Kalau selama ini kamu sering salah dalam memilih pria, bisa jadi karena pria yang kamu pilih tidak bisa mengimbangi kualitas dirimu atau karena kamu tidak memperhatikan kriteria pria pilihanmu.

Kamu salah memilih pria bocah yang tidak bisa mengimbangi kedewasaanmu. Pria bocah yang hanya tertarik dengan penampilan fisikmu saja.

Dan untuk membuatmu tidak lagi melakukan kesalahan yang sama, kamu harus memilih pria dewasa yang bisa mengimbangi kualitas dan kedewasaanmu.

Caranya mudah. Asalkan kamu punya 9 sifat ini, kamu hanya akan menarik pria dewasa untuk jatuh cinta pada mu.

1. Kamu harus punya target dalam hidupmu (Ambisius)

punya target dalam hidupmu via https://www.pexels.com

Wanita ambisius selalu punya target dalam hidupnya, karena dia selalu menginginkan yang terbaik dalam hidupmu.

Wanita ambisius selalu punya perencanaan dan tujuan dalam hidupnya. Dia selalu bertumbuh menjadi wanita dewasa yang selalu bersemangat membangun masa depan dan karir yang cemerlang.

Dia tidak pernah menghabiskan waktunya pada hal-hal yang tidak produktif dan tidak bermanfaat. Dia selalu punya kesibukan untuk mencapai passion dan impiannya.

2. Kamu juga harus punya tujuan yang jelas (Tegas)

punya tujuan yang jelas via https://www.pexels.com

Dengan tujuan yang jelas dalam hidup, wanita akan lebih berani untuk bersikap tegas dalam mengambil keputusan. Selain itu, ketegasan seorang wanita juga saat ada hal yang salah dari pasangannya, dia berani tegas untuk menegur dan mengingatkan pasangannya.

Alasan lain kenapa kamu sering merasa tersakiti oleh sikap pasangan mu selama ini karena kamu tidak berani bersikap tegas atas sikap pasangan yang tidak seharusnya dia lakukan pada mu. Kamu terlalu takut menyinggung ego pasanganmu sampai kamu mengorbankan perasaanmu sendiri. Ingat ladies, jangan lakukan 4 hal yang mempersulit dirimu sendiri ini.

3. Berani mengakui kesalahan (Bijaksana)

Berani mengakui kesalahan via https://www.pexels.com

Wanita yang masih sering hanya mau menang sendiri karena egonya adalah wanita yang belum dewasa karena selalu menyalahkan pasangannya setiap kali ada konflik. Wanita yang dewasa mampu bersikap bijaksana karena berani mengakui kesalahannya.

Wanita dewasa tidak terus-menerus hanya menghakimi dan menyalahkan pasangannya, tapi juga dengan kebijaksanaanya berani mengakui kesalahannya untuk segera menyelesaikan konflik dalam hubungan mereka.

4. Pria dewasa pasti menyukai wanita yang pekerja keras, ladies!

Pekerja keras via https://www.pexels.com

Wanita pekerja keras akan sangat menarik dan seksi di mata pria dewasa karena dia selalu menyibukkan diri untuk mencapai ambisinya.

Secara tidak langsung juga, wanita pekerja keras akan memberi motivasi pada seorang pria untuk lebih menyibukkan diri dan mencapai ambisinya melebihi wanita.

Wanita pekerja keras akan mendorong seorang pria untuk lebih bekerja keras mewujudkan ambisinya dan memperjuangkan apa yang diinginkannya.

5. Pria dewasa juga pasti tertarik dengan wanita yang menyukai tantangan (Berani mengambil resiko)

Menyukai tantangan via https://www.pexels.com

Menyukai tantangan bukan berarti kamu nekat melakukan sesuatu yang membahayakan diri kamu ya. Menyukai tantangan (berani mengambil resiko) artinya kamu berani melakukan sesuatu yang kamu takutkan atau belum pernah kamu lakukan tanpa ragu.

Kamu akan melakukan apapun yang ingin kamu lakukan tanpa terlalu banyak berpikir konsekuensinya dan memusingkan komentar orang lain.

6. Kamu juga harus pintar merawat tubuh (Rajin Merawat Diri), Ladies! Pasti itu akan bisa menarik pria dewasa untuk menyukaimu.

Pintar merawat tubuh via https://www.pexels.com

Wanita yang pintar dan rajin merawat diri berarti dia menyayangi dirinya sendiri karena terus melakukan kebaikan untuk dirinya sendiri.

Perawatan tubuh dan diri yang harus kamu lakukan seperti olahraga, facial, masker, atau massage (pijat) akan membuatmu terlihat lebih segar dan cantik.  Dan dengan kecantikanmu itu, kamu akan membuat pria bangga karena telah memilikimu. Kamu bisa lakukan 5 tips mempercantik diri dirumah ini.

7. Jangan lupa, beranilah jujur dengan Perasaanmu!

jujur dengan Perasaanmu via https://www.pexels.com

Katakan saja apa yang kamu inginkan dari pasanganmu. Karena pria bukanlah seorang mind reader yang bisa membaca pikiranmu, kamu harus bisa mengatakan apa yang membuatmu tidak nyaman dan sikap apa dari pasanganmu yang tidak kamu suka.

Untuk menghindari salah paham dan konflik karena kamu tidak mengatakan apa yang kamu inginkan dari pasanganmu, kamu harus mulai terbuka dan jujur pada pasanganmu apa hal yang tidak kamu suka dari pasangan dan apa yang kamu inginkan dari pasanganmu.

8. Kamu juga harus punya sikap suportif supaya pria dewasa akan semakin tertarik denganmu.

punya sikap suportif via https://www.google.com

Wanita yang selalu mendukung setiap rencana dan cita-cita seorang pria akan sangat menarik bagi pria dewasa. Dia bisa memberikan dukungan dan kepercayaan penuh pada pasangannya karena wanita yang supportif adalah wanita yang punya kepercayaan diri dengan kualitas yang dia punya, dia bisa memberikan kepercayaan pada pasangannya.

Tidak hanya mengeluh dan menyalahkan dengan pilihan prianya, tapi juga mendukung apa yang menjadi pilihan prianya. Tentunya juga dengan memberikan saran dan masukan positif untuk pengembangan diri prianya.

9. Terakhir, penting banget bagi kamu untuk bisa bersikap mandiri dan dewasa nih, Ladies! Dijamin pasti pria dewasa akan tertarik padamu.

Mandiri dan dewasa via https://www.google.co.id

Pria dewasa akan sangat tertarik dengan wanita yang mandiri dalam menyelesaikan setiap permasalahannya dan selalu bisa diandalkan.

Wanita mandiri tahu dengan jelas apa yang diinginkannya dalam hidup, tidak bergantung pada orang lain dan tahu apa yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Selain 9 sifat itu, pria dewasa juga akan lebih jatuh cinta pada mu kalau kamu adalah seorang wanita yang tidak hanya cantik, tapi juga memiliki kecerdasan emosional. Kamu adalah wanita dewasa yang bisa mengendalikan emosi kamu dan stabil. Kamu bisa lakukan 6 hal ini untuk memiliki kecerdasan emosional.