Dalam suatu hubungan, perpisahan karena adanya pihak ketiga adalah alasan berpisah yang paling menyakitkan. Pernahkah terbesit niatan untuk membalas wanita yang telah merebut kekasihmu dengan ingin merebutnya kembali dari wanita itu? bukankah kamu lebih bermartabat darinya? Pikirkan jauh dalam sebelum kau melakukannya.

 

1. Bersyukurlah, Tuhan Menganugerahi Kamu Hati dan Otak yang Normal Untukmu

Ilustrasi-Wanita-Karir.jpg

Ilustrasi-Wanita-Karir.jpg via http://1.bp.blogspot.com

Orang yang berpikiran dangkal selalu memikirkan hal yang merugikan orang lain

Bersyukurlah kamu dianugerahi pikiran yang masih bisa digunakan untuk berfikir secara normal dan hati yang masih bisa merasai dengan peka. Jangan gunakan egomu hanya untuk meladeni perempuan yang tak paham hakekat menjadi perempuan sejati.

perempuan sejati adalah perempuan yang paham hakekatnya sebagai perempuan dengan menghargai perasaan perempuan lain, bukan malah menyakitinya.

2. Ingat Saat Dulu Kamu Merasa Dia Adalah Wanita Paling Tak Beradab yang Pernah Kau Temui

o-WOMAN-SAD-facebook.jpg

o-WOMAN-SAD-facebook.jpg via http://i.huffpost.com

Eleganlah dalam bersikap,jangan sampai kamu terbawa emosi dalam menghadapi wanita perebut itu, karena jika kamu salah langkah bisa-bisa kamu tak ada bedanya dengan wanita itu. Sebagai wanita yang paham cara menghargai perasaan wanita lain,seharusnya kamu lebih bisa menempatkan dirimu dengan tidak melukai perasaan wanita lain termasuk wanita perebut itu.

3. Jika Kamu Mengetahui Keburukan Wanita Perebut Itu, Tolong Diamlah Dulu!

woman-silence-tape-small.jpg

woman-silence-tape-small.jpg via http://juniaproject.com

Bukankah wanita perebut kekasih orang notabennya adalah "wanita tak baik" ? jadi bukan tidak mungkin kamu mengetahui keburukan-keburukan lain yang ia miliki selain sebagai perusak hubungan orang. Dalam hal ini, kamu tak perlu buru-buru memberi tahu mantan kekasihmu, karena ini hanya akan merusak citra dirimu di hadapan mantan kekasihmu juga wanita perebut itu. Kamu hanya akan dianggap cemburu atau masih tidak terima dengan hubungan mereka dan mempunyai niatan untuk memisahkannya.

4. Kelak Waktu Akan Menuntun Mantan Kekasihmu Untuk Mengetahui Semuanya

6-penyebab-utama-pertengkaran-dengan-pacar.jpg

6-penyebab-utama-pertengkaran-dengan-pacar.jpg via http://3.bp.blogspot.com

Wanita tipe perebut kekasih orang adalah tipe orang yang tak paham cara menghargai perasaan orang lain, ia hanya bisa memahami perasaan dan keinginan dirinya sendiri. Bukan tak mungkin kan kalau dia juga tak dapat menghargai perasaan pasangannya?. Hal ini akan membuka mata mantan kekasihmu untuk mengetahui sifat asli dari kekasih barunya itu.

5. Pengakuan "Ternyata Kamulah yang Terbaik" dari Mantanmu Adalah Pembalasan ter"Elegan"

love-love.jpg

love-love.jpg via http://dyardian.heck.in

Kamu tak perlu berbuat sesuatu yang hanya akan merendahkan harga dirimu karena pada saatnya mantan kekasihmu akan menyadari bahwa wanita barunya itu tak lebih baik darimu.

 

Untuk keputusan kamu percaya dan mau kembali padanya adalah hak mutlak dari kamu, namun sebaiknya kamu memikirkan matang-matang terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. "ingat dia adalah laki-laki yang pernah menghianatimu hanya karena wanita lain", bukan tidak mungkin dia akan melakukan hal yang sama di kemudian hari.