Yap, buat kalian yang pasangannya ingin selangkah lebih maju buat menyelesaikan kuliahnya, pasti kalian akan ngalami hal-hal seperti berikut ini deh.

 

1. Si dia bakal sering garukin kepala

pusing muter-muter

pusing muter-muter via https://encrypted-tbn3.gstatic.com

Lagi jalan berdua tiba-tiba si dia jadi sering garuk kepalanya sendiri, Kamu jadi berpikir si dia lagi kena sindrom males shampoan akut.. Tapi tunggu kamu jangan buru-buru marah dan nyuruh si dia mandi terus keramas, tetapi tetap bersikap seperti biasa saja, pahami saja dan mengerti saja. Padahal ini tuh karena emang dia lagi pusing mikir lanjutin buat nulis skripsinya.

Apalagi kalau dosen pembimbing mereka ketemu yang super duper rese. Kebayang kan pusingnya pasanganmu, duh pasti makin gatel dan pengen garuk kepala aja itu dia. Tapi tunggu, ga kebayang juga si kalau si dia emang bener jarang keramas ya.

2. Kok kamu jadi berubah cuek?

kamu berubah

kamu berubah via http://1.bp.blogspot.com

Pacarmu bakal bener-bener berubah jadi orang yang super cuek ke kamu. Ini nih yang sering bikin kalian berantem. Contohnya aja yang biasanya dia nge-bbm kamu buat nanya kabarmu hari ini, buat nanya hal-hal ga penting lainnya 3kali dalam 1 menit, , akan berubah total, mungkin malah hanya 1x dalam sehari.."

Duhh teganya dikau, kejamnya dikau!!, kalah malah sama minum obat 3x dalam sehari.

3. Jadi sering batalin janji gitu aja

galau tingkat dewa

galau tingkat dewa via https://encrypted-tbn0.gstatic.com

Si dia jadi sering batalin janjinya sama kamu, contohnya aja dia udah janji dari dua minggu yang lalu buat menagjakmu untuk nonton film yang super romantis, dan ngajak kamu buat perginya dengan t-shirt couple yang tulisannya "my love" gitu. Ehh tiba-tiba aja pas kamu udah rapi ,duduk dengan manisnya sambil ngemil makanan nunggu si dia jemput kamu, dan pesan singkat, padat dan jelaspun akan kamu baca di ponselmu, kurang lebih begini pesannya

"Maaf ya honey,baby,cinta,sayang.umi-abi, papah-mamah,cyinn,bunda-ayahh...sepertinya hari ini kita enggak bisa jalan dulu, soalnya tiba-tiba dosen aku sms aku dan suruh aku bimbingan skripsi dulu buat hari ini, jangan marah yaa"

Ini mah kaya disamber petir, dan kalian pasti nahan  kesel,nahan nangis.dan dengan mata yang berkaca-kaca

"duhhhhh teganya dirimu, lelahh aku, bunuh saja aku aarrggghhh"

Guling-guling sambil jungkir balik terus salto sekalian dehh....

4. Hidup di waktu berbeda

manusia setengah manusia

manusia setengah manusia via http://static.pulsk.com

Ini yang paling menyedihkan, kalian hidup di waktu yang berbeda,hihi

Kamu akan bangun di pagi hari, beraktivitas dan tidur di malam hari.. tapi si dia beraktivitas di malam hari dan tidur di pagi harinya, yang jelas mereka akan membela diri dengan kata-kata "aku begadang semalem, aku kalau malem pasti dapet wangsit dan inspirasi buat nulis, suasananya tenang..jadi bisa fokus". Duh ini pacarmu berubah jadi makhluk apa yaaa yang hidupnya di malam hari. Tuggu jangan takut dulu dan langsung berpikir horor, ada baiknya kita sebagai pasangan yang pengertian memaklumi itu, dan selalu mendukungnya di situasi apapun itu.

Kuncinya adalah kalian harus selalu memahami dan mengerti tentang kesibukan pasangan kalian ya, apalagi dia sibuk untuk menata masa depannya, percayalahh jika dia menyayangimu dia akan selalu ingat kamu. semangat semangat :)

5. jadi tipe kutu buku

kutubuku,rajin baca buku

kutubuku,rajin baca buku via http://cdn.klimg.com

Si dia kemana-kemana gak jauh yang namanya nyari tempat buat baca buku, biasanya jalan ngajak kamu ketempat-tempat romantis, ini pasti akan sering minta ditemenin ke perpustakaan atau ke toko buku. Kebayang kan kalo kamu sama sekali gak suka baca buku tapi demi si dia kamu harus rela nemenin dia ke tempat neraka itu.