Berikut adalah alasan mengapa senyum membuatmu menarik...! dan layak kamu pertahankan.. ketimbang kamu cemberut tak menentu. Bahkan Ketika kamu menghadapi masalah dengan senyuman telah tumbuh aura-aura dalam dirikamu... Alasan ini mungkin patut kamu baca agar kamu mempertahankan senyum manismu Itu...

 

1. Senyum membuatmu lebih menarik.

Aom Sucharmanaying

Aom Sucharmanaying via http://www.yourepeat.com

Pada umumnya orang-orang akan tertarik melihat orang yang suka tersenyum karna membawa aura positif. Tidak heran jika kamu dilayani oleh pelayan yang ramah dan mudah tersenyum terkadang kamu harus membayar mahal hanya untuk masuk ke hotel berbintang. Biar senyumu terlihat lebih mantap biarlah senyum itu berasal dari hati.

2. Senyum mengubah mood kamu.

Terkadang ketika kita sedih dan mengingat hal-hal lucu yang pernah kita buat kepada teman disitu mood kita berubah drastis. itu mengapa senyum kamu harus lebih tulus.. asal jangan kelebihan ea nanti disangka ada kurangnya.

3. Senyum mengurangi strees.

Rihanna on the road

Rihanna on the road via http://giphy.com

Melihat tugas yang menumpuk, mata kuliah yang padat, dan Jadwal kerja yang uring-uringan. Ketika melihat foto pacar, anak, ibu, dan saudara/i kita terkadang mampu mengurangi stres kita. Seperti iklan susu itu loh.. yang ibu-ibunya senyum-senyum ketika melihat foto anaknya.

4. Tersenyum mampu menarik orang lain untuk tersenyum

Yoona Smile

Yoona Smile via http://onehallyu.com

Lihat kita yang lagi asik dinasehati oleh guru gak taunya teman-teman malah senyum-senyum dibelakang. kadang disitu rasa simpati kita untuk senyum tumbuh. Dan nasihat guru Killer akhirnya hilang.. Itu kenapa kalo kamu lagi di nasihatin guru gak pernah dapet-dapet.

5. Senyum Bisa mampu melepaskan hormon endorfin.

Smile Gril

Smile Gril via http://imgur.com

Ternyata Senyum manismu mampu melepas hormon Endorfin, senyawa yang mampu mengurangi rasa sakit. Tidak heran ketika kamu murung kamu lebih banyak melepas energi ketimbang kamu senyum.