Orang humoris itu asik banget deh!

Orang humoris itu nyenengin dan selalu bikin ketawa tiap saat.

Orang humoris itu kebanyakan pecicilan

Itulah opini-opini sebagian orang mengenai orang humoris. Tapi kalian harus tahu fakta-fakta yang hanya dimiliki orang humoris ini. Yuk kita lihat...

 

1. Selalu Dirindukan

Selalu dicariin kalo nggak ada

Selalu dicariin kalo nggak ada via http://google.com

Bro, Si Kimi mana? kok nggak ada?

Wah dia nggak dateng bray. Dia ada acara sama keluarganya

Wahh.. nggak seru nih nggak ada dia

Entah mengapa orang yang humoris itu selalu dirindukan. Bener nggak? Mereka selalu dicari oleh teman-temannya kalo nggak ada diantara mereka. Itu karena orang humoris adalah orang yang hangat dan mampu membuat orang nyaman padanya.

2. Apapun Situasinya, Mereka Dapat Membuat Perut Terkocok

ketawa yuk

ketawa yuk via http://hu.com

Mau susah, senang, kere, kaya, laper, haus, mereka selalu nampak happy-happy saja. Bahkan orang humoris juga selalu menghibur teman-temannya dengan lawakan khas mereka. Apapun yang dihadapinya selalu ditanggapi dengan canda. Karena hal inilah seseorang bisa dinilai apakah dia humoris atau tidak.

3. Peduli

dengerin aku

dengerin aku via http://google.com

Eh aku galau tingkat menara burj khalifa

Alay lo sini curhat ntar gue kasih tips 

Enggak mau ah kamu nggak pernah serius.Ketawa mulu

Gue tampol lo ya pake sikat badak kalo ga mau curhat!

*akhirnya mereka curhat*

Mereka peduli dengan cara mereka sendiri. Kadang memang mereka tak dipercaya karena sikapnya yang nggak pernah serius. Tapi percayalah,mereka tulus dan benar-benar bisa dipercaya kok.

4. Chill Alias Santai

nggak usah serius amat bro

nggak usah serius amat bro via http://google.com

Orang humoris hidupnya lebih tenang. Seberat apapun masalah mereka selalu dihadapi dengan santai. Kadang hal inilah yang bikin banyak orang kagum sama sosok humoris. Santai maksudnya bukan malas-malasan.Melainkan selalu menyikapi masalahnya dengan hal-hal yang segar.

5. Fleksibel

happy aja bray

happy aja bray via http://google.com

Eh sorry ya bro gue telat ya? berapa menit?

Iya nggak papa kok cuma telat 4 jam

*MEREKA BERPELUKAN*

Jarang banget deh nemu orang yang kayak gitu hehe.. Orang humoris itu fleksible dan toleran lho. Tapi ya jangan kebangetan juga. Sekebangetan apapun kamu, kamu bakal tetep dimaafin kok, yang terpenting jangan menyakiti mereka ya.

6. Romantis

kamu pacarku atau sahabatku sih?

kamu pacarku atau sahabatku sih? via http://google.com

Ini nih yang bener banget. Sebagian cewek yang aku survey,mereka lebih memilih cowok yang humoris ketimbang romantis. Katanya kalo cowok romantis itu ngebosenin. Dikit-dikit kasih bunga. Padahal kitanya masih hidup, kan sebel.

Tapi buat kamu yang memilih cowok humoris, kamu bisa dapet double sekaligus loh! Ya,cowok humoris itu sudah pasti romantis. Gaya pacaran mereka juga menyenangkan. Jadi kita bisa jadi pacar sekaligus teman gila.

Orang humoris itu fun, asik, dan segar. Mereka bisa membantu kamu ditiap kesulitanmu. Yang terpenting, jangan sakiti mereka ya guys! Bakalan nyesel deh kalau kalian kehilangan orang humoris di kehidupan kalian.

Salam Tawa.