Irama sebuah hubungan layaknya musik,kadang membuat kita berjingkrak jingkrak bahagia,kadang juga bikin kita nangis.Tapi itu semua hal yang wajar seh.Sebuah hubungan memang sudah seharusnya ada pasang surutnya,agar lebih bermakna.Tapi jika hubungan yang selama ini dijalani dengan dingin dingin aja tanpa irama,ya setidaknya kita usahalah untuk melakukan sesuatu yang bisa bikin hubungan kembali menghangat.Nih,ada beberapa cara agar hubungan yang selama ini adem adem aja bisa hangat hangat kuku kembali.

===============================================================

" hangat hangat kuku " kalimat tahun berapa nih ya???hehehe

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1. ” Hadiah “Karya Tangan sendiri

Tiap orang pasti sukalah dengan hadiah,apalagi pas di moment yang tepat seperti waktu ultah atau pas ngerayain hari jadi. Pas banget kalau ngasih hadiah hasil karya tangan kita sendiri ke pasangan.Apalagi pas buatnya pake perasaan banget.uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dijaminlah hubunganmu bakal hangat kembali.

2. Jadilah Pendengar Sejati !

Curhat sambil ngopi,pas banget! via http://www.google.co.id

Tak mudah saat hubungan dalam kondisi yang dingin untuk bisa menjadi pendengar sejati " pendengar yang tak hanya mendengar,tapi juga mampu memberikan komentar yang pas ",Namun cobalah berusaha untuk melakukannya agar hubungan yang kini tak lagi seromantis di awal,bisa kembali romantis.

3. Saling Berpegangan

Advertisement

Jangan sampe lepas ya! via http://www.google.co.id

Tak ada salahnya saling berpegangan tangan, jika memang hal ini sudah sangat jarang dilakukan.Cobalah untuk saling berpegangan tangan di manapun dan kapanpun itu, selama ada kesempatan lakukan saja!

4. Catatan Romantis

Kira kira kebaca gak nih??? via http://www.google.co.id

Sesuatu yang klasik juga bisa membuat hubungan menjadi lebih romantis.Cobalah membuat pesan dalam sebuah kertas dan taruhlah di mana pasangan bisa membacanya.Tak perlu panjang,singkat tapi bisa bikin jantung seakan akan copot. Boleh tuh dilakukan. : )

5. Sederhana tapi bermakna

mau makan disawah via http://www.google.co.id

Tak perlu mewah,sederhana tapi bermakna adalah hal yang juga bisa dilakukan untuk membuat hubungan yang dijalani bisa lebih romantis.makan bersama digubuk tengah sawah juga bisa dilakukan. Atau juga bisa dengan cara melihat kembali kisah cinta yang terekam lewat kamera. Sederhana kan!