Kaos kekinian ala anak Hipwee. Emang ada ya? Ewww kemana aja?

Kamu-kamu pembaca Setia Hipwee? Pasti sering bertanya-tanya itu foto publikasi kegiatan, kutipan dan lain-lain dapat dari mana. Terus kamu juga akan bertanya-tanya kok style mereka difoto keren-keren ya, bahkan kegiatannya sederhana.

Lalu Kamu? Boro-boro.. Mau kumpul aja sering bingung mesti make kaos atau baju apa. Ujung-ujungnya gaya datar dan baju yang sama selalu nongol mulai kamu syukuran wisdaan hingga acara kumpul bareng pas reunian.

Sayang banget dong kalau dokumentasi kegiatan kamu yang seabrek dan jadwalnya hampir mengalahkan presiden gagal cuman gara-gara "salah kostum".

So, untuk kamu anak muda kekinihan yang punya segudang prestasi dengan mimpi besar dan mesti update eksistensi lewat socmed simak tips berikut.

 Dijamin gaya maksi, budget hemat, tingkat kekecean kamu naik 50% dan dokumentasi kamu makin paripurna!

 

1. Cowboy Style

Mau main ke peternakan, bukit atau dataran tinggi? Inilah jawabannya.

Kenakan baju cowboy style. Niscaya cekrak cekrek di kamera mu akan tampak orisinil dan sangat menyatu dengan alam. Mau nongkrong sambil ngupi-ngupi di kafe pun akan kelihatan sangat ketjeh.

 

2. Navy Style

Nenek moyangku seorang pelaut.., Gemar mengarung luas samudera..

Cuman bisa nyanyi? Udah gak jaman. Hey.. anak muda kekinian yang ngakunya anak cucu pelaut.

Ini nih kaos wajib yang mesti kamu punya biar kelihatan makin mirip pelaut. Jalan kepantai? Mancing di empang? Ga masalah., pakai kaos ala navy style aja.

3. Mustache Style

Sempat happening banget dengan berbagai quote-nya. Kaos bergaya mustache ini cocok banget kamu pake kalo lagi kumpul bapak-bapak muda yang baru nikah, reuninan atau kumpul bareng teman yang keliatan lebih dewasa.

Dan jangan lupa panggilan Bro, Sis, Bung biar makin happening.

4. Kepala Rusa

Ini nih yang jadi icon atau simbol anak muda di luar negeri sono yang katanya kaum muda hipster.

Kaos model kepala rusa ini sangat unik dan jarang yang make. Nongkrong di cafe terus pake kacamata bawa buku kalkulus dan buku-buku lain terus upload di Instagram dengan hastag #persiapanujian, duh. Sempurna banget pencitraannya!

5. Tribal Style

Motifnya yang mirip-mirp batik dan songket bisa jadi siasat buat kamu yang males pake baju batik sewaktu acara semi formal atau acara ekskul sekolah.

6. Polka Style

Kaos atau kemeja dengan motif polka atau tutul-tutul ini sangat recommended untuk acara resmi seperti lamaran mantan atau wisudaan TK ponakan.

Kamu yang biasanya gak keliatan pas difoto akan langsung terpampang nyata.

7. Comic Print

Mau maen ke mall, maen ke pasar malem, nobar Star Wars atau download film kartun di laptop? Nih... kaos yang paling cocok dipake. Biar aura kalau kamu pecinta komik dan film kartun makin memancar.

8. Model Luntur

Duh kayak perasaan aja pake luntur karena ada pengganti. Hahahaha!

Nih kaos dan kemeja yang kece abis untuk kegiatan lomba-lomba, buat proyek rahasia atau nganterin nyokap ke perpus. Motifnya yang luntur itu membuat yang ngelihat kamu langsung mencair.

9. Quote Shirt

Banyak banget nih kaos dengan quote-quote unik seperti di atas yang di gelar mulai lapak kaki lima hingga distro.

"Papah Bagi Pulsa" , "Gak Mirip Mamah", "Anak Alay" dan lain lain.

Kaos dengan quote gede-gede seperti di atas bisa kamu pake pas lagi kampanye pemilihan ketua kelas, bakti sosial atau pas demo di kantin.

10. Flower Print

Flowery print

Flowery print via https://www.pinterest.com

Flower print alias baju motif kembang-kembang kembali mencapai masa kejayaannya dengan embel-embel "vintage". Kaos dan baju dengan motif ini memang belum banyak beredar di lapak-lapak distro.

Jadi kalu kamu bisa nemu dengan harga bagus., kamu patut mendapat gelar generasi ter-Hipwee dan kekinian.

11. Kaos Wallpaper

Ini juga kaos yang tergolong masih langka, yang baru make pun para kalangan atas seperti genteng, atap, dan pipa air. Hahahaha!

Kamu mesti punya nih. Kaos yang baru booming mulai 2015.

12. Arabic Font

Ini yang paling ter-update kaos dengan motif arabic font.

Kaos ini mulai booming mulai Timur Tengah hingga Asia sejak abis ramadhan tahun ini. Dijualnya pun masih sebatas Instagram dan pre-order.

Kaos memang hanya outfit dan pelengkap. Tapi setidaknya dengan menggunakan salah satu tips kaos dari list di atas. Gaya poto kamu di dokumentasi tiap acara ga hanya datar-datar saja. Muka bebek. Pose ganteng dikit. Atau pose menatap masa depan pun akan menjadi cekrek cekrek cekrek!