Kamu anak muda Solo? Punya keinginan buat jadi anak hits Solo? Jadi anak hits ternyata nggak selalu tentang hal-hal mewah dan glamourkok. Anak hits juga bisa kreatif dan bermanfaat. Anak hits udah nggak zaman cuma nongkrong dan senang-senang aja, tapi udah waktunya anak hits  melakukan hal-hal yang bermanfaat buat orang lain. Empat hal ini harus kamu lakukan untuk jadi anak hits Solo:

 

1. Follow dan Add Akun Media Sosial Hipwee Community Solo

Logo Hipwee Community Solo

Logo Hipwee Community Solo via https://twitter.com

Hal utama yang harus kamu lakukan buat jadi anak hits Solo adalah follow dan like akun media sosial Hipwee Community Solo. Kamu bisa like fanspage Facebook Hipwee Solo dan follow Twitter serta Instagram-nya @HipweeSolo. Kamu bakal dapat info kegiatan-kegiatan Hipwee Community Solo yang nggak bakal jauh dari kata-kata kreatif, inspiratif dan sosial. Kamu bakal dapat update info-info kegiatan hits yang semakin menambah nilai ke-hits-an kamu.

2. Ikut #Akber108

Kelas Akber108 Social Media Strategic and Crowd Funding

Kelas Akber108 Social Media Strategic and Crowd Funding via https://twitter.com

Anak muda yang hits adalah anak muda yang tahu tentang banyak hal. Minimal, tahu tentang hal-hal yang selalu ada di dekat mereka. Internet dan media sosial misalnya. Dua hal yang banyak digandrungi anak muda saat ini. Anak muda cenderung memanfaatkannya untuk mem-posting tulisan dan mengunggah foto aktivitas sehari-hari. Padahal, banyak manfaat yang bisa didapatkan dari dua hal tersebut.

Sayang sekali rasanya, kalau kamu yang ingin jadi anak hits Solo nggak paham tentang segudang manfaat internet dan media sosial. Kamu bisa memanfaatkan waktu luang kamu besok Kamis, 8 Oktober 2015, pukul 15.30 untuk hadir di kelas kolaborasi Hipwee Community Solo dan Akademi Berbagi Solo di Solo Science Center. Kamu bakal dapat banyak ilmu tentang strategi media sosial (social media strategic) dan penggalangan dana secara massal (crowd funding).

3. Rekomendasikan Nama Pahlawanmu di #KadoPahlawan

#KadoPahlawan

#KadoPahlawan via https://twitter.com

Menjadi anak hits sama sekali tidak membuatmu melupakan orang lain. Anak hits juga harus peduli dengan orang-orang sekitar. Orang-orang sederhana domisili Solo yang memiliki semangat hidup tinggi dan cerita inspiratif. Orang-orang yang punya jiwa mengabdi, yang sudah kamu anggap sebagai pahlawanmu sendiri. Yuk, join di proyek #KadoPahlawan Hipwee Community Solo dengan merekomendasikan sosok pahlawanmu. Cukup mention ke Twitter @HipweeSolo, sebut nama pahlawanmu dan berikan hastag #KadoPahlawan. Semakin banyak nama pahlawan yang kamu rekomendasikan, semakin berpeluang besar kamu jadi anak hits Solo. Semakin banyak teman-teman yang kamu ajak berpartisipasi, semakin banyak juga pahlawan-pahlawan tersembunyi yang akan terlihat.

4. Gabung di Hipwee Community Solo

Tim Hipwee Community Solo

Tim Hipwee Community Solo via https://twitter.com

Gabung di Hipwee Community Solo menjadi salah satu jalan buat kamu yang ingin jadi anak hits Solo. Komunitas baru bentukan Hipwee.com ini menjadi wadah anak muda Solo untuk mengembangkan diri dan potensinya. Solo menjadi satu diantara 5 kota lainnya, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Surabaya dan Malang yang menjadi tempat didirikannya Hipwee Community. Dengan bergabung di komunitas ini, kamu dapat menambah jaringan pertemanan dan pengalaman untuk belajar sambil berkarya dengan sistem kolaborasi bersama komunitas-komunitas lainnya. Terinspirasi sekarang, menginspirasi kemudian.

5. Bergerak dan Berkolaborasi

Bergerak dan berkolaborasi untuk negeri

Bergerak dan berkolaborasi untuk negeri via https://twitter.com

Saat kamu sudah bergabung di Hipwee Community Solo, kamu bisa ikut bergerak dan berkolaborasi bersama. Membuat proyek-proyek dan kegiatan kreatif yang menginspirasi bersama komunitas-komunitas anak muda lainnya di Kota Solo dan sekitarnya.