Tidak usah bersedih kelamaan deh kamunya, dunia ini bukan hanya kalian bertiga yah. Hello, "Mati 1 numbuh 2000" loh!

Advertisement

Ada pelajaran berharga yang dapat kamu petik dari semua masalah yang ini, yaitu saat kamu memilih orang yang salah dan saat Tuhan melepaskan orang yang salah itu dari kehidupan kamu juga. Sepertinya kamu kurang menanamkan prinsip bahwa kamu itu "orang baik" yang seharusnya memberikan kepada orang yang "lebih membutuhkannya". Setidaknya, kamu pernah berjuang dalam perjuangan yang sangat salah. Selain pelajaran berharga itu, kamu juga pasti lebih tahu sifat aslinya bukan? Yang di depan sok manis, padahal di belakang asin.

3. Yang menang tidak usah merasa wow banget deh, ujung-ujungnya kamu juga akan diselingkuhin juga kok

Selingkuh lagi deh via https://www.google.co.id

Denger yah kalian, mungkin dari kesekian ribuan orang di dunia, pasti ada cowok baik. Tapi selain dari itu, pasti kalian juga bakalan mempunyai giliran untuk menjadi orang yang akhirnya diselingkuhin juga kok. Kalian mau percaya atau tidak percaya yah, saat cowok sudah pernah selingkuh saat pacaran, dia akan kembali mencari selingkuhan selanjutnya. Apalagi saat kalian belum sama sekali mempunyai tujuan yang pasti bahwa kemana kalian akan membawa hubungan kalian ini. Jadi, bersabarlah hadapi kenyataan pahit yah, entah itu salah atau benar yah, setidaknya sudah ada persiapan awal hahaha..

4. Yang cowok tidak usah besar kepala

Nggak usah merasa hebat deh via Https://www.pinterest.com

Sekarang, giliran untuk kalian yah para cowok. Jangan dengan modal bahwa kalian ganteng sekalipun, setelah itu kalian merasa hebat karena sudah diperebutkan oleh pacar-pacar kalian? Hello, kalian tahu tidak? Saat kalian semakin diperebutkan, itu tandanya kalian adalah tipe laki-laki tidak banget deh! Karena saat kalian tahu arti sebenarnya untuk mencintai dan menyayangi, kalian tidak akan pernah mempunyai niat untuk mencari cewek lain, bahkan berpacaran dengan cewek lain saat status kalian masih bersama pacar kalian yang sebenarnya, yaitu dia yang selalu menyayangi kamu tanpa merasa bosan sekalipun. 

Seharusnya kalau kalian merasa ganteng dan perfecto, kalian harusnya mencoba sesuatu yang lebih menantang yah seperti setia itu tuh . Setia yang hanya pada satu cewek untuk selalu menyayangi dan mencintainya walau banyak godaan untuk berpindah ke lain hati.

5. Jangan nyesel yah untuk kalian para cowok yang lebih memilih selingkuhan!

Jangan ada kata menyesal via http://kelascinta.com

Perlu kalian para cowok untuk mengetahui hal ini! Saat cewek sudah putus hubungan dengan pasangannya, dia akan selalu mau terlihat cantik dan fresh kembali sambil menunggu datangnya seseorang yang baru, dan yang akan datang dalam hidupnya untuk memulai cerita baru. Jadi yah, kalau sedang temenan sama mantan kalian di sosmed, mendingan di blokir deh, jangan sampai nih, kalian malah naksir balik lagi, karena saking senengnya stalking sosmednya, hingga lihat deh foto-foto barunya yang cantik itu. Hahaha, pada akhirnya timbul penyesalan karena melepaskan dia haha..